oli samping idemitsu

Oli Samping Idemitsu Racing 2t & Repsol

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 11.39

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456.789. Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 semua.. numpang buka lapak lagii.. ane mau coba nawarin dagangan ane yg licin2, yaitu.. oli samping idemitsu 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Oli Samping...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Ini hanya berbagi cerita saja, motorku F1Z tahun 1995 tapi sudah berubah jadi F1ZR tahun 2005, singkat kata aku sudah jatuh cinta dengan oli samping produknya si BP yaitu VISTRA, alasan kenapa pilih oli samping ini mungkin faktor pertamanya yang baunya wangi, tapi efek di mesin aku sendiri kurang menyadari, terkadang motor terasa brebet alias kalau digas tidak mau lari hanya keluar asap tebal dan . kalo ane pake oli samping idemitsu 2t,, bagus bro,,.

Kumpulan Artikel & Copas Ilmu Nsr (neo Speed Revolution)

Diterbitkan pada Monday, 7 November 2011 Pukul 10.44

Castrol A747 full synthetic (oli samping) motul 800 factory line road racing double ester (oli samping) silkolene pro 2 (oli samping) valvoline synchamp 2T full synthetic (oli samping) idemitsu Eco Full Synthetic (oli Mesin)

Two Wheeler For Life.: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 11.10

Spesifikasi motor ninja membutuhkan oli samping dengan grade JASO FC atau lebih, sehingga kerak sisa pembakaran dan emisi gas buang dapat ditekan. Pengalaman pribadi, saya lebih milih oli idemitsu Racing 2T 

Ninjaunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Gulf Power Trac 2T JASO FC; idemitsu Racing 2T Semi Synthetic JASO FC; idemitsu Extreme Semi Synthetic JASO FC; Kawasaki Genuine Oil 2T Semi Sinthetic JASO FC; Motul 510 Technosynthese JASO FD; Nixol 2TRX 

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Tru4 Oil Tvs = Idemitsu Oil , Bukti Komitmen Tvs Untuk After...

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 15.23

Berbarengan dengan launching TVS Neo XR beberapa waktu yang lalu , TVS motorpany indonesia juga meluncurkan oli khusus untuk motor -motor TVS di indonesia yang bernama Tru4 oil yang mempunyai SAE 20w-40 , tak terlalu encer memang, namun standart api service nya lumayan bagus yaitu API SL dan JASO MA Pihak TVS melalui ah ga terlalu mahal mas..dulu aku beli masih di kisaran harga 30-40ribu per botol 0,8 L..itu oli samping lho yaa.. :D.

Ant Entertainment: Selamat Tinggal My Ninja Yang Gagah…

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2008 Pukul 16.33

Mesinnya enak banget, service rutin gak pernah telat, oli mesin dan oli samping idemitsu gak pernah yang laen, kata orang dealernya rekomendasi dari Kawasaki sih, tapi emang betul pake idemitsu biar agak mahal dikit tapi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X