olsam yang cocok untuk ninja dan wangi

Olsam (oli Samping) Apa Yang Paling Bagus Buat Ninja Rr...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 0.51

olsam Apa yang Asapnya wangi? 6.Suhu Mesin : Panas/Sedang. (Tidak ada yang dingin, namanya Mesin bekerja gak ada yang dingin la..) *Masalah Buget gak masalah. Memang sih gak ada olsam Excellent yang saya 

Honda Nsr 150 Series & Kawasaki Ninja 150 Rr,comparison...

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 13.04

2 tak smua,sama2 berasap…..pdhl skrng eranya 4 tak,seandainya astra honda produksi sport 250….tdk yg itu2 aja motor sportnya….tp ku akui motor 2 tak bengis tenaganya,aplg klo di panasin pagi hari wangi oli samping 

Ayo Service Sendiri Superkips Kawasaki Ninja 150 R/rr...

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 11.42

Sang ninja 2 T (R/RR).. untuk itu perlu perawatan yang serius kalo tak mau ninja kesayangannya IMPOTENT,, minimal bersihkan setiap 2000 km laahh.. sebenarnya pernah juga Saya posting disini,, tapi karena sesuatu hal gambarnya tidk lagi bisa tampil.. :-D… Trus Oli samping dan mesin yang cocok merk apa ya Mas…?? Mohon informasinya,,Thanks. salam kenal balik Mas.. Di banyu wangi ada suhu ninja yang joss juga kok Mas,, Ngelirik Mas Babad.

7 Alasan Kenapa Saya Enggan Menggunakan Knalpot Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 9.20

Iyalah…wong namanya jg Racing kan kalo ga salah artinya balap kan?.. ya cocok nys di sirkuit….ane naik ninja 2kepruk aja pake knalpot standar..itu jg dh lumayan kuenceng n berisik jg hehhehe…. Balas. dimdim berkata:.

Oli Samping Seperti Apa Yang Bagus?

Diterbitkan pada Sunday, 14 February 2010 Pukul 7.48

Saya pernah baca di tabloid otomotif sekitar tahun 2004 atau 2005 bahwa hal diatas pernah diuji di tabloid tersebut. memang sih oli samping full synthethic ibarat kata lapisan filmnya ibarat jala yg rapat dan tahan sobek menutupi . tinggi. untuk merk saya gak bs bilang nanti dikira promosi, tapi tetep search aja terutama di forum ninja dan rx king jg ada. kl bingung pilih aja yg direkomendasikan pabriknya atau yg mudah ditemui di toko tapi standarnya jelas.

Ahass Ready Service Honda Cbr Series, Rujukan Untuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 7.59

Jin ganteng wangi pula - 23 Januari 2013. Dohc, duite ono hargane cocok… Ga pake nyicil… dibungkus mang… . ipan…cocok tuh pake CBR150R Repsol…..:D. tinggal nunggu artikel terbaru dari ipan…. “CBR150R….Satu Hati Cita Singkat kata, kesabaran sy akhirnya berbuah manis. ninja sy ok banget, & yg tadinya di 140km/j utk luar kota sdh berat, sy geber smp 160 tetap lancar, gas msh sisa, ga berani lg gan, udah ingat akherat aja! Tapi ninja tsb sdh sy jual, 

Ninjaunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Shell Advance VSX JASO FC.. cocok mnrut saya tuk kegunaan sehari hari. Balas kalo oli yang bikin gak ngebul ada gak gan plus wangi buat ninja RR . Atau mungkin ada recomen olsam lain yg bagus buat si ninja ?

Campuran Oli Motor Trail Enduro 2 Tak

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 7.26

Oli 2 tak apa yang cocok dan berapa perbandingannya dengan bensin? untuk oli samping (oli 2 tak) wajib memilih yang ada kodenya JASO FC. Coba lihat di kemasan botol oli-nya pasti ada kode JASO-nya, misalnya Jangan kuaitr, di pasaran masih banyak yang jual ole 2T yang memenuhi standar JASO FC seperti merk Shell, Motul, Maxima dan juga versi pabrikan Kawasaki yang dipakai untuk ninja 150. Jadi kalau mau motor 2 tak-nya awet dan lebih ramah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X