What's New?

nomer cewek smp yang jomblo

Riska Yanuar: Catatan Si Jomblo Tentang Jomblo

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 5.56

dreamers terdiri dari 7 orang cewek yang semuanya jomblo, gue udah bilangkan didepan kalo cewek-cewek ini jomblo. dan hampir sebagian besar dari cewek-cewek ini belum pernah pacaran, yang sedikit banyak udah ngerasain pacaran itu ada iris, anti, sama entah kenapa tapi gue gak pernah ngerti sama kisah cintannya anti. dan itu yang bikin gue gak pernah dengerin anti curhat-_-“ maaf ti. jadi gak akan teralu panjang kalo gue nyeritain anti, no klimaks.

Jomblonologi (part I : Jenis-jenis Jomblo Dilihat Dari...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 4.35

Walaupun gw adalah jomlbo amatiran, tapi gw juga cukup berpengalaman karena gw sempet mengenyam Jomblonologi(Ilmu Yang mempelajari tentang jomblo) selama 2 Tahun saat gw smp. Setelah Biasanya hal pertama yang dilakukan jomblo galau sejati adalah masuk kamar, matiin lampu, mojok disudut kamar, sambil menatap deburan ombak lewat jendela, melukin bantal, terus galau(kalo cewek ya nangis). Kirimi mama pulsa di nomor simpati mama ya!

Kalau Cewek Lakuin 4 Hal Ini Berarti Dia Mau...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 12.51

Nah, MBDC mau ngasih tau nih buat kamu yang mau mengakhiri status jomblo, khususnya para cowok yang pada dasar biologisnya harus rutin mengeluarkan hormon. Saat kamu mau Ngasih Nomor Telepon. {source name="Kasih nomer telepon" url="https://. Kasih nomer telepon via https:/. Setelah semua itu berhasil, barulah final keputusan yang akan dilakukan oleh cewek tersebut. Apalagi kalau bukan memberikan nomor yang bisa dihubungi. Tapi, kamu 

Kisah Asmara Gue

Diterbitkan pada Friday, 5 June 2015 Pukul 13.47

Berhubung gue masih aja ngejomblo (Eh no no no, gue bukan jomblo! Tapi gue masih single Selama di SMP gue pernah ditaksir beberapa kali sama cewek, baik temen sekelas maupun temen dari lain kelas. Mereka pada 

Jomblo Menyelam: Smp (suka Mainin Perasaan)

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 0.34

Berawal dari kelas 1 SMP. Gue pernah punya cewek namanya Amalia. sempet gak sadar, kenapa sih gue bisa pacaran sama Amalia. Gue awali perjalanan cinta gue pertama kali di suatu kelas yang lagi rame dengan sedarinya suara kicauan murid- murid siswa yang masih terkenalnya kelas RSBI. Gue dulu . Beberapa lama kemudian, yah kurang lebih 3 minggu lah, gue beranikan diri gue buat kenalan sama dia, dan sekaligus bakalan gue minta nomer hpnya.

My Idiot Story: When I Was Smp Part 2 # Jomblo !!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 7.36

Oke waktu itu juga ak keinget bagaimana orang malang dan berwajah homo yang ngaku jadi adikku yang masih smp menikmati hidup ditengah kejombloanya (Yeeeey !!),. Waktu itu GW : dek udah ada cewek belom? AGW : Kepo 14. hobby saya yg lain mencari cewek 15. no 14 tp gak dapet-dapet 16. motto saya gratis pangkal kaya 17. setiap 5 menit berfikir otak panas 18. tapi suka mikir 19. njomblo 20. kalo bisa bantu saya menghilangkan nomer 19 please.

Catatan Hati Seorang Jomblo: #molen

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 14.26

Ketika kenaikan kelas 3 SMP , gue berharap sekelas sama seseorang . Alhamdulillah Hal yang gue gak bisa lupain yaitu ketika cewek yang gue suka “MOLEN” tiba-tiba minta nomor hp gue,gue gak tau apa tujuannya !

Pdkt Vs Pacaran Vs Ldr Vs Jomblo

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 18.10

P.D.K.T itu biasanya pertama mulai kenalan entah langsung kenalan sama kalo cowok kenalan sama cewek nya begitupun sebalik nya, ada juga kenalan dan tukeran nomor hp lewat situs jejaring sosial, tapi kebanyakan sih ( termaksud . Istilahnya jomblo nanggung kyak anak SMP/SMA masih dibilang anak kecil tapi gaya nya kyak yang paling bener, di bilang udah gede, pas tawuran kena razia polisi nangis teriak emak-emak, ELdeER itu enak nya dikit yang tadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -