percakapan sule dan aziz

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Humor Terbaik

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 15.21

Akhirnya Mereka memutuskan untuk berkemah di Suatu Hutan. Saat itu sule dan aziz disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba sule berlari menghampiri Andre dan Parto yang sedang menyiapkan api unggun. sule : Wah Gawat nih ndre, (sambil 

Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 20.41

Cerita lucu sule dan ajis; percakapan lucu sule vs nunung; cerita lucu opera van java sule andre dan ajis; video aziz gagap marah; percakapan sule VS ajis gagap; percakapan sule dan azis gagap; percakapan lucu sule vs 

Terima Kasih Demi More, Mel Gibson, Parto, Sule, Andre...

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 6.19

Akhirnya berhenti di keluarga OPERA VAN JAVA, OVJ. Terima kasih Parto, Nunung, Andre, aziz, sule, Dewi gita and friends yang selipkan suara indah, Para pemusik yang lestarikan musik lokal tanpa banyak omong

Antara Tukul,budi Anduk,sule And Aziz Gagap.

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 3.09

Berawal dari keseringan nonton televisi,sempat muncul ide gue akan sebuah tulisan yang menyangkut artis-artis atau publik figur,.tapi disini gue tak mau membahas soal gosip kehamilan,perceraian dll karena suka jenuh 

Dialog Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

Dialog Lucu sule dan Andre yang akan diberikan sanrogaul kali ini diambil dari potongan tayangan Opera Van Java (OVJ) di Trans 7. sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ,dalam setiap tayangannya banyak 

Fajrin Blog's: Percakapan Sule Dan Azis

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 20.36

sule : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! sule : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 14.00

Berikut ini akan saya sajikan Kumpulan Status Lucu sule dan Andre Terbaru yang dijamin bakal menghibur Anda semua yang sedang dilanda kesedihan :). . Bayi Andre dan bayi aziz bingung, dan bertanya “kenapa?”

Sule Dan Andre Bahas Sepakbola Di Surga

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 0.41

Dua orang sobat dekat, sule dan Andre, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, . Tiba-tiba sule berkata pada Andre, "Menurut loe ada nggak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X