What's New?

poinindosatplus jimdo

Hati-hati Penipuan Pemenang Undian Poin Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 15.31

modus penipuan itu sebenernya mudah sekali dideteksi, biasanya mereka menggunakan domain gratisan untuk membuat situs, seperti webs.com , jimdo.com bahkan ada yang menggunakan blogspot.com, yang lain agar 

Penipuan Mengatasnamakan Promo Poin Indosat

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 10.00

kasusnya sama kayak kakakku dapat undian indosat dapetnya juga all new AVANZA kasihan deh kalau yg bener2 ketipu webnya http://www.gebyarindosat2013.jimdo.com mungkin harus lebih berhati2 lagi. tapi gimana dg 

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 21.08

Content: Promo M-KIOS Hadiah Rp.35jt resmi diberikan kepemilik nomor 085233xxxxxx Pin pemenang:a77i26i cek pin pemenang anda di www.pt-m-kios.jimdo.com. From: 081341580086 | 07/10/2013 | 07:30. Content: slamat!!anda Men-dpt 

Sms Penipuan Berkedok Poin Plus-plus Indosat Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 19.40

Sebenarnya jika dilihat dari alamat websitenya aja udah nyleneh, masa' alamatnya .jimdo.com sama .webs.com. Padahal kalo emang itu lembaga profit kan harusnya .com, .net, .org, atau lainnya (Kalo nggak salah sih).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -