What's New?

photo gadis yang suka ngemut kontol

10 Foto & Ciri Cabe Cabean Yang Perlu Kamu Tahu

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 9.37

Ibarat paket internet non kuota, cewek Cabe Cabean suka boncengan unlimited. Mau dua, tiga, empat, terserah mereka. Asal jok motor masih muat. 4. Ngebut. 4_Mereka Suka Ngebut. Umumnya cewek Cabe Cabean 

7 Cara Menaklukkan Cewek Dari Kelemahannya

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 8.00

Kalo liat cwek biasanya dari penampilan sama tingkahnya. tau lah cwek alim tuh gmn, salah satunya ya pemalu juga. cwok suka bingung kalo ngadepin cwek kayak gini. mau gini takut salah, gitu juga takut salah. Cwek model gini biasanya 

Ciri-ciri Gadis Masih Perawan!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 4.16

Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

ISTERI SELINGKUH GARA GARA SUKA CHATTING DAN FACEBOOK .. @wahyu taqwa,sepertinya kurang lengkap,satu hal lg “mengapa sapi suka ngiler ? .. sofyan. wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta dijadikan alasan..kalo sudah pernah ml,perjalanan 

Mahadana Pialang Penipu

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2009 Pukul 7.35

haha..tyt byk karyawan MAB yg ngaku orang laen trus ngebelain perusahaan MAB disinigood..goodbelain aja tuh perusahaan busuk logw tau busuk2nya orang2 MAB, bener kl ada yg bilang karyawannya suka nghambur2in duit untuk mabok, maen cewek, dllgw jg dgr ndiri dr karyawannya..permainan trading mereka jg curang, pade ngmongin apa sie? ngemut kontol ku bentar2 aja yuk? jangan pade rebutan ye.. tenang aje kebagian semua Balas 

Presiden Fifa Terang-terangan Dukung Madrid

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 7.45

Ultras Sur Madridistas bapak lu gaysuka ngemut kontol. Like · Reply · 1 · Dec 17, 2014 2:38am. Ultras Sur Madridistas ·. Directur at KISS MY ASS! Arie Da Silva Wadaaawww Ni BANCI ANAK HARAM muncul lg dah.

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 13.00

“Pak, kontolnya ketinggalan!!…” Ibu: “Pak! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!” Bapak: “Iya saya tau, bu…” Ibu: “Berarti bapak setuju dengan adanya .. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya… setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya… dan tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga BH-nya.

Seni Dan Budaya Masyarakat Belitung

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 19.34

Tapi pria yg berlatar pria baik2. Yg gak liar. Kalem. Sopan. Tidak kasar. Yg tidak munafik tentang sex. disini sama2 butuh. Sama2 saling jaga rahasia n privacy. jujur saya paling suka ngemut kontol Apalagi jilatin telornya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -