What's New?

olay total effect untuk kulit berminyak

New & Improved Olay Total Effect Anti-ageing + Fairness...

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 16.02

Jika dibandingkan kedua produk di atas dibandingkan, tentu saja Olay Total Effect Day Cream lebih cocok untuk kulit saya yang berminyak dan sensitif daripada Olay Total Effect Fairness Cream. Namun kedua produk 

Product Review : Olay Total Effects Pore...

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 19.59

Pada tanggal 9 September 2014 yang lalu ,bertempat di Glasshouse, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Olay, meluncurkan produk terbaru mereka Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Terima kasih Yang paling aku suka lagi, teksturnya ringan banget, kulitku terasa lebih halus, membantu melembapkan tapi ga bikin kulit aku berminyak , dan kandungan SPF 15 – nya, bisa membantu memproteksi kulit aku dari sinar UV yang jahat. Karena di kulitku masih 

Olay Total Effects 7 In One Day Cream Normal With Spf 15

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2015 Pukul 6.25

Buat jenis kulit normal-berminyak seperti aku, Olay Total Effects cocok untuk dijadikan pelembab sehari-hari. Kalau sebelumnya aku pakai merk sebelah, dan perlu SPF dari produk lain, yang ini langsung pakai aja.

Update : Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 7.15

Satu-satunya issue aku sama Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream ini adalah bikin make up aku lebih slippery dan lebih cepat lumer. Tapi aku rasa ini karena produk ini moist banged dan kulit aku super berminyak.

Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream Review

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 9.20

Aku udah pakai Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness cream ini terhitung sejak April 2013, di saat kulit ku lagi jelek-jeleknya setelah mengalami break out gara-gara mencoba produk kosmetik baru. Kondisi kulitku waktu itu banyak jerawat kecil-kecil, bekas jerawat, pori-pori gede Setelah beberapa kali aku coba, cream ini bikin make up lebih cepet melt dan slippery. Mungkin karena dia benar2 moisturizing kulit kita ya, dan kulit aku kan berminyak banged.

Review Olay Total Effects 7 In One

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 7.25

olay total effects 1. Hello All,… Untuk posting pertama di blog baru saya ini saya akan mereview Olay Total Effects anti aging. Produk ini mengklaim dapat membantu melawan 7 tanda penuaan kulit yaitu garis halus dan keriput, warna kulit tidak merata, bintik hitam, tekstur kulit tidak maaf baru balas ya…, klo untuk kulit saya yang normal sih cocok… texturnya tidak berminyak n ringan karena bahan dasarnya air & glycerin, keknya aman2 aja untuk kulit berminyak.

Olay Total Effect 7 In One Ageing

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 4.04

Visibly fairer younger looking skin *vs other Olay Total Effects variant". (Source from www.olay.in). Jadi produk ini mengandung lebih banyak formula yang dapat melembabkan kulit (moisturingsing formula) dengan SPF 15 dan menggabungka krim anti penuaan PLUS Serum Pemutih. Apa Manfaat dari penggunaan Produk Olay ini? 1. Fine lines and Permasalahan : Kulit Berjerawat, Kusam, dan Berminyak. Setelah 3 Bulan Menggunakan OLAY. Kulit tampak lebih 

Bebelicious : Olay Total Effects 7-in-one Day Cream Spf 15

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 12.28

Olay Total Effects 7-in-one Day Cream ini ampuh untuk melawan 7 tanda penuaan kulit, yaitu;. · Garis halus dan keriput. · Warna kulit tidak merata. · Bintik hitam. · Tekstur kulit yang tidak merata. · Kulit kering. · Kulit kusam. · Pori-pori besar. Bahan dasar produk ini: Water Setelah coba produk ini 1x, aku juga kurang suka karena agak terasa sticky dan oily di kulit ku yg super berminyak setelah beberapa saat. Produk ini lebih cocok untuk kamu yang punya kulit kering.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -