What's New?

photo vinessa inez versi pesantren rock roll

Sinopsis Dan Daftar Pemain Sinetron 'pesantren & Rock N...

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 2.46

Masih dengan beberapa pemain yang sama, sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll Season 3' yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini diperkuat dengan kehadiran dua bintang muda yang sedang naik daun, Rizky Nazar dan Dinda Priyanka Melodia berperan sebagai Gina; Lia Waode berperan sebagai Menur; Vinessa Inez berperan sebagai Laila; Lidya Kharisma berperan sebagai Aisyah (ibunya Ashar, istrinya Najib); Indri Giana berperan sebagai Nazwa 

Goresan Tangan Anha : Pesantren & Rock N Roll Season 3...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 17.47

Pemeran sinetron Pesantren & Rock N Roll 3 ini ada Rizky Nazar, Dinda Kirana, Riski Alatas, Aulia Sarah, Ramzi dan beberapa artis pendukung lainnya. Alur Cerita atau Sinopsis Sinetron Pesantren Rock N Roll 3 masih 

Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock N Roll Season 3...

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 14.56

Sinetron Pesantren & Rock n Roll Season 3 SCTV dengan alur cerita tentang percintaan di pesantren antara seorang yang berjiwa rocker Wahyu Subuh Junior (Rizki Nazar) dengan siswi cantik Nayla (Dinda Kirana). Subuh Junior; Aulia Sarah sebagai Nada; Wawan Wanisar sebagai Kyai Besar; Ramzi sebagai Najib Magrib; Rizky Alatas sebagai Ashar Magrib; Dinda Kirana sebagai Nayla; Lidya Kharisma; Vinessa Inez; Priyanka Melodi; Devayanti; Andi Peppo.

Ustadzah Lulu Di Pesantren & Rock N Roll Season 3 Di Sctv

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 16.39

Vinessa Inez-Priyanka Melodi-Devayanti Andi Peppo-Cecep Ustadzah Lulu- Ustadz Riza. Pengalaman bermain di Sinetron Pesantren dan Rock n Roll sebagai seorang Ustadzah Lulu adalah hal yang baru dan banyak kisah yang menarik selama menjalani proses syuting. Ketika mendapatkan peran ini tidak begitu sulit karena saya pernah . JavaScript, but this page needs to use JavaScript to display correctly. You can visit the HTML-only version of this page at: 

Rating Report

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 17.10

Melanjutkan season pendahulunya, Pesantren & Rock 'N Roll Season 3 (PRR3) hadir tanpa karakter Wahyu Subuh (Ali Syakieb) yang merupakan tokoh sentral di dua season pendahulunya. Di season ketiganya Niat Subuh mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila (Vinessa Inez), sahabat Nayla yang memang diam-diam naksir Subuh. Sikap Laila lebih Awal menayangkan sinetron kolosal Tutur Tinular Versi 2011, Indosiar meraih sukses besar. Bahkan acap 

Serunya Buka Puasa Bareng 'pesantren Dan Rock N...

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 14.04

Kapanlagi.com - PESANTREN DAN ROCK N ROLL SEASON 3 yang diproduksi oleh Screenplay Productions, baru-baru ini mengadakan syukuran berupa kegiatan santunan dan buka puasa bersama 100 anak yatim yang khusus Rizky Nazar , Dinda Kirana, Rizky Alatas, Indrigiana, Vinessa Inez, Priyanka Melodia, Wawan Wanizar, sampai Andi Pepo dan Cecep Reza, ikut mendukung acara sebagai MC. . [Pic] Katy Perry Bocorkan Judul Album Baru Pakai T..

Pemeran Sinetron Pesantren Rock N' Roll Season 3

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.48

Artis Pemeran Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 -Tokoh Wahyu Subuh sudah tak menjadi tokoh utama dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 yang tayang di SCTV. Namun Vinessa Inez sebagai Laila sahabat Nayla.

"pesantren & Rock 'n Roll Season 3" Tampil Dengan Konflik...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 8.53

MELANJUTKAN cerita Pesantren & Rock 'N Roll Season 2 (PRR), SreenPlay dan SCTV kembali melanjutkan kisah generasi penerus Ali Syakieb dan Aulia Sarah ke season ketiganya. Niat Subuh mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila (Vinessa Inez), sahabat Nayla yang memang diam-diam naksir Subuh. . Namun seperti hendak melawan tren, sinetron besutan MNC Pic. MEMBUAT top 10 drama Korea terbaik versi penulis adalah hal yang cukup sulit.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -