nomor ayam kampus jember

Pedasnya Ayam Pedas Mlokorejo

Diterbitkan pada Wednesday, 31 March 2010 Pukul 6.00

Saya sudah beberapa kali menemukan warung makan yang menawarkan menu ayam pedas, tapi bolehkan saya berbagi pengalaman di warung makan Mlokorejo..? Tempat . syg g smpt minta no hp'y hahahaha. Balas.

Bebek Goreng Di Kampus

Diterbitkan pada Thursday, 26 August 2010 Pukul 19.21

Salah satunya Bebek Goreng H.Slamet yang bulan Mei 2010 ini buka di daerah kampus. kampus atau Tegal Tapi kalaupun nggak suka sama bebek goreng nggak usah khawatir, karena disini juga menyediakan menu ayam goreng kok. Nasi anget… bebek . Bapake or mbae,,,jika mau buat website usahanya agar mudah pelanggannya atau para kuliner mencari alamat webnya,,,,mari ta bantu hubungi saya ya di no.021 26218 212 hargae murah loh,,,. Balas.

Mie Ayam Vs Mie Pangsit

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 10.43

Tapi kebanyakan yang jualan mie ayam itu bukan asli jember loh. Mereka ternyata pendatang meski masih dateng dari Jawa, saya tau karna suka nanya-nanya gitu hehe… Daerah kampus (lagi-lagi) dan sekitarnya banyak 

Pangkalan Ayam Kampus Jember

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 15.43

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI MASTER TOP PULSA - GROSIR PULSA ELEKTRIK | Pangkalan ayam kampus jember | INFO PULSA MURAH Harga-blackberry-storm-1-di-grand-cellular-jember | INFO PULSA PULSA MURAH jember | INFO PULSA MURAH || Distributor Agen INFO PULSA MURAH DI GRESIK jember JOMBANG KEDIRI Info (lihat sebelah kanan cara pendaftaran); Tunggu sampai dapat balasan / reply dari server kami berisi informasi No ID dan pin anda.

Wer-doweran Mangan Ayam Pedes Gumukmas

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 0.18

Ternyata dari sekian banyak referensi yang mampir di telinga saya, hampir semuanya mengatakan jika ayam pedas di warung ini maknyus, meminjam istilah Pak Bondan, hehehe… “ayam PEDAS PULOREJO BAPAK H. HASAN BASRI” namanya. FYI, warung ini . nasi ayam masih ada lagi nasgor,,miegor,,biegor khas kedai yoyok…. letak kedai yoyok di jalan Sumatra nomor brp kurang tahu,,persis nya di dpn STIE MANDALA,,buka pukul 6sore-11malam.. Balas.

Bubur Ayam Sundari

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 23.43

Kalau lagi di jember trus kepengen makan bubur ayam yang enak dan beda coba dateng ke Jl. Letjen Suprapto no.72 depan Telkom Kebonsari. Buburnya itu gak pake kuah kayak bubur Jakarta yang suka di kasih kuah 

Toko Kost Kampus Jember : Pasang Iklan Properti Gratis

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 9.20

Fasilitas : Toko kampus jember Jln kalimantan, toko dan 6kamar kost besar. depan DPR, 50 meter bundaran pinggir jalan utama, Strategis sekali pusat keramaian, bentuk L, sebelah gang, PLN,PDAM, SHM luas 102 m2 Depan full Kaca istimewa.harga Iklan Kost di jember DI JUAL KOST'AN 35 KAMAR SEMUA KAMAR MANDI DALAM TERISI PENUH. OMSET 14JT PER BULAN LOKASI STRATEGIS DEPAN UNMUH jember JLN.SEMERU GANG SOFA NO. 6A…

Toko Obat-obatan Ayam (import) Jember?

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 17.31

Khususnya bwt anggota2 yg dari wil jember dan sekitarnya, barangkali ada yg tau tpt jual perlengkapan/obat2an khususnya import di jember n sekitarnya?? selama ini susah amat carinya, apa memang g ada y.?? No kl sy d wilayah kampus unej. slama ini order lewat online trs, d pikir2 lumayan nguras kantong.. Very Happy barngkali ada rekan2 yg tau tpt jual obat2 import n perlengkapan utk ayam d jember, BWI, lumajang. Panjasunan Sabdo: Sersan Sersan

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X