What's New?

percakapan sule dan aziz

Antara Tukul,budi Anduk,sule And Aziz Gagap.

Diterbitkan pada Wednesday, 21 April 2010 Pukul 20.09

berawal dari keseringan nonton televisi,sempat muncul ide gue akan sebuah tulisan yang menyangkut artis-artis atau publik figur,.tapi disini gue tak mau membahas soal gosip kehamilan,perceraian dll karena suka jenuh 

Rayuan Gombal Romantis Lucu Versi Sule Di Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2012 Pukul 22.09

Dengan dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup. Apalagi ditambah dengan selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang 

Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 6.51

Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain. Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

Ngejoprak: Percakapan Azis Ma Sule

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 3.53

PERCAKAPAN AZIS MA SULE. Diposkan oleh ngejoprak di 20.53 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Tidak ada komentar: Poskan Komentar. Posting Lebih Baru 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 3.22

Status Lucu Sule dan Andre Your Blog Description Here. Bayi Aziz berkata “kalo gw mau jadi arsitek, biar bisa buat rumah yg gede, abis disini sempit”. Bayi Sule berkata “gw sih jadi dektetif”. Bayi Andre dan bayi Aziz bingung, dan bertanya 

Fajrin Blog's: Percakapan Sule Dan Azis

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 13.36

SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu 

Bingkycat: Sule Vs Andre (percakapan Kocak)

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 5.56

SULE : "Ndre, Gue peratiin loe mesra bener ama si Susi yak?" ANDRE : "Ya namanya juga orang pacaran Le" SULE : "Wih bikin gue iri aje Loe" ANDRE : "Kalo iri, kenapa gak pacaran aje loe" SULE : "Justru itu ndre, ampe 

Percakapan Azis Gagap & Sule

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 7.29

Percakapan azis gagap & sule. Inilah, "Percakapan azis gagap & sule" Percakapan azis gagap & sule.. Sule. : zis,knp loe? Azis. : gu gu gue,la lagi se sedih nih le. Sule. : sedih knp loe zis? Azis. : i i itu le,ka ka katanya pe 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -