percakapan sule dan aziz

Terima Kasih Demi More, Mel Gibson, Parto, Sule, Andre...

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 6.19

Akhirnya berhenti di keluarga OPERA VAN JAVA, OVJ. Terima kasih Parto, Nunung, Andre, aziz, sule, Dewi gita and friends yang selipkan suara indah, Para pemusik yang lestarikan musik lokal tanpa banyak omong

Dialog Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ,dalam setiap tayangannya banyak menyajikan dialog-dialog lucu yang membuat penonton terpingkal-pingkal. Tanpa kehadirannya Opera van Java menjadi sedikit hambar.

Sule Dan Andre Bahas Sepakbola Di Surga

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 0.41

Dua orang sobat dekat, sule dan Andre, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, . Tiba-tiba sule berkata pada Andre, "Menurut loe ada nggak 

Cipababelgis In The World: Cerpen Dodol .. !!!

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 10.40

Menggoreng burung suami anda? Istri : Habis mentahnya aja enak apa lagi matangnya Pak Pak Jaksa : ????? percakapan aziz, sule, Andre dan Parto sule : Fren pada kurban tidak tahun ini,.? Azis : iya donk. Andre : iyalah

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 14.00

Berikut ini akan saya sajikan Kumpulan Status Lucu sule dan Andre Terbaru yang dijamin bakal menghibur Anda semua yang sedang dilanda kesedihan :). . Bayi Andre dan bayi aziz bingung, dan bertanya “kenapa?”

Antara Tukul,budi Anduk,sule And Aziz Gagap.

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 3.09

Berawal dari keseringan nonton televisi,sempat muncul ide gue akan sebuah tulisan yang menyangkut artis-artis atau publik figur,.tapi disini gue tak mau membahas soal gosip kehamilan,perceraian dll karena suka jenuh 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Humor Terbaik

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 15.21

sule ; Setuju deh ama Parto aziz : gugugugua ikut! Akhirnya Mereka memutuskan untuk berkemah di Suatu Hutan. Saat itu sule dan aziz disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba sule berlari menghampiri Andre dan Parto yang sedang 

Fajrin Blog's: Percakapan Sule Dan Azis

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 20.36

sule : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! sule : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X