photo ngintip ngintip mama lagi kencing

Sidemen Yang Bikin Hati Demen

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 1.02

lagi-lagi lokasi ini dipilih oleh Mikko yang akhirnya ikut turun tangan juga dalam perencanaan Bali trip kami. Kayanya Ya ampyun aku gemes sama Sami, tiap kali foto, dia ngintip-ngintip dari belakang gitu? Cakep cuma mo komenin yg poto ber 4 depan pura besakih…kok tega banget ya miko, istrinya di biarkan gendong 2 anak sekaligus. klo gw yang kyk gt, dijamin malemnya suami gw suruh pijitin badan gw smp gw tertidur pulas heeehheeeh (bales dendam).

Ngumpet Dan Ngintip Versi Alfatih

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 13.33

Bunda suruh ngumpet dan cariin Alfatih . namanya juga Alfatih mau nya dia yang bunda cariin dan begitu liat muka bunda, Alfatih pasti langsung senyum dan ngajak ngumpet lagi. Ditambah gaya ngumpet Oiya pernah loh, suatu hari bunda kan diluar dan alftih dijagain ayah sambil ngintip di kursi, eh pas bunda cilukba, Alfatih narik tangan bunda kenceng banget kaya takuut bunda nya kenapa napa. Pas bunda ments». 1. mama-nya Kinan - April 14, 2011.

The Haunting In Connecticut

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2009 Pukul 23.58

Bukan kayak pas abis nonton Sixth Sense yang bikin gua selama beberapa hari setelahnya jadi suka serem sendiri kalo malem-malem mesti ke WC untuk kencing karena jadi suka kebayang-bayang ada setannya yang mondar-mandir Eh si Andrew malah ngajakin gua main petak umpet) dan pas gua ngumpet di balik gorden yang nutupin pintu kaca ke patio, gua jadi ngebayangin pas si Matt ngintip-ngintip ke pintu kaca yang ke ruangan misterius di basement itu 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

Jadi total naik ud 9 kg, masi punya PR 6-11 kg lagi sampe lahiran tapi tekanan darahnya itu lohh masi di 90/60 padahal kyanya biasa aja gak kleyengan atau apa, tapi gak naik2. udah dikasih vit penambah darah juga

Ngintip Ibu Guru Kencing

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 19.23

Tak ayal lagi, dalam mengajar ia kerap menggunakan kekerasan terhadap anak didiknya. Bukan bermaksud untuk mencederai tetapi sekedar untuk memunculkan efek jera, agar tak terlanjur seperti para koruptor yang telah 

Arifin Amin: Gara-gara Ngintip Bu Guru

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 15.16

Gara-Gara ngintip Bu Guru Ungkapan Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ternyata bisa menjadi gambaran tentang perilaku anak didiknya sebagaimana cerita di bawah ini. Suatu hari ada dua murid SD yang sedang bertengkar dikelas namanya Agus dan Lina kemudian ibu guru datang untuk melerainya .!!! Bu guru : ada apa ini ribut-ribut… Kemudian bu guru bertanya lagi kepada muridnya, Kalau kamu Agus apa cita-citanya ? Saya ingin membantu Lina 

Ternyata Di Uang 5000 Ada Orang Ngintip

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 5.36

Trus agan lipet lagi yang bagian atas biar badan si mbaknya gak kelihatan atw ketutupan kyak gini;. Spoiler for step3: step 4. naahh stelah sampai step ini; coba perhatikan baik2 foto mbak nya yang tadinya nenun jadi kayak 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X