What's New?

oli samping yang bagus untuk yamaha f1z

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Jangan...

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2008 Pukul 10.17

kalo milih oli samping harus pake perasaan bro, setahuku seh cocok-cocokan, ada yg cocok pake produk BP (Vistra & Castrol) ada yg cocok pake produk pertamina, kalo denger-denger produk Shell bagus banget cuma 

Ketika Pompa Oli Samping F1z Ngambek...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 8.06

Gear plastik itu berfungsi untuk memutar gear pompa oli samping. Karena bahannya plastik jadi bisa lepas dari dudukannya yang terbuat dari besi. Lha kalau gearnya rusak ya pompa oli samping diam seribu kata..Oli samping pun emoh terpompa ke karbu. gear pompa oli samping F1Z. dibuletin itu gear plastik Masnya udah pernah punya motor 2 tak selain Yamaha sebelomnya? Saya baru punya merek ini sekali nih mas, sekarang. Sebelumnya sy pake merek S 

Kiat Memilih Oli Mesin

Diterbitkan pada Wednesday, 19 May 2010 Pukul 6.43

saat ini gue pakai shell bro, oli mesin sama oli samping semua pakai shell.. kalo bicara oli yang cocok untuk mesin itu susahlah bro.. kalo saran gue sih untuk motor F1ZR gunakan oli yg semi syintetic.. Jumat, 04 Maret, 2011.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Bersihin...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 2.24

Untuk mesin 2T usahakan jangan sampai kehabisan oli samping, dan lebih bagus lagi sewaktu isi bensin kasih sedikit campuran oli samping, btw oli mesin ama olsam kok sampe bisa habis begitu bro?? Sabtu, 22 Oktober 

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 8.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Ganti Oli...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 8.18

Memang ada plus minusnya apabila kita memakai produk atau barang apapun, termasuk masalah yang satu ini (oli samping). semenjak pompa oli samping motorku mati, jadi kerepotan ngontrolnya, kapan oli samping diisi 

F1zr, Bebek Kencang Tak Tergantikan….

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 17.06

Yamaha F1ZR. Macantua.com – Flash back lagi ke masa lalu sob…. Flashback ke jaman masih pake putih abu numpak motor bebek kencang berkopling manual asal pabrikan garpu tala. Semua pasti kenal sama motor yang ane maksud dan dijadikan ilustrasi gambar diatas. Yup F1ZR. Sebuah motor bebek kencang pada zamannya. .. macantua berkata: November 13, 2014 pukul 9:16 am. wkwkwkwk klo oli samping bagus mah gakan kayanya. SukaSuka. Balas.

Yamaha F1zr Motor Pertamaku Yang Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 11.07

Terhindar dari terlupa mematikan sein mas bro, sedangkan konsumsi bahan bakar, menurut saya saat itu tidak membebankan, namun untuk oli samping, menurut saya sangat cepat untuk minta isi ulang. Hehehe. Jujur aja 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -