photo gadis yang suka ngemut kontol

Cara Mengatasi Kebiasaan Anak Ngemut Jempol...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 10.59

Ada banyak cara mengatasi anak yang suka ngemut jempol. Diantaranya, saat tidur orangtua bisa membungkus tangan anak dengan sarung tangan hingga membentuk kepalan tinju, untuk menghindari kemungkinan anak 

Deeza: 6 Months Recap

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 12.39

Memang gadis kecil saya yang bungsu ini malas menyusui, beratnya pun terhitung kurang. Mungkin saja dia balas dendam yaa, mengejar ketinggalan hehehe. deeza maem bubur pisang. Alhamdulilah deeza senantiasa sehat, paling ingusan sedikit kalau udara dingin. Sudah bisa tengkurep dan balik sendiri, sudah bisa ngemut-ngemut kakinya, masih suka ngemut jarinya kuat-kuat, lalu yang saya perhatikan Deeza berkomunikasi dengan jelas. Dia memiliki suara 

Hari Kemarin: Band Jaman Sma

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 0.05

Dan menurut gosip sih si penyanyi suka ngemut kursi. hih. Dan menurut Siapa yg g tau judul begitu indah, mahadewi, semua tak sama, kangen, cukup siti robiatun, sephia, 11 maret, terlalu asin, gadis panjul. Siapa yg g tau 

Lulungu

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 16.11

Sepengalaman saya yang masih suka tak sengaja tidur menjelang magrib ( biasanya pulang kerja belum magrib, badan capeeee maksudnya cuma leyeh-leyeh eh tertidur), saya suka Lulungu atau kebingungan ketika terbangun Della dulu sejak bayi sampai umur menjelang 3 tahun masih suka ngemut jari kalau menjelang tidur. Ohhh hahaha, sama dong ya, aku juga waktu jaman gadis tuh masih suka leyeh2 pas pulang kerja..makanya enak pas udah nikah :-).

Tips Untuk Bisa Menjadi Wanita Yang Cantik, Anggun, Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 15.01

Turutin semua yang Daddy bilang ya… niscaya (haduh bahasanya… huahaha) kamu pasti akan jadi anak gadis yang paling cantik, paling anggun, dan paling mempesona di dunia! :D . Itu yang gak boleh dilakuin ngemut jempol kakinya, pan, bukan gak pake bajunya? :P . aw! tante gak mau ya klo emma nanti poto kayak yg poto kedua dari terakhir itu! big no no, sweety! :)). emma sama andrew emang fotogenik banget. dan gw suka banget foto terakhir ituuu…

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Ya sebut aja cewek ini lolipop, karna cewe ini suka ngemut. *heh jangan ngeres woyy, maksud gue ngemut lolipop !! beneran deh gak bohong. :v si lolipop ini gue incer dari pertama dia ada dikelas MOPD yang gue awasin.

Aminreza.com: The Peanuts Gang

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 14.19

Sally (gadis kecil berambut kuning dengan baju polkadot berwarna pink, adiknya Charlie), Lucy (gadis kecil sok tau dan sok pinter, teman baik Charlie), Linus (bocah kecil yang suka ngemut jempolnya, adik dari Lucy), dan 

Review: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 22.58

Rara (Tamara Tyasmara) yang masih duduk di kelas 2 SMP dan suka ngemut permen lolipop, dengan gaya premanya masuk tanpa malu ke ruangan dokter Kartini, mengaku dia sudah “telat” dan takut hamil. Lily (Olga Lydia) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X