perek bekasi

Next Cerita Tersisa Dari Banjir Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2008 Pukul 19.57

Eits…jangan cemberut dulu, perek adalah singkatan anak2 BPPT dari Perekayasa, salah satu jenjang fungsional yang di-sanction oleh Kementerian Ristek dan dibantu oleh BPPT. Ya, artinya kalau jadi perek, gaji jadi naik karena ditambah tunjangan perek. Gitu aja kok seminggu sebelum hujan deras ini di kota bekasi tempat rumahku berada ada Pilkada Walikota bekasi. Dan beberapa hari sebelum Pilkada, kabarnya salah satu kontestan Pilkada berbuat baik 

Ailah Nasr Menulis

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 13.22

Di kawasan bekasi dan sekitarnya, hampir setiap rumah pasti menggantungkan foto Pak Kiayi (begitu KH Noer Ali disapa), termasuk di ruang tamu sepupu ayah dan di rumah Engkong-Nyai. Ayah lebaran itu bersama adik-adik masih lewat jalan lama yaitu jalan Kaliabang. Kaya'nya seperti warung remang-remang yang banyak perempuan 'perek', yang menggoda laki-laki hidung belang. Disitu ayah melihat sepupu ayah sedang bermesaraan dengan perempuan 

Jangan Sekali Kali Mencintai Perek

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.28

Sebut aja nama temen q ni andi,,masih kuliah di perguruan tinggi swasta di jogja,,sudah 3 bulan ini mencintai Indah, yang notabene indah tu profesinya lonte,perek, keple kalo wong jogja ngomong nge. Pernah sih andi ditanya ma imam cs q juga,,Hey pren Kalimalang, Jakarta Timur seperti tahun-tahun sebelumnya menjadi perlintasan para pemudik motor untuk ke bekasi kemudian Karawang dan ke Pantura. Headset Virtual Samsung Bocor Lewat Aplikasi Juli 

Teknologi: Bahaya Sex Bebas

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 0.39

perek, Binal. Bisa diajak main. Padahal, perempuan yang telah berhubungan seks diluar nikah dengan beberapa orang, bisa menjadi istri yang mencintai dan setia pada suaminya. Perempuan yang sudah berhubungan seks dengan remaja yang melakukan seks bebas, setiap tahun di sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kecamatan Taruma-jaya, Kabupaten bekasi, ditemukan kasus kehamilan remaja tanpa pernikahan.

Hidup Dalam Intimidasi Orang Yang Katanya Mencintai Kita

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 15.59

Dia bawa gue kearah bekasigue nangis ketakutankepala gue tiba2 pusing dan dada gue rasanya nyesek banget.tapi sama skali dia ngga pedulidia terus maki2 gue, terus meneriaki gue dengan berbagai ancaman dan menyatakan ketika perjalanan pulang pun keadaan masih sama, dia masih terus memaki, membentak, mengancam dan sama sekali ngga memperdulikan guemalah perkataannya semakin kasar. dia nyebut gue perek TAI, jual aja tuh 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 20.37

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

"pejabat Kemendagri" Marah-marah, Rita

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 14.11

"Saya dicaci maki dengan kata-kata yang menyakitkan, dengan mengatakan saya 'goblok, brengsek, perek lu, dasar Cina'. Apakah itu pantas? .. STIE Tri Bhakti bekasi, Kampus Terbaik untuk Masa Depan · Tunjangan 

Dewi Persik Santai Tanggapi Kabar Jadi Istri Kedua

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 4.16

PST NANTI JG KAWIN SAMA perek! Reply · Like. · January 1 Udin Komarudin · MAN 2 KOTA bekasi. akhirnya perek dapet jodoh juga yang awet yaaa biar kaga terjerumus kemaksiatan lagi Reply · Like. · January 1 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X