What's New?

percakapan sule dan aziz

Nur.kurosaki: Dialog Maling Kundang Versi 2012 :p

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 17.53

Teman maling kundang ( gaston kastanyo ). 5. Istri maling kundang ( Dewi persisik ). 6. Ayah istri maling kundang ( syaiful jamil ). 7. Nelayan informan I ( sule ). 8. Nelayan informan II ( Andre ). 9. Nelayan informan III ( Aziz ).

Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 8.00

Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot 

Percakapan Azis Gagap & Sule

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 7.29

Percakapan azis gagap & sule. Inilah, "Percakapan azis gagap & sule" Percakapan azis gagap & sule.. Sule. : zis,knp loe? Azis. : gu gu gue,la lagi se sedih nih le. Sule. : sedih knp loe zis? Azis. : i i itu le,ka ka katanya pe 

Delapan Percakapan Anti Galau

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 10.54

Percakapan lewat HP. Sule : Le, gue homesick nih. Aziz : Gue juga, gue sebenarnya udah lama suka sama lo! Sule : Gue HOMESICK woy! Bukan HOMOSEKS! Aziz : yaaaaaaah *langsung matiin. 3. Percakapan di kelas.

Ngejoprak: Percakapan Azis Ma Sule

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 3.53

PERCAKAPAN AZIS MA SULE. Diposkan oleh ngejoprak di 20.53 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Tidak ada komentar: Poskan Komentar. Posting Lebih Baru 

Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 6.51

Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain. Cerita Lucu Sule Dan Aziz Gagap Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

Fajrin Blog's: Percakapan Sule Dan Azis

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 13.36

SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..?? AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!! SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis. AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu 

Humor Terbaik: Cerita Paling Seru

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 13.07

Dan terjadilah percakapan sebagai berikut : Sule : ehh, gimana klo gue cerita lucu biar nanti gk kerasa klo udah smpe atas. Andre + Aziz : boleh juga tuh. stelah Sule selesai Cerita. Gak terasa mereka sudah smpai diLantai 40. Andre : nah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -