What's New?

pijat plus pembantu

Timor Merdeka: Jual Anak Untuk Bayar Hutang

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 7.17

Ibu tiga anak ini tega mempekerjakan Bunga sebagai tukang pijat "plus-plus" di Pitrad Shimpony yang beralamat di RT 032/RW 014 Kelurahan Kelapa Lima "Aku ke sini, kata ibu mau jadi pembantu. Tapi malah disuruh jadi 

Ibu Tega Pasang Tarif Rp 200 Ribu Untuk Kencani Anaknya

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 7.00

"Mama bilang datang ke Kupang untuk bekerja sebagai pembantu. Saya datang dan langsung bekerja di tempat itu (panti pijat plus-plus). Mama yang memaksa saya bekerja di Simponi dengan alasan untuk menutupi utang 

Bisnis Pijat Pembantu

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 22.28

Bisnis Pijat Pembantu. Oktober 16, 2009 pada 5:28 am (Management). Ada banyak momen disetiap lebaran yang gw suka…. Salah satunya adalah kesempatan menikmati “fenomena langka” yang mungkin cuman terjadi dua atau tiga minggu dalam setahun… Gimana nggak ? Jarang-jarang khan bisa liat “pembantu special” Sayang gw lagi banyak kerjaan, plus gw emang imannya kuat kok… ☺ (***set mode cari aman : On ***). Kalo nggak, mau juga gw mampir ke rumahnya…

Pijit

Diterbitkan pada Friday, 10 June 2011 Pukul 8.31

Tukang pijat plus dukun. Ini pengalaman burukku dengan tukang pijat model begini. Suatu hari ada tukang pijat yang katanya biasa datang dan jadi langganan anak kost. Emang badan lagi pegel-pegel kucoba saja Sebulan kemudian, pembantu kost nawarin si ibu lagi buat mijit, dengan lantang aku bilang, “NO WAY!!!”. Tukang Pijat Bersendawa. Aneh memang, namun aku pernah mendapati tukang pijat yang seperti ini ditahun pertama aku hijrah ke Jakarta.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

November 20, 2009 pukul 09:48. […] warung. Mungkin lagi serius mbaca pertempuran kadal lawan cicak, atau bisa juga lagi melototi iklan pijat plus yang makin hari makin vulgar. Saya dekati sambil mbawa cangkir kopi yang 

Geliat Pijat Plus Plus Di Jakarta

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 9.33

Termasuk yang belakangan kembali menjadi primadona pria hidung belang, pijat plus-plus. Sudah jadi rahasia umum, bisnis prostitusi berkedok panti pijat, mulai marak di Ibu Kota. Dengan menyajikan wanita muda seksi dan berpakaian 

Motivibrator: Mau Yang

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2009 Pukul 14.12

Memang, kalau mendengar kata “plus-plus”, pikiran kita selalu mengarah ke hal-hal yang negatif, seperti pijatplus-plus”, salon “plus-plus”, karaoke “plus-plus”, pelayan “plus-plus”, pembantuplus-plus”, sekretaris “plus-plus” 

Mengintip Pijat Plus Di Batam

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 3.27

Saat pertama kali menjadi pemijat, ia hanya melayani pijat biasa. Hampir dua bulan ia bertahan, selalu menolak jika Tahun 2007 silam, berbekal ijazah SMP ia berangkat ke negeri jiran itu sebagai pembantu rumah tangga. Setahun di Malaysia, ia berkenalan dengan seorang Oleh kawannya, Susi akhirnya diberitahu kalau panti pijat tempat mereka bekerja adalah panti pijat plus yang memberi layanan seks. Susipun diajari bagaimana cara menawarkan seks 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -