What's New?

pijat plus pembantu

99 Family Reflexology (surabaya); Segala Macam Pijat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 7.04

Gara-gara pegel linu karena ditinggal pembantu mudik lebaran lalu, aku jadi kenal dengan tempat ini. Namanya, 99 Family Reflexology di Jalan Manyar Kertoarjo V/ 2, Surabaya. Di 99 Family Reflexology, ada beraneka macam jenis pijat yang ditawarkan. Tapi yang ngarep pijat plus plus (plus belaian dan segala ke-mesuman lain), kaya'nya akan kecewa, lha wong disini hanya ada refleksi, shiatsu, pijat Thailand & pijat tradisional, haha *nyengir lagi, ah!*.

Bisnis Pijat Pembantu

Diterbitkan pada Friday, 16 October 2009 Pukul 5.28

Bisnis Pijat Pembantu. Oktober 16, 2009 at 5:28 am (Management). Ada banyak momen disetiap lebaran yang gw suka…. Salah satunya adalah kesempatan menikmati “fenomena langka” yang mungkin cuman terjadi dua atau tiga minggu dalam setahun… Gimana nggak ? Jarang-jarang khan bisa liat “pembantu special” Sayang gw lagi banyak kerjaan, plus gw emang imannya kuat kok… ☺ (***set mode cari aman : On ***). Kalo nggak, mau juga gw mampir ke rumahnya…

Motivibrator: Mau Yang

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2009 Pukul 21.12

Memang, kalau mendengar kata “plus-plus”, pikiran kita selalu mengarah ke hal-hal yang negatif, seperti pijatplus-plus”, salon “plus-plus”, karaoke “plus-plus”, pelayan “plus-plus”, pembantuplus-plus”, sekretaris “plus-plus” 

Pembantu Rumah Tangga 'korban' Rebutan Gono Gini

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 10.11

Endang yang kesehariannya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kawasan Janti, sering mendapat bantuan dari tetangganya untuk keperluan sehari-hari maupun untuk sekolah dua anaknya. “Kami hidup dari saya bekerja dan bantuan tetangga. Bahkan tetangga sampai mau 'urunan' untuk . Tanda pijat plus biasanya bukan pake jempol, tapi pake telunjuk. Menengok Prostitusi Terselubung di Kota Batu (1). H Sucipto, si anak singkong. Sabet ISO, Kripik 

Pijat Dan Perempuan: Badan Pegel?? Pijat Yuuuk!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 11.01

Tukang pijat plus dukun. Ini pengalaman burukku dengan tukang pijat model begini. Suatu hari ada tukang pijat yang katanya biasa datang dan jadi langganan anak kost. Emang badan lagi pegel-pegel kucoba saja Sebulan kemudian, pembantu kost nawarin si ibu lagi buat mijit, dengan lantang aku bilang, “NO WAY!!!”. Tukang Pijat Bersendawa. Aneh memang, namun aku pernah mendapati tukang pijat yang seperti ini ditahun pertama aku hijrah ke Jakarta.

Lbh Adil Sejahtera : Perdagangan Perempuan Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 18.46

Namun alih-alih mendapatkan pekerjaan yang diharapkan, Si korban dijual ke sebuah panti pijat plus-plus di daerah Puchong Jaya, Kuala Lumpur dan dijadikan sebagai Penyandang Masalah Kerawanan Sosial (PMKS). Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Adil Sejahtera, Fitri Harahap yang menjadi Di sini saya ingin meluahkan perasaan tidak senang dan jemu saya berkenaan masaalah tingkah-laku tidak sopan pembantu rumah Indonesia di Singapura.

Timor Merdeka: Jual Anak Untuk Bayar Hutang

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 14.17

Ibu tiga anak ini tega mempekerjakan Bunga sebagai tukang pijat "plus-plus" di Pitrad Shimpony yang beralamat di RT 032/RW 014 Kelurahan Kelapa Lima "Aku ke sini, kata ibu mau jadi pembantu. Tapi malah disuruh jadi 

Liputanmedan.com

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 12.00

“Dari pengakuannya, ia baru 14 hari bekerja sebagai pembantu. ia ingin pulang kekampung halamannya, karena tidak tahan dengan pekerjaan yang diberikan sang majikan,” kata Kapolsek Medan Area, AKP Yudi Firanto. Sebelum melakukan aksi nekadnya, katanya, pembantu tersebut juga dianiaya oleh sang majikan. “Korban juga dianiaya oleh majikannya karena ingin Warga Jalan Negara Keluhkan Salon Mei Ching Yang Diduga Sajikan Pijat Plus-Plus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.