What's New?

oli samping yang bagus untuk yamaha f1z

Yamaha F1zr Motor Pertamaku Yang Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 18.07

Terhindar dari terlupa mematikan sein mas bro, sedangkan konsumsi bahan bakar, menurut saya saat itu tidak membebankan, namun untuk oli samping, menurut saya sangat cepat untuk minta isi ulang. Hehehe. Jujur aja 

Ketika Pompa Oli Samping F1z Ngambek...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 15.06

Gear plastik itu berfungsi untuk memutar gear pompa oli samping. Karena bahannya plastik jadi bisa lepas dari dudukannya yang terbuat dari besi. Lha kalau gearnya rusak ya pompa oli samping diam seribu kata..Oli samping pun emoh terpompa ke karbu. gear pompa oli samping F1Z. dibuletin itu gear plastik Masnya udah pernah punya motor 2 tak selain Yamaha sebelomnya? Saya baru punya merek ini sekali nih mas, sekarang. Sebelumnya sy pake merek S 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

kalau power besar ya kerjaannya bagus dong.. rasio final gir nya diperberat biar jd speed hehe. 22 September 2014 07.38 · Tengku Juliz mengatakan om f1zr saya udah os 200 Novanda S.T. mengatakan magnet gmn? apakah dibubut? oli samping cb ditmbh bro.. kompresi terlalu besar jg bisa kalau ga dihitung.. 24 Oktober 2014 22.40. Anonim mengatakan kalau gigi 3 dan 4 nge'drop dan ngejim itu berarti kurang bahan bakar.coba setting ulang main jetnya.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Ganti Oli...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 15.18

Memang ada plus minusnya apabila kita memakai produk atau barang apapun, termasuk masalah yang satu ini (oli samping). semenjak pompa oli samping motorku mati, jadi kerepotan ngontrolnya, kapan oli samping diisi 

Kuburan Krapyak: Merawat Motor 2 Tak Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 9.26

Merawat motor 2 tak Yamaha F1ZR Nah yang satu ini terkadang terlupakan, mentang mentang tempatnya tidak terlihat jarang di maintenance, periksa yang teliti selang bensin yang menuju ke karburator apa masih bagus, kalau ada retak retak segera diganti, kalau dibiarkan sampai selang berkerak bisa Si cairan yang satu ini jangan sampai disepelekan, karena motor 2tak kalau sampai kehabisan oli samping bisa mbrodolin si piston alias turun berok (mesin).

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup 

F1zr, Bebek Kencang Tak Tergantikan….

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 0.06

This entry was posted in motor, yamaha and tagged 2 stroke lover, bebek kencang yamaha, yamaha 2stroke, yamaha f1z, yamaha F1zr, yamaha force one. Bookmark .. wkwkwkwk klo oli samping bagus mah gakan kayanya.

Uprising!!!: Gejala Yamaha F1zr Bergetar Hingga Overheat

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 17.23

Salam jumpa buat para pencinta pis-er semua, pada ulasan kali ini sembari mengisi waktu luang maka dari itu saya sempatkan menulis artikel terkait getaran di motor Yamaha F1ZR. Mungkin judul artikel Sebagian orang berfikir ada yg tidak benar dengan cooler system (kipas mesin) atau mungkin motor kekurangan konsumsi oli samping, tapi saat mereka menambahkan konsumsi oli samping hal serupa selalu terulang alias piston macet . Perlu difahami bahwa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.