penyebab knalpot ngebul dan buah pedas

Pemilik Honda = Orang Kikir

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2007 Pukul 0.17

Kemaren 03/09/2007 akhirnya gua jual tigi cw 2003 (km 75rb) gua….harga nya?..hiks..hiks..cuma laku 9 juta…soalnya pas lagi dicobain pembeli…knalpot ngebul terus & tarikan ngga ada….walah….parah….padahal biaya perawatan yg lalu nih)….walah….parah euy…..dan parahnya lagi si mekanik ngga tau penyebab oli ngga naik…dan mau ngga mau…gua oke in deh…walau harus bayar 3 juta lebih…nah…akhirnya motor kelar juga setelah beberapa hari di 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 20.32

Satu buah pilot jet (NSR std ukurannya 45) yg berperan menyalurkan BB dari putaran gas 0 derajat sampe penuh, cm efek dari pilot jet ini bisa dikatakan tidak terlalu signifikan pada bukaan gas penuh N rpm mesin yg sudah tinggi. .. Wah muanteb buanget bro… coba aja ikutan balap… kelas sport tune up (kl misalnya masih ada)… ngebut nunduk2 sambil dengerin suara knalpot yg radang tenggorokan gara2 jakunnya diampelas… udah gitu tikungan patah 

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 7.52

Sebentar lagi keluar versi fairing yamaha 250 sama 150 siap2 air bwt nyiram kutangers otak ma dengkul ngebul mikirin sport yamaha yg mau brojol hehehe… .. sama ajarin jg tuh anak buah ente si viar lemot :) . jadi begini masbro motor2 jaman sekarang sengaja didesain lebih nyaman digunakan, minim fibrasi, power mudah dijinakan dan lebih irit. untuk itu desain mesin dan knalpot dirubah. taruhlah desain teknologi offset silinder, squarebore sampai overstroke 

Suzuki Crystal

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2009 Pukul 21.06

Salam kenal mas..saya br angkat crystal 110 tapi kayanya masih bnyak yang perlu di benahin nih..motor ga da larinya,suara mesin juga kasar trus kalo awal di nyalain knalpot ngebul banget.kira2 bengkel yang bagus deket fatmawati .. abis servis besar ternyata ada baret sebanyak 2 buah lumayan panjang seperti selokan dalam banget (1 mm mungkin) melintasi lubang transfer, pantesan lepas gas ada bunyi kerrrrkerrr, kalo jalan jauh dan panas tenaga kerasa 

Detil Foto Dan Video Honda Cb150r……monggo Berikan

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 16.00

Begitu pula stoplamp, knalpot dan rear fender….elegan khas sayap mengepak. Bagi yang suka desain agresif….tiga sisi tersebut pasti menjadi perhatian mereka. Selebihnya….dijamin mumet mzbro! Last….jelas kini Honda 

Honda Cb150r Diprediksi Akan Dirilis Dalam 3 Warna…….

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 8.55

Ai ga ada hubungan apa apa sama yamanka, ai cuma salles lepas yamanka, tugas cuma sebar brosur sama anak buah ai yang lebih mengenaskan seperti qwerty, peyek, ciaaaa dan keroco ai yang lain. ai tau yamanka emang ambil untung .. makanya kuat2 aja dibilang ngebul ya, tp ai kasihan jika banyak orang yg tertular bengek dari knalpot macam itu, suka sekali fby rupanya menularkan penyakit pada orang2 yg tidak berdosa.Hmm…dosanya banyak sekali 

Suzuki Rc80, Rc100 Dan Rc100 Sprinter

Diterbitkan pada Sunday, 19 July 2009 Pukul 20.59

Menurut pengalaman saya biaya servis besar (angkat blok, bersihin leher knalpot+karbu+filter, ganti paking dan busi) sekitar 75rb. .. klo dr pengalaman..sy lihatnya dari knalpotnya aja..klo ngebul..berarti lancar. .. Kemudian di belakang rantai, atau di belakang rantai pas, ada 2 buah baut penutup plat. Sorry udah bikin mata pedas ya, maklum saya belum mampu bikin website sendiri yang membutuhkan biaya banyak dan waktu luang yang banyak pula.

Kenapa Mobil Mesin Injeksi Lebih Boros ?

Diterbitkan pada Friday, 15 November 2013 Pukul 19.03

Indikasi bisa terlihat dari sisa gas buang akan ngebul hitam pertanda terlalu banyak bensin yang tidak terbakar. Clogging pada injector menjadi penyebab borosnya bahan bakar. Ada lagi ongkosnya sebesar Rp 75 ribu untuk bongkar pasang 4 buah nosel injektor. Pada saat sensor oksigen membaca sisa gas buang yang kelewat 'pedas' alias kebanyakan bensin, sensor akan mengirim sinyal ke ECU untuk mengurangi debit bahan bakar ke ruang bakar.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X