nomor janda janda kesepian butuh kehangatan

58 Plus 2 Efek Ruuapp Terhadap Duniaku

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 15.53

Iklan-iklan “Tante kesepian butuh teman”, “janda ditingal suami butuh kehangatan” dll di Koran Koran murahan bakal masuk perhitungan donk? Wah, bonus stiker kecil dengan wanita berbikini di dalam TTS 2500-an bakal hilang dari pasarankah? Nasibnya reality TANK TOP akankah menjadi model pakaian musuh masyarakat no.1 tidak ya nantinya?? Peragaan busana gimana juga donk???? Channel FASHION TV bakalan sulit menembus pangsar Indonesia 

Duda Cari Janda Lampung

Diterbitkan pada Sunday, 14 November 2010 Pukul 20.53

Personal Details Usia: 39 Status: Duda Mencari : Perempuan Lokasi: tanjung karang,bandar lampung, Lampung, Indonesia Photo terpasang: 1 picture Video terpasang: No Videos Tentang aku: saya hanya lelaki sederhana hallo saya janda kesepian, butuh kehangatan, call me… kosong tiga satu tujuh kosong kosong empat delapan sembilan satu kosong ato kosong delapan lima enam tiga kosong kosong satu empat sembilan sembilanpake nama apa km?

Weekend Party Janda-janda Tajir

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2008 Pukul 0.14

Paling tidak, itulah yang dialami Shinta, 27 tahun, janda seorang pengusaha kafe yang bekerja di sebuah perusahaan tambang dan Monica, 29 tahun, janda anak mantan wali kota satu di salah satu wilayah DKI Jakarta. Mereka yang dalam hal Di dalam batin, mereka menjerit di alam kesepian. Pesta Amburadul. Sebagai .. kalau emang ada tante2 yang tajir dan membutuhkan kehangatan kasih tau ke emailku dong….4rief_co@plasa.com. lucky joe June 7th, 

Tempat Tukar Nomer Hp: Tempatnya Tuker Nomer Hp Disini

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 12.15

Secara akal sehat, seorang tante atau janda tidak bakal sembarangn memberikan no telpnya. mereka pasti akan bermain rapih dan mejaga privasi juga kerahasiaanya. so. BalasHapus. Balasan. Anonim 28 . khusus buat Tante yg lagi kesepian butuh kepuasan, invite nieh 27455C77. Arif, 25tahun, tinggal di Bekasi. .. status single.. terkadang sya tdk yakin yg namana status janda mencari kehangatan.buat ledies or jandaklo bnr tunjukkan asli u. BalasHapus.

Mencari Jodoh : Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 8.00

Cari Jodoh janda Siap Nikah, Sri Rahayu 32th. Status janda mapan Siap Nikah. Saat ini sedang mencari jodoh jejaka/duda yang sabar dan bertanggung jawab. Bekerja sebagai PNS di Departemen Pertahan & Keamanan.

Jika Suami Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 2.05

Rasulullah menikahi banyak wanita (ingat, semua wanita yang dinikahi Rasulullah adalah janda-janda yang usianya sudah tua dan sebagian buruk rupa, kecuali Aisyah) adalah untuk melindungi janda-janda tersebut Saya mengaku salah dengan keterlenaan dan kepedean saya, saya tidak sadar bahwa lingkungan juga bisa sangat mudah merubah seseorang. dan seperti yang jeng Tuti bilang mungkin dia kesepian dan membutuhkan pendamping secara fisik.

Janda Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 10.34

Personal Details Usia: 38 Status: janda Mencari : Laki-laki Lokasi: surabaya, Jawa Timur, Indonesia Photo terpasang: No Pictures Video terpasang: No Videos Tentang aku: saya orang yang sederhana,simple and mandiri.saya mempunyai 1 putri(7 hallo saya janda kesepian, butuh kehangatan, call me… kosong tiga satu tujuh kosong kosong empat delapan sembilan satu kosong ato kosong delapan lima enam tiga kosong kosong satu empat sembilan sembilan.

Janda Putih D3 Wiraswasta Mapan

Diterbitkan pada Wednesday, 26 May 2010 Pukul 12.19

HAi aku winda, 36th,tb.160/60. putih,seksi,baik hati. aku kesepian sekali nih butuh kehangatan mau gak kau temani aku sms ketik DD(spasi)WJ2014 KE 3910. TRF.15RB+PPN CS:0318436082. Digg; Del.icio.us 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X