What's New?

ojek bang jeck film

Biodata Fathir Muchtar Dan Kisah Karirnya.

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 13.53

Fathir pun sempat bermain dalam film "Mistik" produksi Malaysia. setelah agak lama menghilang Fathir akhirnya muncul kembali di film layar lebar "Susahnya jadi Perawan", "Serigala Terakhir", dan terakhir pada tahun 2010 ini Fathir akan muncul Pesut Mahakam Aku Bukan Dia M-Club Jangan Pisahkan Aku Jaagan Curi Hatiku Benci Jadi Cinta Air Mata Ummi Yusra dan Yumna Tukang bubur naik haji the series. FTV yang pernah ia bintangi : Ojek Bang Jeck

Sak Ono Ne Wae, Sing Penting Happy: Profil Dan Foto Seksi...

Diterbitkan pada Saturday, 9 July 2011 Pukul 5.40

Acting (syuting 2 Film sekarang). - MC. - Model. Hobi. - Menulis skenario dan artikel. - Travel keliling Movies: Namaku Dick (2008) FTV: Ojek Bang Jeck (2008). Naga Bukan Bonar (2008) What I'm doing now? Getting ready 

Nurullao Blog !: Bakso Bang Jeck

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 1.58

iya bakso gue mau bahas bakso, tapi bakso yang satu ini rasanya beda,namanya Bakso Bang Jeck , entah dari mana asal nama itu, gue si dengernya orang orang pada manggil Bang jeck atau jecki, yaudah gue namain aja Bakso Bang Jeck, hohohoh.. bakso bang jeck ini bertempat di Jl.kostrad Raya ada tukang ojek terus belok kanan lurus samping bidan gitu apa klinik deh lupa gue gak perhatiin, perhatiinnya bakso nya yang bulet wkwkwkwk.. nah kalo ada 

Sultry Marissa Nasution Da Man Exclusive

Diterbitkan pada Friday, 13 August 2010 Pukul 7.00

She started by playing “pretty girl” roles in a handful of comedy films such as 2007's Namaku Dick (My Name is Dick) and TV shows such as Ojek Bang Jeck and Naga Bukan Bonar, both in 2008. Since then, many people 

Film Pendek

Diterbitkan pada Wednesday, 3 March 2010 Pukul 0.03

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup beberapa mahasiswa/i di sebuah kampus di Bandung, yaitu Slamet, Fuad, Gungun, Poltak, Benny dan Ria. Mereka berteman FTV. * Ojek Bang Jeck (Bersama Al Fathir Muchtar).

Ftv Sctv Terbaru 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 27 May 2015 Pukul 2.17

FTV SCTV TERBARU HARI INI ~ Ojek Bang Jeck. @Ibnu Jamil,@Vino G. Bastian,@Rio Dewanto,@Irwansyah,@Ryan ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭ஜ۩ ۩ஜ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭ ☺FILM Popular 1 ▻ https://youtu.be/WB74N1_sMFQ

Misi Mencari Tempat Kos

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 9.05

Awal perjalanan saya adalah mencari kantor dimana saya bekerja nanti. di Manokwari, yang paling banyak adalah Bang Jeck (baca : Tukang Ojek) dengan khas helm kuningnya. http://www.smileycodes.info. Tanpa saya tunggu,salah satu Bang Jeck mengklakson Saya pun hanya tersenyum kecil. saya pengen kabur,tapi kalau dia mengejar saya trus terjadi peristiwa kejar-kejaran dan terjadilah film AADC 2 gimana?? #halah…lebay…,. Singkatnya,sampailah kami 

Ftv Sctv

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 7.00

Film Televisi ataupun lebih kerap dikenal jadi FTV adalah salah satu program SCTV dengan rata rata durasi 120 menit sampai 180 menit memiliki tema yang beraneka ragam, seperti remaja, tragedi kehidupan, cinta, ataupun bahkan agama. FTV yang dipersembahkan sama SCTV selalu memperlihatkan aktor serta aktris yang .. kak tolong ftv ojek bang jeck tapi jam 10.00 jangan malam. 12/4/12 20.04. Anonim. bos request ftv ftvnya sissy prescillia dong, yang mana 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -