perbandingan penjualan honda cb 150 vs nvl bulan juni 2013

Yamaha Yzf R15 Dibandrol 28 Juta Rupiah Otr Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 5.29

Perbedaan R15 nvl yang 5 5 Juta boleh dibilang sedang nggak terlalu dekat dengan nvl dan masih jauh dari daya Jangkau psikologis kompetitor yakni Ninja RR Mono yang punya spek performa lebih besar karena mesinnya yang 250 cc Mungkin sekarang 28juta bulan depan pasti naik Kemahalan ngmbil strategi cbr 150 tuh mempremiumkan motor biar kliatan brgengsi walaupun jelas2 nih motor konsumennya mnengah bawah yg sensitif dgn harga

Cb150 Street Fire Vs New Vixion Lightning Masalah Yang

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 10.25

tambahan masalah untuk cb 150 r yaitu headlamp depan meleleh ceritanya begini saya baru membeli honda cb 150 r awal bulan april namun saya baru pake pertengahan bulan april sewaktu saya reyen motor yang yang kurang 6 November 2013 pukul 21 41 nvl ku aja malah 1 50 Balas 25 Pampa 13 juni 2013 pukul 12 51 salam biker ane jg newbie nih pk nvl seblmny pk GLPro jarak belok nvl emang agak pendek awal ngereyen agak kagok bwt

Pengalaman Old Cbr 150 Vs New Vixion Pangben

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 15.41

Dan darah muda saya bergejolak Old CBR 150 tahun 2006 warna merah yang saya naiki langsung saya puntir gas nya untuk mengimbangi lari si New Vixion tadi Saya buntuti terus dibelakangnya tapi ternyata yang

Tanggapan Bengkel Honda Akan Brosur Injeksi Yamaha Vs

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 0.00

nah kalau dijaman dahulu kala ada brosur perang injeksi Yamaha vs Brosur Injeksi Yamaha vs honda iklan mengenai injeksi yamaha seperti diatas katanya yamaha sih 1 pgm fi H kudu setel ulang didataran tinggi foto yang di upload di grup honda CB150R yang kebetulan ada bikers honda CB150R yang service di ahass kemudian nemu banner besar ini di bengkel di foto deh sekiaran bulan juni atau juli awal 2013 an namun mau tag bikin artikel

P200ns Tidak Akan Mempengaruhi Penjualan Nvl Dan

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 9.33

Barang yang sama jika diproduksi oleh honda atau Yamaha India dan didatangkan ke Indonesia bisa lebih mahal 20% Lalu dengan dua faktor diatas kenapa kehadiran P200NS tidak akan berpengaruh banyak pada penjualan nvl dan CB150 Apakah Lebih mudah bagi mereka untuk beralih produk dari merk A ke merk B hanya karena barang tidak ready dan harus menunggu 1 2 bulan Salah satu orong orong pada juni 12 2013 pukul 2 37 am berkata

Prediksi Nvl Vs Cb Analisamotorindonesia Wordpress

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 22.36

Seharusnya honda mampu memberikan lebih bukan pencitraan dari CBRnya saja yang dihembuskan ke konsumen tapi juga dari segi tampilan yang elegan dan peforma yang jauh diatas nvl gambot yang harus bisa dibuktikan honda harus cepat ferry pada juni 11 2013 pukul 3 06 pm berkata Gak masuk akal yang di bicarakan nvl ma cb 150 kok nglantur yang laenya klo ninja 2 tak musuhnya NSR 150 SP cukup bro gak usa yang baru Balas

Hingga Kini Cb 150 R Masih Belum Bisa Menandingi

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 12.06

V ixion Jangankan mengalahkan menyamai saja berat padahal sudah seribu satu caradilakukan honda termasuk emnggelar OMR yang gemanya kian cetar Monggo simak data penjualan tiga bulan pertama 2013 dari Januari sampai Mare untuk pasar motor sport telah terjual 251 147 motor 12 74 % dengan V Ixion sebagai jawaranya V Ixion yang masih Karena strategi honda ngalahin nvl bukan dengan CB150R tapi pake volume penjualan Verza

Apa Yang Membuat Honda Cb150r Versi Omr 2014

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 18.53

Kita Refresh spek CB150R yang diklaim menaikkan power sebesar 3 33 dk tahun lalu 2013 via motogokil cb 150R Versi OMR Penggantian Koil Pengapian perubahan gigi sentrik Penggunaan knalpot Racing dan Ya sebenernya mesin cb 150 mumpuni untuk balap sport pemula tak mungkin minder balap apalagi sama sebelah yang tak mungkin tahan geberan pululan lap cb sangat percaya diri percayalah apalagi diupgrade wah nggilani tenan Balas

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X