olsam yang cocok untuk ninja dan wangi

Ayo Service Sendiri Superkips Kawasaki Ninja 150 R/rr...

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 11.42

Sang ninja 2 T (R/RR).. untuk itu perlu perawatan yang serius kalo tak mau ninja kesayangannya IMPOTENT,, minimal bersihkan setiap 2000 km laahh.. sebenarnya pernah juga Saya posting disini,, tapi karena sesuatu hal gambarnya tidk lagi bisa tampil.. :-D… Trus Oli samping dan mesin yang cocok merk apa ya Mas…?? Mohon informasinya,,Thanks. salam kenal balik Mas.. Di banyu wangi ada suhu ninja yang joss juga kok Mas,, Ngelirik Mas Babad.

Campuran Oli Motor Trail Enduro 2 Tak

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 7.26

Oli 2 tak apa yang cocok dan berapa perbandingannya dengan bensin? untuk oli samping (oli 2 tak) wajib memilih yang ada kodenya JASO FC. Coba lihat di kemasan botol oli-nya pasti ada kode JASO-nya, misalnya Jangan kuaitr, di pasaran masih banyak yang jual ole 2T yang memenuhi standar JASO FC seperti merk Shell, Motul, Maxima dan juga versi pabrikan Kawasaki yang dipakai untuk ninja 150. Jadi kalau mau motor 2 tak-nya awet dan lebih ramah 

Ninjaunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Daftar oli samping (2T). Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan Shell Advance VSX JASO FC.. cocok mnrut saya tuk kegunaan sehari hari . Bro,SPC sama total racing 2tak bagusan mana??jgn bandingin dr harga sama wanginya yah,yg saya tanyain kemampuannya memproteksi mesin dr gesekan bro..thx.

Honda Nsr 150 Series & Kawasaki Ninja 150 Rr,comparison...

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 13.04

2 tak smua,sama2 berasap…..pdhl skrng eranya 4 tak,seandainya astra honda produksi sport 250….tdk yg itu2 aja motor sportnya….tp ku akui motor 2 tak bengis tenaganya,aplg klo di panasin pagi hari wangi oli samping 

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 14.51

Iya skrg nyoba rx king, kaget aja oli samping boros beda ama ninja uiiriit banget, oli samping yang wangi selain castrol opo merk e mas? mas oli samping yang bagus ap,an merek nya,skarang wa pake motul yang racing.

Olsam (oli Samping) Apa Yang Paling Bagus Buat Ninja Rr...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 0.51

olsam Apa yang Asapnya wangi? 6.Suhu Mesin : Panas/Sedang. (Tidak ada yang dingin, namanya Mesin bekerja gak ada yang dingin la..) *Masalah Buget gak masalah. Memang sih gak ada olsam Excellent yang saya 

Oli Samping Seperti Apa Yang Bagus?

Diterbitkan pada Sunday, 14 February 2010 Pukul 7.48

Saya pernah baca di tabloid otomotif sekitar tahun 2004 atau 2005 bahwa hal diatas pernah diuji di tabloid tersebut. memang sih oli samping full synthethic ibarat kata lapisan filmnya ibarat jala yg rapat dan tahan sobek menutupi pake qrange om…. biar asap buangannya wangi..pasti ok… hehehe. aida on October 23, 2011 at 4:21 pm said: QRANGE OLI SAMPING 2T. fahmiansyah on November 14, 2011 at 4:31 pm said: oli bekas adalah oli yg sdh apkir dan 

Ninjaunity: Standar Spesifikasi Oli

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 16.46

Berhubung yg aq punya adlh ninja 2 tak, tentunya disini aq lebih fokus utk ngebahas oli samping ya harap maklum :-) Berikut ini adalah standar . oli ap yg bgus untuk mtr 2 tak dn yanng bau asapnya wangi. BalasHapus.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X