What's New?

pijat broto

Paririan: Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan Nggak Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2005 Pukul 11.37

Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan nggak lagi-lagi !!) ' Tangan Gw terkilir?? Gak tau yah…..tapi rasa-rasanya emang gitu. Pas di siku, jadinya lumayan sakit klo digerak2kan. Gw coba deh ngubungin temen2 gw, sapa tau 

Yuk Ngeblog!: Service By Heart? With Jasa Pijit "ibu Broto"

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 15.10

Begitu masuk ke sebuah ruangan bilik, saya langsung berbaring ditempat tidur yang warnanya serba putih itu. "Wah ini pasti sama kayak pijat refleksi diseberang. Tinggal duduk dan dipijat. aku berbaring tidur dan siap 

Gereja Menyapa Lewat Warung Broto

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 7.31

Gereja Menyapa Lewat Warung Broto. Pasangan suami-istri Yusuf masing-masing berprofesi sebagai tukang pijat dan tukang becak tercatat memiliki tabungan 7 juta rupiah. Uang sebesar itu pasti sangat berarti keluarga 

Pijat Payudara

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 5.48

pijat payudara - Blog Keluarga,Tips dan solusi. Selain teknik SADARI yang sudah umum ternyata ada juga teknik pijatan pada payudara yang dapat mengurangi resiko kanker payudara pada wanita. Bu Broto sedang kebingungan. Baru tadi siang ia mendapat telepon dari saudaranya. Ada apa gerangan? Sederhana saja: saudaranya ingin pinjam pijat payudara. Selain teknik SADARI yang sudah umum ternyata ada juga teknik pijatan pada payudara yang dapat mengurangi 

Pijat Online: Alamat Pijat Refleksi

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 8.32

Bugar Lestari Massage Kategori: Pijat Refleksi Alamat: Royal Serpong Village Jl. Raya Serpong, Serpong Peta; Ibu Broto Refleksi Kategori: Pijat Refleksi Alamat: Royal Serpong Village Jl. Raya Serpong, Serpong Peta

5 Bahan Ajaib Untuk Conditioner Rambut

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 6.19

Diamkan beberapa saat sambil dipijat-pijat, lalu bilas dengan air bersih. 4. Madu, cuka dan minyak rosemary. Madu dapat menghaluskan rambut yang sudah terlanjur kering dan Mengenai Saya. Foto Saya · Onggo Broto 

Tempat Pijat

Diterbitkan pada Monday, 7 November 2011 Pukul 14.58

Jaman dulu tuh ga pernah gua kepikiran mau pijat. Rasanya kaya orang tua ya:) tapi semakin ke sini, semakin kerasa bahwa badan tuh sering pegal dan capek. Jadi setaunan kemarin, gua cobain dipijat tuh. Mulainya dari 

Once Again, I See Unproffesional Manner!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 0.38

Last night, I and my friend went to a massage place in Kelapa Gading (the name is Bu Broto) to make my body refresher and cure a pain in my right wrist. I've got accident in the past. And it hurts my right wrist. Until now, I can 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -