pidato seserahan pengantin

Pernikahan

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 2.41

Contoh hantaran pernikahan contoh kado pernikahan contoh kebaya pernikahan contoh mc pernikahan contoh pidato pernikahan contoh proposal pernikahan contoh sambutan pernikahan contoh seserahan pernikahan

[wedding] Seserahan Alias Hantaran

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 9.17

Yah diserahkan sih emang barang-barang seserahan gitu yang dibawa pihak pengantin pria, trus ada acara penyerahan dari pihak pengantin pria, penerimaan dari pihak pengantin wanita, tukar cincin, penyerahan hantaran 

Bursa Pidato: Seserahan Penganten

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 2.39

Masyaikhinal kirom poro ngalim, poro ulama wabil khusus dumateng kersanipun Romo kyai bashoir abdullah ingkang tansah kawulo hidmaih, dumateng kersanipun sohibul hajat bapak Oyo Sukaryo sa keluargi ingkang kulo 

Menjemput Jodoh Part 7 (lamaran & Seserahan)

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 6.24

2012 by Umarat in Motivasi & Pengembangan Diri. Tagged: Menikah; persiapan menikah; sehari jelang nikah; latihan untuk menikah; latihan akad; seserahan; lamaran sederhana; simple; tidak ribet; budaya atau prinsip. . Dalam sebuah rapat kepanitiaan nikah di keluarga Andin, sempat “orang luar” mengusulkan agar pengantin pria dan tamu laki-laki menggunakan sarung, seperti budaya elit “Gresikan”. Bayangkan saja, kalau usulan atas nama “biasanya sih 

Seserahan / Srah-srahan / Peningset

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2007 Pukul 11.57

seserahan atau srah-srahan atau peningset kalo dari perspektif yang saya ketahui adalah pihak calon suami memberikan barang-barang kepada calon istri yang nantinya barang-barang tersebut dapat digunakan oleh calon istri setelah menikah nanti. Kelengkapan barang-barang seserahan juga tergantung dari kemampuan pihak Loh .. loh .. emang ibu besan juga pake ya ?? Saya pikir cuma untuk calon pengantin doang. Reply · agnesreno, on November 22, 

Seserahan Dan Hantaran Pengantin

Diterbitkan pada Sunday, 9 August 2009 Pukul 15.44

seserahan merupakan simbolik dari pihak pria sebagai bentuk tanggung jawa ke pihak keluarga, terutama orang tua calon pengantin perempuan. Untuk adat istiadat di Jawa (Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur) 

Mc: Sambutan Penyerahan Seserahan

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 11.03

Kedua, kami diberi mandat agar menyampaikan seserahan sebagai tanda ikatan persaudaraan di antara keluarga kami dan keluarga Bapak Ketiga, kami berharap semoga sesuatu yang tidak seberapa 

Serah Terima

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 15.00

pidato Sambutan Serah Terima pengantin Bahasa Indonesia Isi dulu Pulsanya Di klik aja. Beberapa hari yang lalu, teman kita kebingungan karena didapuk (bhs Jawa) atau ditunjuk karena dipercaya harus menjadi wakil 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X