What's New?

percakapan sule dan aziz

Bingkycat: Sule Vs Andre (percakapan Kocak)

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 12.56

SULE : "Ndre, Gue peratiin loe mesra bener ama si Susi yak?" ANDRE : "Ya namanya juga orang pacaran Le" SULE : "Wih bikin gue iri aje Loe" ANDRE : "Kalo iri, kenapa gak pacaran aje loe" SULE : "Justru itu ndre, ampe 

Humor Terbaik: Cerita Paling Seru

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 20.07

Dan terjadilah percakapan sebagai berikut : Sule : ehh, gimana klo gue cerita lucu biar nanti gk kerasa klo udah smpe atas. Andre + Aziz : boleh juga tuh. stelah Sule selesai Cerita. Gak terasa mereka sudah smpai diLantai 40. Andre : nah 

Nur.kurosaki: Dialog Maling Kundang Versi 2012 :p

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 0.53

Teman maling kundang ( gaston kastanyo ). 5. Istri maling kundang ( Dewi persisik ). 6. Ayah istri maling kundang ( syaiful jamil ). 7. Nelayan informan I ( sule ). 8. Nelayan informan II ( Andre ). 9. Nelayan informan III ( Aziz ).

Kata Kata Gombal Lucu Dan Menghibur

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 20.19

salah satu acara unggulan di salah satu TV swasta indonesia yaitu Trans 7 yang diperankan oleh beberapa pula artis indonesia diantaranya adalah Eddy Supono (Parto), Andre Taulany (Andre), Entis Sutisna (Sule), Muhammad Azis (Aziz), dan juga Tri Retno Prayudati (Nunung). Jika anda menonton acara ini tentunya kata kata rayuan gombal pastinya sering terdengar diantara dialog-dialog percakapan apalagi ketika ada cewek cantik yang ikut serta.

Ngejoprak: Percakapan Azis Ma Sule

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 10.53

PERCAKAPAN AZIS MA SULE. Diposkan oleh ngejoprak di 20.53 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Tidak ada komentar: Poskan Komentar. Poskan Komentar.

Delapan Percakapan Anti Galau

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 17.54

Percakapan lewat HP. Sule : Le, gue homesick nih. Aziz : Gue juga, gue sebenarnya udah lama suka sama lo! Sule : Gue HOMESICK woy! Bukan HOMOSEKS! Aziz : yaaaaaaah *langsung matiin. 3. Percakapan di kelas.

Antara Tukul,budi Anduk,sule And Aziz Gagap.

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 3.09

berawal dari keseringan nonton televisi,sempat muncul ide gue akan sebuah tulisan yang menyangkut artis-artis atau publik figur,.tapi disini gue tak mau membahas soal gosip kehamilan,perceraian dll karena suka jenuh 

Fajrin Blog's: Percakapan Sule Dan Azis

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 20.36

SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.