What's New?

pes 2013 128x160 chelsea arievk

Pes 2013 Indonesia Super League 240x320

Diterbitkan pada Sunday, 19 August 2012 Pukul 4.41

hanya tim2 besar saja yg update, seperti MU, chelsea, Arsenal, dll ., Di PES ini Van Persie sudah ada di MU, Modric di Real Madrid. - Chanel TV Trans .. Ka arievk,buatin pes yg scoreboard nya epl dan ukuran nya 128x160 

Pes 2013 Kfc 128x160 Request By Muhammad Imam...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 20.23

=>Resolusi 128x160 =>Background : C.R 7 PES 2013 =>Logo klub dipapan ScoreBoard Lebih besar =>Chanel Global TV dan RCTI Langsung =>Warna lapangan hijau krenz, dan tidak sakit dimata serta enak di pandang .. Ganbsa request.saya mnta tlong buatin pes 2014 120 x 160 yg ada tim isl ny trus ada timnas ny jga abz tu ada piala dunia brazil gan kok bisa dibuatkan yg ada hakim garis ny ya sob dn tlong edit kn nama berry viertale di chelsea,trus siaran tv 

Winning Eleven 2013

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 5.46

Winning eleven 2013. Diposting oleh Anak21anfield pada 22:46, 04-Jan-13 -mod dari winning eleven 2013 by.arievk/PES 2008 -ukuran layar 176x208 -gambar Irsyad lp underground pada 13:25, 26-Apr-13. yg lyar 128x160 k g ada cry 

Pes Liga Indonesia Modif

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 23.16

@ajiex pada 15:13, 05-Mar-12. negara scotland diganti filipina, trus polandia diganti timor-leste. bontang fc diganti persibo,. persipura logony diperbaiki.. udah itu aja ditunggu ya.. PES 2012 v1.3 arievk Hengki pada 15:55, 27-Mar-12. Sob bisa ga loe buat pes isl yang gambar latar chelsea fc atau persip . Zandie pada 11:38, 03-Jun-12. Sob pesen Pes IsL editan dr 2011 128x160 Jar , Klub isl nya tambah 1 ya kalo bisa . PSW Waru , sponsor JTV 

Cara Mengedit Kekuatan Tim Pada Pes (java...

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 6.30

mending PES 2012 ori aja ada kok di blogku tapi ukuran 128x160. Smua tim kuat Barcelona, M.U, Chelsea, B.munchen ..masa tewas di Babak Penyisihan Grub Liga champions. .. Mas arievk gmana cara agr di 2tim tidak sama pemainnya ex:timnas turkey sma pmainnya dgn persija /bayer munchen sama dgn pmain semen padng (pes 2012 liga indonesia) tlong bls?.trma ksih Aubree http://increasingheight.bugs3.com/2013/08/heel-lifts-and-the-sciences/ 

Cara Mudah Mengedit Gambar-gambar Pada Pes (java...

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 10.45

gejul on 08:06 PM, 12-Feb-12. arievk,ea gan misal chelsea kn dstu aslix 4-3-3, nah kta mau rbah jd 4-4-2, ky aph tuh .. @Anggit Setyo Prakoso, bingung mrgreen sponsor di file w1 (untuk 128x160), 9 (240x320) Master mw tnya ni . . . Klo mw ngubah gmbar pembuka dimana?? (Bukan gambar pembuka yg ada tulaisan "by arievk" wink itu lho tulisan yg back ground'a hitam yg tulisan kyk gini . . Pes 2013 Isl www.knalpotpanaz.tk mohon bantuan'a dan aplikasi'a apa 

(update ) Pes Ultimate 2014 For 240x320

Diterbitkan pada Friday, 14 September 2012 Pukul 10.51

Assalamualaikum wr. wb . . maf Jarang Update lg n Blogwalking . . ni Ada Sesuatu lho . .yakni Pes Ultimate 2014 Edited ku tentunya hehe tapi Walaupun. -Master Arievk atas Ilmunya Melalui Aplikasi Pes book . .nya . 100% Editan Sendiri ! ! ! bukan Copy,Paste ! ok . Fadhil HTSoldier pada 06:37, 14-Sep-12. hahaha 2014 Ane aja 2013.. ⡟ http://dhilzlp.heck.in/kumpulan-situs-penyingkat-url-populer.xhtml . 10:10, 25-Okt-12. Minta yg 128 x 160 nya dong,,please 

Yg Mau Request Tinggal Coment

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2012 Pukul 4.59

(ligue 1 diganti liga indo ga apa2, pemainnya & klub sama kayak punya mas arievk, tapi skill pointnya dibagi sesuai pemainnya) Tambahin juga Bayern munchen, santos fc, schalke 04, dortmund, porto, benfica, anzhi makhachkala di other clubs ya! (susunan pemain .. Tlg request pes 2013,yg other club tepatnya PSG diganti Persekabpur,pemain cr di mbah google,seragam home:baju ungu celana ungu,away:baju merah celana hitam,yg formatnya jar,buruan ja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -