What's New?

photo ngintip ngintip mama lagi kencing

The Another Me: Petualangan Di Alam Kawah Papandayan...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 16.07

"heii,, km ya yg ngintip nenek pas lagi mandi di kawah,,, kenapa gak sekalian ajak nenek maen ke hotel salak bogor,, ".lo mau di ajakin maen ke hotel salak bogor dengan si nenek,, gx kan?? so,, tobatlah insan ngintip 

Tafsir Mimpi Buang Air Kecil / Kencing

Diterbitkan pada Saturday, 1 May 2010 Pukul 10.57

Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Buang Air Kecil / Kencing, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah. Tweet lbih tpat nya saya kncing pas lagi tduur…

Ngintip Ibu Guru Kencing

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.23

Tak ayal lagi, dalam mengajar ia kerap menggunakan kekerasan terhadap anak didiknya. Bukan bermaksud untuk mencederai tetapi sekedar untuk memunculkan efek jera, agar tak terlanjur seperti para koruptor yang telah 

Arifin Amin: Gara-gara Ngintip Bu Guru

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 8.16

Gara-Gara Ngintip Bu Guru Ungkapan Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ternyata bisa menjadi gambaran tentang perilaku anak didiknya sebagaimana cerita di bawah ini. Suatu hari ada dua murid SD yang sedang bertengkar dikelas namanya Agus dan Lina kemudian ibu guru datang untuk melerainya .!!! Bu guru : ada apa ini ribut-ribut… Kemudian bu guru bertanya lagi kepada muridnya, Kalau kamu Agus apa cita-citanya ? Saya ingin membantu Lina 

[ide-iseng] Kayanya Seru Juga Klu Kita Ngintip Satpam...

Diterbitkan pada Thursday, 17 February 2011 Pukul 12.59

Penelpon: “Nanti saya akan telepon lagi dan melihat keadaan.” Setelah dibunuh dan akhirnya ditelepon kembali… Satpam : “Halo” Penelpon: “Pak satpam, sudah dibunuh?” Satpam : “Su..su..sudah Pak..” Penelpon: “Bagus 

Georgetterox: Pusingnya Perempuan Pipis

Diterbitkan pada Monday, 17 August 2009 Pukul 23.08

Kadang-kadang perempuan sudah mengantisipasi ini. Lagi jalan-jalan ke mana gitu, tau-tau kebelet pipis. Pas udah dapet toilet, malah gondok lantaran di toiletnya ternyata nggak ada bak airnya alias cuma kloset doang.

Sidemen Yang Bikin Hati Demen

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 18.02

Lagi-lagi lokasi ini dipilih oleh Mikko yang akhirnya ikut turun tangan juga dalam perencanaan Bali trip kami. Kayanya Ya ampyun aku gemes sama Sami, tiap kali foto, dia ngintip-ngintip dari belakang gitu? Cakep cuma mo komenin yg poto ber 4 depan pura besakih…kok tega banget ya miko, istrinya di biarkan gendong 2 anak sekaligus. klo gw yang kyk gt, dijamin malemnya suami gw suruh pijitin badan gw smp gw tertidur pulas heeehheeeh (bales dendam).

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 3.59

Apalagi kalau lagi dinner dengan "ca mer" bisa diprotes gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku:p!!" Selamat . Semoga perjalanan Mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan Papa kemarin. Love you 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -