What's New?

photo ngintip ngintip mama lagi kencing

Ngumpet Dan Ngintip Versi Alfatih

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 13.33

Bunda suruh ngumpet dan cariin Alfatih . namanya juga Alfatih mau nya dia yang bunda cariin dan begitu liat muka bunda, Alfatih pasti langsung senyum dan ngajak ngumpet lagi. Ditambah gaya ngumpet Oiya pernah loh, suatu hari bunda kan diluar dan alftih dijagain ayah sambil ngintip di kursi, eh pas bunda cilukba, Alfatih narik tangan bunda kenceng banget kaya takuut bunda nya kenapa napa. Pas bunda Comments». 1. mama-nya Kinan - April 14, 2011.

Fabula: Penghuni Kamar Mandi

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 15.14

"Di kamar mandi kita Bi ada penunggunya !!" Kata emak gue sambil badan gue diguncang2. "Penunggu apaan ? Mama ngigo kali !!" Kata gue. Mama langsung nyuruh gue buat ngecek kamar mandi. Pas gue liat gak ada apa2. Gue akuin Kanyil emang pendengar yang baik. Kalau gue mau mandi, boker atau kencing. Gue suruh dia jangan ngintip. Tapi tetep aja ngintip. Gue gak tau Kanyil itu asalnya darimana. Mungkin Kanyil anak yang dibuang sama orang 

Calistung, Ibu-ibu (bapak-bapak) Galak, Mengurung Anak...

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 22.32

Kok rasanya pendidikannya tidak relevan lagi dengan umur anak. Guru-guru tk juga memberi dukungan. Nggak masalah mau masuk sd kapan. Sepuluh hari sebelum Mungkin karena saya memang galak, anak saya itu walaupun ngintip-ngintip dari pintu cari-cari alasan keluar kamar, mereka nggak berani benar-benar melangkahkan kaki keluar kamar tanpa izin saya. Dulu kalo sedang dihukum, pasti kamar main jadi berantakan karena anak-anak saya ngamuk 

Reci Adhya Fiscarina: Love In Village Eps2

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 23.52

sambil membenarkan celananya ia berkata " kamu siapa ? ngapain disini ? jangan jangan kamu ngintip saya lagi kencing ya tadi" "ehhh enak ajajangan asal ngomong ya" cerutuku dengan kesal "kalau bukan ngintip 

Ngintip Ibu Guru Kencing

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 19.23

Tak ayal lagi, dalam mengajar ia kerap menggunakan kekerasan terhadap anak didiknya. Bukan bermaksud untuk mencederai tetapi sekedar untuk memunculkan efek jera, agar tak terlanjur seperti para koruptor yang telah 

Tips/info Seputar Peta/setan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 23.03

untuk numpang kencing ? Kalimat izin kencingnya spt apa ya ? mohon masukannya! :). permisi, sy mau numpang pipis jgn ngintip n ngikuti sy ya hahaha Lho koq gak ada sebutannya spt Bapak, Ibu, Saudara. begitu ? apakah sebutan utk mereka? . apalagi di RS, di sana sih makhluk petanya berkeliaran.. cuma berhubung gw sering ke sana, gw ga mau foto.. klo gw foto nti besoknya klo ketemu lagi gw bisa dikerjain deh.. jd bro 3R aja yg foto.. kan sekali foto 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

jadi total naik ud 9 kg, masi punya PR 6-11 kg lagi sampe lahiran tapi tekanan darahnya itu di Indonesia. foto hasil ngintip, gambar hasil ngintip, photo hasil ngintip . Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun. Bunda brp w?

Arifin Amin: Gara-gara Ngintip Bu Guru

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 15.16

Gara-Gara Ngintip Bu Guru Ungkapan Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ternyata bisa menjadi gambaran tentang perilaku anak didiknya sebagaimana cerita di bawah ini. Suatu hari ada dua murid SD yang sedang bertengkar dikelas namanya Agus dan Lina kemudian ibu guru datang untuk melerainya .!!! Bu guru : ada apa ini ribut-ribut… Kemudian bu guru bertanya lagi kepada muridnya, Kalau kamu Agus apa cita-citanya ? Saya ingin membantu Lina 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -