pepek kering

Elly In Wonderland: Horman Gedik Sedang Bertindakahaks!...

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 17.50

Senang jaga pepek ni..seminggu dah kering. Kalau operate macam giler nak jaga. Terbatuk macam nak terburai isi perut. Seminggu perut aku kembung susah nak kentutkalau tak pagi2 berlawan2 aku ngan En Win siapa 

Seputar Vagina Kering Dan Cara Mengatasinya

Diterbitkan pada Monday, 1 February 2010 Pukul 0.10

Akibatnya, penetrasi pun batal dilakukan karena si dia khawatir, Anda bakal kesakitan. Banyak hal yang menyebabkan vagina kering. Namun, vagina kering paling sering diasosiasikan dengan menopause dan terapi hormon 

How About You: Pepek Adaan

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 15.47

pepek ADAAN. Hai semua Hari ini aku mau berbagai mengenai cara Membuat Pempek. tuk,tuk namanya Pempek Adaan. kalo pempek jenis ini cara membuatnya sangat mudah dan tentunya Enak. ok langsung aja yok kita liat cara membuatnya. Bahan: 1. 1/2 kg daging ikan giling ( terserah ikan mana? Gabus/ Tenggiri) 2. 9. Sajikan dengan Menggunakan Cuko khas Palembang, timun, dan ebi ( Udang kering) Silakan Mencoba Teman2. Diposkan oleh PuTRi BloGGEr di 01.47 

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mudah Dan Cepat...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 17.27

Cara ampuh hilangkan hitam pekat di ketiak; cara memakai odol di ketiak untuk memutihkan harus sampi kering? cara memutihkan ketiak yang hitam pekat; gambar orang membelah pepek wanita pakai pisau; memutihkan 

Be Invisible

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 12.15

Dah kering, tak hadap muka aku pun. ┌П┐(‾ε‾“)┌П┐ <----- nah!!! makin panas aku kalau orang bodoh Bukan aku takda pepek, hampe tu je, gaduh sikit, pakai senjata. Tarak poneyy ke weh? Sheerraammm sangat ah aku dgn hampe?

Pasar Martapura

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 16.27

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang pasar tradisional, Pasar Martapura di Kalimantan Selatan. Ketika masuk pasar, kami menemukan gerobak-gerobak para penjual ikan kering, dan buah-buahan. Masuk lebih dalam lagi, di sebelah kanan jalan kami menemukan kelompok penjual makanan basah atau kue-kue kecil seperti kelepon, kue lapis (di sini namanya kue pepek), pastel dll. Yang paling menarik adalah…

Tips Agar Kulit Tidak Kering Saat Puasa

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 10.56

Tips agar kulit tidak kering saat puasa. Saat puasa seseorang tidak makan dan minum selama 12 jam, sehingga dapat menimbulkan kekeringan pada kulit, apalagi jika aktifitas lebih banyak diluar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Asal Cuap: Jakarta Hi Hi Hi..

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2011 Pukul 1.12

pepek, banyak deh. saya ada cerite nih waktu saya kondangan di acara pernikahan tetangga sebeleh rumah mereka umumnya gak menyediakan makanan betawi lagi yang ada di sana makanannnya kue bolu, kue kering 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X