What's New?

penyebab knalpot ngebul dan buah pedas

Wajah Baru Dari Pemain Lama Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 5.45

45 unit bus DAMRI baru bantuan Kementerian Perhubungan siap menggantikan bus lama yang selama ini kerap ngebul atau mengeluarkan asap dari knalpot. Salah satu bus DAMRI baru tersebut dipamerkan kepada publik.

Nih Dia Jawaban Yamaha Atas Klaim Market Share Sport….

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 17.54

Surya.SBM_Jojess - February 13, 2014. Kalo truk towel honda sekali bawa rata2 56 buah u/sport, misal CB dan versah (jare kancaku NSC)… nah sekarang tinggal bikin rata2; selisihnya 2300 dibagi 56.. maka YAMAHA KETINGGALAN 41 TRUK! .. Wkkk..ada yg ngaku2 berkualitas,knalpot ngebul krna silinder blog yg didonggred,komstir oblak,mesin kemrosok,kapasitor bank yg disunat,sama2 bermasalah tp fansboy'x picek…. Reply. 171. peyok - February 13, 2014.

First Impression Kawasaki Vulcan S

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 9.21

Hanya kadarnya saja berbeda, suka atau suka pake binggo :D Hanya mungkin bagi KBY, bentuk speedonya kurang kena di hati, jika dibuat 2 buah bulat atau kotak mungkin akan lebih oke. Speedometernya sendiri memiliki kemiripan . kawasaki vulcan, he he,. https://dioardi.wordpress.com/2015/03/16/kawasaki-zx-6r-menggunakan-knalpot-super-merk-yo-si-mura-terminioni/ . (Bonus Toyota Ipsum) · Knalpot Vixion Lightning Ngebul? Ini Penyebab dan Solusinya.

Pemilik Honda = Orang Kikir

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2007 Pukul 0.17

kemaren 03/09/2007 akhirnya gua jual tigi cw 2003 (km 75rb) gua….harga nya?..hiks..hiks..cuma laku 9 juta…soalnya pas lagi dicobain pembeli…knalpot ngebul terus & tarikan ngga ada….walah….parah….padahal biaya baru ganti oli 3 mingguan yg lalu nih)….walah….parah euy…..dan parahnya lagi si mekanik ngga tau penyebab oli ngga naik…dan mau ngga mau…gua oke in deh…walau harus bayar 3 juta lebih…nah…akhirnya motor kelar juga setelah 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 20.32

Satu buah pilot jet (NSR std ukurannya 45) yg berperan menyalurkan BB dari putaran gas 0 derajat sampe penuh, cm efek dari pilot jet ini bisa dikatakan tidak terlalu signifikan pada bukaan gas penuh N rpm mesin yg sudah tinggi. .. Wah muanteb buanget bro… coba aja ikutan balap… kelas sport tune up (kl misalnya masih ada)… ngebut nunduk2 sambil dengerin suara knalpot yg radang tenggorokan gara2 jakunnya diampelas… udah gitu tikungan patah 

Kenapa Mobil Mesin Injeksi Lebih Boros ?

Diterbitkan pada Friday, 15 November 2013 Pukul 19.03

Indikasi bisa terlihat dari sisa gas buang akan ngebul hitam pertanda terlalu banyak bensin yang tidak terbakar. Clogging pada injector menjadi penyebab borosnya bahan bakar. Ada lagi ongkosnya sebesar Rp 75 ribu untuk bongkar pasang 4 buah nosel injektor. Pada saat sensor oksigen membaca sisa gas buang yang kelewat 'pedas' alias kebanyakan bensin, sensor akan mengirim sinyal ke ECU untuk mengurangi debit bahan bakar ke ruang bakar.

Suzuki Crystal

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2009 Pukul 21.06

Suzuki Crystal Tune memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan Suzuki Crystal versi standard, antara lain: warna yang tersedia (merah, hijau, hitam), tutup rantai versi sport, warna pada speedometer, knalpot versi sport ( kolong ) salam kenal mas..saya br angkat crystal 110 tapi kayanya masih bnyak yang perlu di benahin nih..motor ga da larinya,suara mesin juga kasar trus kalo awal di nyalain knalpot ngebul banget.kira2 bengkel yang bagus deket 

Alfanet Media Online: Kekurangan Sistem Injeksi

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 8.30

Indikasi dapat terlihat dari sisa gas buang akan ngebul hitam pertanda terlalu banyak bensin yang tidak terbakar. Clogging pada injector menjadi penyebab borosnya bahan bakar. Ada lagi ongkosnya sebesar Rp 75 ribu untuk bongkar pharapanng 4 buah nosel injektor. Pada saat sensor oksigen membaca sisa gas buang yang kelewat ?pedas? alias kebanyakan bensin, sensor akan mengirim sinyal ke ECU untuk mengurangi dkayu hitamt bahan bakar ke ruang bakar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.