What's New?

photo ngintip ngintip mama lagi kencing

M Raul Yasin Widjayabrata: Tragedi Sahur...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 September 2006 Pukul 3.31

ngebolehin raul bangun "kasiannn" lha kok? tapi aku tau raul udah ngintip-ngintip mau melek terus aku ajak pipis ke kamar mandi, kasih susu ehtidur lagi. hehehe sama kan? sahurnya cuman minum susu doang kayak mama nya. ;)) ayo dong aul bobo lagi mama ngantuk nih kan mama ntar kerja"walhasil raul gak tidur lagi sampe aku berangkat kerja, tapi jangan salahmama teuteup tidurkayaknya sih papa juga tidur. hehehe raul engga tidur sendirian 

Gunung Merbabu, Merindu

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 4.02

Gue lagi kencing!! Oalaaahh, iyaa2 gue melipir *ketawa sambil berusaha ngintip *laaah. Anyway, gue dan yang lain berencana untuk summit jam 7an supaya bisa ngejar pemandangan Gunung Merapi yang belum ketutup 

Ngumpet Dan Ngintip Versi Alfatih

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 6.33

Bunda suruh ngumpet dan cariin Alfatih . namanya juga Alfatih mau nya dia yang bunda cariin dan begitu liat muka bunda, Alfatih pasti langsung senyum dan ngajak ngumpet lagi. Ditambah gaya ngumpet Oiya pernah loh, suatu hari bunda kan diluar dan alftih dijagain ayah sambil ngintip di kursi, eh pas bunda cilukba, Alfatih narik tangan bunda kenceng banget kaya takuut bunda nya kenapa napa. Pas bunda Comments». 1. mama-nya Kinan - April 14, 2011.

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 1.43

jadi total naik ud 9 kg, masi punya PR 6-11 kg lagi sampe lahiran tapi tekanan darahnya itu di Indonesia. foto hasil ngintip, gambar hasil ngintip, photo hasil ngintip . Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun. Bunda brp w?

Arifin Amin: Gara-gara Ngintip Bu Guru

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 8.16

Taman Aspirasi Tumaritis Gara-Gara Ngintip Bu Guru Ungkapan Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ternyata bisa menjadi gambaran tentang perilaku anak didiknya sebagaimana cerita di bawah ini. Suatu hari ada 

Reci Adhya Fiscarina: Love In Village Eps2

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 16.52

sambil membenarkan celananya ia berkata " kamu siapa ? ngapain disini ? jangan jangan kamu ngintip saya lagi kencing ya tadi" "ehhh enak ajajangan asal ngomong ya" cerutuku dengan kesal "kalau bukan ngintip 

Ngintip Ibu Guru Kencing

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.23

Tak ayal lagi, dalam mengajar ia kerap menggunakan kekerasan terhadap anak didiknya. Bukan bermaksud untuk mencederai tetapi sekedar untuk memunculkan efek jera, agar tak terlanjur seperti para koruptor yang telah 

Hati-hati Diintip Saat Kencing Di Toilet Spbu, Ini Modusnya...

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 7.21

Terus saya liat lagi dari merah jadi hitam lagi. Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP!!. Langsung saya buka pintu cepet-cepet… pas pintu saya buka, ada orang (sekuriti) jalan ngelewatin pintu toilet 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -