oli samping yang bagus untuk yamaha f1z

Membersihkan Ruang Bakar Yamaha F1z...

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 22.15

Sebelum memasukkan piston ke silinder, alangkah baiknya terlebih dulu memberi pelumas (oli samping) ke dinding liner silinder. Setelah silinder blok terpasang barulah saya membersihkan permukaan piston dengan 

Kakek-kakek Pengen Berjiwa Muda Lagi!

Diterbitkan pada Friday, 22 July 2011 Pukul 2.02

Disinilah terlihat betapa komponen motor 2T lawas memiliki kelebihan dalam kualitas bahan (asal pemakaian normal dan pemakaian oli samping yang bagus). Kondisi seher masih oversize 50, sedangkan kondisi stang 

Dongengnya Yamaha F1z

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 21.15

yamaha f1z itu asline yamaha Force One, yang keluar tahun 1993-1994, Terus tahun 1995, yamaha Force One tahun 1995, ditambahi usb 3, harddisk 500gb, Bluray, monitor 19″ eh Detektif Ujang eh knalpot model yang lumayan M@6500 rpm; Kompresi : 7.1:1; Persneling : kolingan, Multi Plate; Konfigurasi Gear Transmisi : 4 speed, n-1-2-3-4 kayak bebek biasa; Karburator : Mikuni VM20; Pilot Jet :17,5; Main Jet : 130; Kapasitas oli : 1,2lt; Berat Kosong : 95kg 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Ganti Oli...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 15.18

Memang ada plus minusnya apabila kita memakai produk atau barang apapun, termasuk masalah yang satu ini (oli samping). semenjak pompa oli samping motorku mati, jadi kerepotan ngontrolnya, kapan oli samping diisi 

Korek Harian Yamaha F1zr 120 Cc

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Bos, f1z sya klo pagi2 rada berat hidup'y,, klo udh jalan normal, tapi klo mau ke rpm tinggi brebet brebet gamau lari, kya mau mati busi'y, knapa ya? pas d buka busi, basah.. apa kbanyakan oli samping? coba menggunakan pj mj standar aja.. untuk oli samping standar masih butuh penyetelan.. disetel aja lg.. BalasHapus . Anonim 21 Agustus 2014 23.42. mas bro klw magnetnya dibubut bagus ga? klw dibubut kira2 beratnya sampai brapa???? makasih Hapus.

Yamaha F1zr Motor Pertamaku Yang Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 18.07

Terhindar dari terlupa mematikan sein mas bro, sedangkan konsumsi bahan bakar, menurut saya saat itu tidak membebankan, namun untuk oli samping, menurut saya sangat cepat untuk minta isi ulang. Hehehe. Jujur aja 

Ketika Pompa Oli Samping F1z Ngambek...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 15.06

Gear pompa oli samping f1z. Assalamualaikum.. yang namanya 'alangan' memang nggak liat sikon. f1z kesayangan baru mengaspal 4 hari, sudah dapat 'alangan'. Tapi wong sudah terjadi ya mau gimana lagi. Aku anggap saja ini resiko memelihara motor yang sudah 'berumur'. Waktu sedang Masnya udah pernah punya motor 2 tak selain yamaha sebelomnya? Saya baru punya merek ini sekali nih mas, sekarang. Sebelumnya sy pake merek S sama K.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Oli Samping...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X