What's New?

perbedaan sharp tiger long truglo asli ama palsu

Galuh Cosaion: Macam-macam Senapan Angin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 November 2010 Pukul 20.25

SHARP TIGER LONG BARREL TRUGLO Sharp Tiger merupakan penyempurnaan dari sharp innova, sebuah senapan yang hebat untuk anda yang mementingkan ketahanan dan keakuratan senapan . pastikan anda membeli produk asli sharp innova cek loading pelets atau reciver dan serial number seperti kita tampilkan pada photo. produk palsu akurasinya tidak dapat dipertanggungjawabkan dan detail senapan seadanya. pada sharp innova long barrel ori 

Sharp Tiger Long Truglo

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 19.24

Satu lagi senapan pabrikan surabaya yang memiliki akurasi yang tidak diragukan lagi yaitu Sharp Tiger Long Truglo memag sekarang menjadi primadona bagi sebagian pecinta senapan angin. Adapun ciri yang bisa dilihat 

Sharp Tiger Long Barrel: Macan Dari Raksasa Tanah Air

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 10.14

Pada posting kali ini saya akan mencoba memberi catatan tinjauan saya pada senapan angin Sharp Tiger. Senapan angin yang saya tinjau adalah senapan Sharp Tiger Long Barrel milik teman saya yang baru berusia 2 

Lembang Air Rifle Club (larc): Telescope Dan Zeroing

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 21.19

malam gan larc, sy mau beli scope utk sharp innova long truglo, kira2 merek apa yang recommended, sy ada naksir sniper dan leapers 3-9x40 AOE, menurut agan mana yg lebih bagus thanks b4. Balas .. bedain tele asli dan yg tidak, kami belum bisa memberikan keterangan cara membedakannya, karena saat sekarang iniyang asli dan yg bukan bisa dibedakan hanya dari harga.yang pasti kalo beli second diragukan soal asli dan tidaknya, tapi kalo di toko 

Spesifikasi Senapan Angin Sharp Phoenix Long Barrel...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 21.51

Spesifikasi Senapan Angin Sharp Phoenix Long Barrel Truglo, Senapan Angin Sharp Phoenix. Yg pertama adalah Sharp Phoenix Short (standar) dan yg kedua Sharp Phoenix Long Truglo dengan popor kayu berukir. Senapan Angin Sharp Phoenix Long Barrel Truglo Merupakan salah satu produk unggulan dari SHARP yang mempunyai banyak keunggulan dan dengan harga di bawah Sharp Tiger Long Barrel Truglo namun kualitasnya tidak beda jauh,.

Senapan Angin Sharp Tiger Long Truglo Long Barrel Cal 4...

Diterbitkan pada Saturday, 18 December 2010 Pukul 23.07

Senapan Angin Sharp Tiger Long Truglo Long Barrel Cal. 4,5mm. HARGA 950000 # Made in Indonesia Lisensi USA-Japan 1. Buatan pabrik lisensi Us Paten N0.4.163.439, Japan Paten No.678.511 2. Terdaftar di departemen kehakiman R.I 

Sharp Innova Long Barrel Truglo

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 23.22

Anda menginginkan senapan angin yang memiliki akurasi yg hebat, power bagus dan stabil dengan harga yg terjangkau, jangan ragu pilih sharp innova long barrel. pastikan anda membeli produk asli sharp innova cek loading pelets atau reciver dan serial number . Asalammualaikum pak. saya mau pesan sharp innova long barrel non truglo(pisir biasa) masih ada stock ngak?truss soal harga beda ngak sama yang truglo.sekalian kalau ane pingin ganti ama truglo bisa ngak?

Bedil: The Victims

Diterbitkan pada Tuesday, 11 January 2011 Pukul 23.40

SHARP HAMMER = 385. Tiger SHORT Truglo = 600rb. Tiger LONG Truglo = 760rb. Gejluk= mulai dari 900rb. Pcp=mulai dari 1.5jt. Senapan 5.5 mulai dari = 650rb. Dll. Kami juga menyediakan macam mimis 4.5 dan mimis bediler pada bego lo smua..beda ny doi ama lo yg ngaku bediler ap?? beda nya kucing sama binatang laen yg tembak apaaa??begoo lo kucing palsu, sensasi, LUMAYAN LUCU Pelau asli Danag sudah ga punya FB lagi karena ia tutup.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -