What's New?

pijat urut tradisional bokep mesum

Mengintip Praktik Prostitusi Tersembunyi Di Makassar

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 7.23

Di setiap panti pijat terpampang pengumuman larangan berbuat mesum antara pelanggan dan terapisnya. Sejauh ini, pemerintah setempat belum 'menyentuh' praktik terlarang tersebut. Tak seperti Dolly atau lokalisasi di 

Telaah Pengobatan Anyang-anyangan Berdasarkan...

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2007 Pukul 3.15

Iki termasuk pijat refleksi,” lanjutku ngawur tanpa mempedulikan komentarnya. “Kok iso?” “Lha jelas. cah edan, opo hubungane anyang2an karo bokep? po maneh karo jempol diklamuti neng bokep? whakakakaka. Balas.

Bahasa Dan Dialek Asia: Dialek Medan

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 0.00

Kalah menang tergantung undian]. kuda pusing = sejenis permainan kuda-kudaan yang berputar-putar; kuda kepang = (seni tradisional Melayu), kuda lumping; kuda tunggang = kuda panjang, permainan khas anak2 Medan; kudis = Inggris "queen"); kurik = bekas koreng; kusuk = pijit, pijat; kusut = tepelintir, muram (contoh=kusut kali mukak ko); kusyuk = pijat, urut; kutang = BH, pakaian dalam perempuan; kutuk bumi = untuk menyebut orang yang berbadan kate/ kerdil; kuyu = loyo, 

Mengintip Pijat Plus Di Batam (bagian 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 3.25

Sekali pandang kita akan tahu panti pijat itu menawarkan pijat kesehatan. Informasi layanannya ditempel besar-besar di bagian pintu masuk. Ada pijat tradisional, pijat khas Thailand, lulur/body scrup, dan mandi susu.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Mertua : Iyaaa! Itu sekarang istrinya lagi hamil. Dulu-dulunya kagak jadi-jadi. sampe berobat ke dokter segala. Sampe akhirnya sama mamanya dibawa ke tukang urut. Eh, sekarang langusung jadi. Manjur tuh tukang urut! Orangutanz : Wah… cuman diurut doang jadi?! hebat juga ya Mi. Pangeran Siahaan - March 23, 2009. coba liat dulu itu anak2 hasil pijatan si tukang urut….. tampangnya mirip gak sama sang tukang urut…. Reply. 2. orangutanz - March 25, 2009.

Cara Alami Memperbesar Penis

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 17.27

perbedaannya. Cara memperbesar penis dengan teh basi ini jauh lebih dibandingkan dengan penggunaan obat-obatan karena cara ini adalah cara yang alami dengan mengandalkan ramuan tradisional, yang mana jelas jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan yang jelas mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. . Oleskan sambil urut-urut (pijat lembut) selama 10 menit dari atas (pangkal) lalu ke ujung organ intim. Lakukan selama satu 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Lahir batin aku sakit. Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu. Enak dong, kayak dipijit ibu sendiri jadinya. .. Mba Dewi iki,Kreatip tenan yo!ngomong-ngomong soal pijat alias urut nih, saya ampe ketawa ngakak dan akhirnya nangis plus tereak yang kenceng.Yang bikin tambah sedih, Tukang 

Titik Refleksi Telapak Kaki

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 7.11

Seperti dikatakan pakar pengobatan tradisional Prof Hembing Wijayakusuma, tekanan batu pada telapak kaki memberikan rangsangan bioelektrik pada organ tubuh yang berhubungan dengan titik syaraf telapak kaki. ”Rangsangan bioelektrik memperlancar aliran darah ”Nah, cara kerja terapi pijat refleksi kaki adalah memberikan rangsangan relaksasi pada bagian tubuh yang berhubungan dengan titik syaraf kaki yang dipijat.” Karena itu, pemahaman tentang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -