What's New?

pijat urut keseleo cikarang

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Rekomendasi ini saya posting di blog heldi.net, karena saya sering ngobrol dan cerita dengan teman tentang cerita-cerita penderitaan teman akibat sakit syaraf kejepit, keseleo atau sering lesu, pegal-pegal, sering lelah, “lungse” kurang bergairah dan sebagainya Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut.

Mengurut Tulang Keseleo, Patah, Mengsol Di Haji Na'im...

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 16.10

Kalau keseleo atau mungkin tulang mengsol (bergeser) dari tempatnya, biasanya saya pergi ke Haji Nai'im di Cilandak. Setelah diurut-urut Sy urut sampe 8org tukang pijat di bekasi dan jakarta tp blm ke guru singa. Balas.

Tukang Pijat Tukang Urut Di Cikarang Baru Dan Sekitarnya...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 16.56

Tukang Pijat Tukang Urut di Cikarang Baru dan Sekitarnya. Tukang Urut,menyembuhkan dari keseleo/terkilir: bisa dipanggil. Pak Nur, belakang Al Madani (belum ada info no telp-nya) Mang Aken, 0838-99118347 (Rawa 

Terapi Patah Tulang, Pijat Syaraf Dan Keseleo...

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 18.54

Dengan dasar keahlian dan pengalaman mengobati pasien patah tulang dan keseleo yang telah kami jalani, maka bersama ini kami memberikan layanan pengobatan Terapi Patah Tulang dan Pijat Syaraf yang Insya Allah 

Cara Mengobati Kaki Keseleo Atau Terkilir

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 11.06

Maksudnya, jangan langsung memijat bagian tubuh yang terkilir jika Anda jika tidak memiliki ilmu pengobatan. Tahanlah rasa sakit tersebut lalu carilah tukang urut untuk menanganinya. Memijat kaki terkilir tanpa arah yang 

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 20.23

Lama-lama kebiasaan diurut/dipijit ini nggak terbatas kalo lagi keseleo, pokoknya kalo berasa pegel-pegel aku langsung cari tukang urut. Ndak bisa dijelasin deh sensasinya diurut itu kayak gimana. Yang pasti hasil tukang urut merangkap bedindenya ibu kosku. Ni Us ini berbody pegulat wanita. Untunglah selama tinggal di Padang masakan minang telah membuat badanku tumbuh subur, jadi aku sanggup menerima pijatan beliau yang err…cihuy kerasnya.

Mas Harjoko: Keseleo, Pijat Sendiri Aja...

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2009 Pukul 8.47

Keseleo, Pijat sendiri aja Anda jatuh lantas beberapa bagian tubuh sakit, disendi bengkak-bengkak dan nyeri. pastikan dulu apakah ada keretakan atau tulang yang patah atau tidak, bila ternyata hanya keseleo saja, mungkin bagian yang sakit secara merata, raba tekan dan urut bagian urat yang menjadi sentral sakit, perlahan-lahan, jangan sampai terlampau sakit, rasa sakit harus bisa ditoleransi penderita (kecuali kalo penderitanya manja, hajar aja, he.. he..)

Hati-hati Mengurut Luka Keseleo

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 15.26

Sudah menjadi tradisi, setiap mengalami keseleo, pijat urut menjadi pilihan terapi penyembuhannya. Biaya mengurut di tukang urut jauh lebih murah dibandingkan dengan pengobatan di dokter. Cukup dengan memberikan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -