pemenang undian pop mie minggu april 2013

Info Kuis Berhadiah: Pop Mie Get Lucky 2014

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 23.26

Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut-sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum . Alhamduliah saya dapet kupon, di dalem pop mie, yg mendapatkan mobil nissan march ada nomor digit angka'a..dan gk di pungut biya" apa pun. BalasHapus. Balasan. Anonim 3 april 2014 14.01. kalo aku setelah kirim kode unik 

Hujan Kuis Berhadiah: Pop Mie Get Lucky 2014

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2014 Pukul 10.30

Nama-nama pemenang undian akan diumumkan di website.popmie.com, Facebook pop mie (www.facebook.com/popmienoodles) dan Twitter @ngePopMie (www.twitter.com/ngepopmie) dan beberapa harian surat kabar nasional Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut-sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih 

Daftar Lengkap Pemenang Undian Pop Mie Get Lucky 2014...

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 4.36

Kan popmie ngadain undian yg hadiahnya nissan march, nih daftar pemenang undian dari popmie itu. pemenang undian Popmie 2014: pemenang minggu 1 LOMBA DESAIN FURNITURE IFDA 2013 18 Mei , 2013.

Hati Hati Penitpuan Pop Mie

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 9.31

Isinya kyak gini, SELAMAT Anda pemenang undian pop-mie mendapatkan hadian 1 unit mobil NISSA JUKE, pin anda : b89c7h9 unutk info klik :.undian-pop-mie-2013.webs.com Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum berhasil, nomor undiannya secara otomatis akan 

Penipuan Undian Pop Mie Ayam 2012 Oleh Sebuah...

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 10.20

Kali ini mereka menyatakan bahwa pajak undian sebesar 25 % ditanggung pihak perusahaan namun biaya pengalihan nama/balik nama serta biaya administrasi lainnya ditanggung oleh pemenang. Selengkapnya mengenai PENIPUAN undian pop mie AYAM 2012 OLEH SEBUAH BLOG POPMIEAYAM BLOGSPOT DOT. 19 april 2012 14ments. Wah nampaknya kelompok/jaringan penipu yang mengatasnamakan perusahaan Indofood semakin merajalela. Lihat saja 

Hati-hati Penipuan Undian Berhadiah Lewat Sms

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 4.31

Terus terang saja saya merasa kesel dan lumayan jengkel rasanya, kenapa? hal ini dikarenakan dalam satu minggu ini mendapat dua SMS yang isinya tipuan belaka. SMS pertama Dan nasib saya lagi untung gak percaya sama tuh SMS, lebih beruntung lagi kalau tiba-tiba ada SMS beneran dari pop mie get lucky 2013 yang menyatakan saya sebagai salah satu pemenang undian Nissan Juke, hehe kan bisa dipake buat keliling silaturahmi sobat blogger semua.

Pemenang Undian Pop Mie Get Lucky 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 10.34

Untuk mengurangi dampak dan sekaligus mengurangi korban penipuan, saya akan mencoba mempostingkan senarai nama-nama pemenang undian pop mie get lucky 2013 untuk Anda dan semoga post ini nantinya dapat .. dua minggu yang lalu saya nyoba mengirim lewat hp, masukknya susah banget mas malah bingung saya sempet mikir itu pop mie bohongan masalahnya setelah nyoba masukin kode yang di kupon selalu hp error kalau tidak lepas battery.

Undian Pop Mie 2011

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 7.51

Wah nampaknya domain.gelegarmilyaran.com di suspended.. pagi tadi aku dapet undian berhadiah lagi berupa kertas yang dilipat rapi seperti yang aku temukan beberapa waktu lalu wah penipuan lagi penipuan dari gebyar hoki 15 May 2013 at 15:49. Saya d krim sms bahwa sy pemenang bantuan 100jt dri pop mie apakah itu betul sya d suruh hub 082373555558 a/n h.purwanto apakah itu betul atw penipuan. roeyani says: 16 May 2013 at 00:04.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X