nomor cewek cantik jomblo

Teori Dan Klasifikasi Jomblo [jones: Jomblo...

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 20.38

Kata yang mendadak muncul karena melihat teman disamping admin ini. "jomblo!!!" .yayaya jomblo ,oh no ,sabar bray!!! Admin Berlagak seperti seorang profesor doktor insinyur yang sepertinya sudah memahami betul tentang permasalahan ini. Apa sih jomblo itu ?, kenapa harus ada kata jomblo ? DAN KLASIFIKASI jomblo [JONES: jomblo NGENES] MASUK ! | Lagu Cinta | Kata Kata Mutiara | cewek cantik | Hasil Pilpres 2014 | Cpns 2014 | Pilpres 2014 

Cara Pintar Berkenalan Dengan Cewek Cantik

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 14.05

Ohh gak ada yg inget yahh *miris*.. emmm kali ini gue pengen ngasih tips buat para jomblo Dunia, tentang CARA PINTAR BERKENALAN DENGAN cewek cantik.. sebelumnya cara ini emang udeh gue pake sampe hamil 

Penyebab Cewek Cantik Jomblo Tidak Punya Pacar...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 20.49

Penyebab cewek cantik jomblo Tidak Punya Pacar Masih Sendiri. Kini wanita cantik belum tentu sudah memiliki pasangan. Sebagian dari mereka masih dalam proses mencari pilihan yang terbaik. Namun beberapa 

Liethonk91: Cewek Cantik Vs Cewek Jelek

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 12.29

Kalo cewek cantik jomblo. cowok-cowok bilang: pasti dia perfeksionis. kalo cewek jelek jomblo. cowok-cowok bilang: sudah jelas kagak laku kalo cewek cantik dapet cowok ganteng. cowok-cowok bilang: klopserasi banget kalo cewek jelek dapet cowok ganteng. cowok-cowok bilang: pasti main pelet. cowok-cowok bilang: tampak belakang oke, tampak depan noment.. [Frown]. kalo cewek cantik suka masak & bersih2 rumah. cowok-cowok bilang: ini 

Dwindi Ramadhana: Teori Cewek Cantik...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 22.32

Teori cewek cantik Yoi men. Ini postingan tentang cewek yang berparas cantik. Cowok atau cewek boleh baca. Tapi gak boleh marah. Ini cuma sekedar teori yang gak dapet Nobel. Komentar boleh, tapi jangan bertengkar. Rata-rata cowok jomblo ni rawan banget dikatain homo. Makanya gue jaga Gimana bisa gak sadar kalau yang nanyain nomor hape, yang minta poto bareng, yang gombal-gombalin, dan yang rela jadi supir/tukang ojek tu bejibun banget?

Kumpulan Status Jomblo Galau Lucu Di Facebook

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2014 Pukul 22.20

cewek Cakep banget Hp nya sepi gak ada yang SMS, Coba gw tau No nya. "Malam minggu HP nya ngebangke gak ada yang SMS . . . :-(:-( sms dong yang punya No Saya :-);-)" ============ Masih cewek cantik jomblo 

Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik (jomblo Wajib Baca...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 6.13

Cara Jitu Mendapatkan cewek cantik (jomblo Wajib Baca!) cewek-cantik. #1. Mendapatkan nomor Telpon dan Berkenalan. Pertama anda bertemu seorang cewek, kemudian kecantol. Apa yang anda lakukan?

Cara Mendapatkan Cewek Cantik (jomblo Wajib Baca!)

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 4.09

Mendapatkan nomor Telpon dan Berkenalan. Pertama anda bertemu seorang cewek, kemudian kecantol. Apa yang anda lakukan? Ingin kenalan tetapi takut, cewek itu jadi keburu pergi deh. Salah anda yang tidak mau menggunakan jurus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X