nomer cewek smp yang jomblo

Jomblonologi (part I : Jenis-jenis Jomblo Dilihat Dari...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 11.35

Walaupun gw adalah jomlbo amatiran, tapi gw juga cukup berpengalaman karena gw sempet mengenyam Jomblonologi(Ilmu yang mempelajari tentang jomblo) selama 2 Tahun saat gw smp. Setelah Biasanya hal pertama yang dilakukan jomblo galau sejati adalah masuk kamar, matiin lampu, mojok disudut kamar, sambil menatap deburan ombak lewat jendela, melukin bantal, terus galau(kalo cewek ya nangis). Kirimi mama pulsa di nomor simpati mama ya!

Jomblo Dimalam Minggu

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 20.54

Buat kamu yang jomblo, siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba. Nanti pas tiba waktunya, teleponin tuh semua nomor yang ada di HP kamu. Kalau perlu acak-acak nomor, siapa tahu nyangkut di nomornya cewek atau 

Share Pin Blackberry Cewek / Cowok Cakep Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 12.01

Itung- itung menambah link dan persahabatan antar pengguna blackberry di seluruh tanah air, siapa tau bisa mendapatkan banyak Kenalan sama teman baru, dan siapa tau untuk temen- temen yang jomblo bisa dapat cewek atau cowok baru di sini pin bb pria dewasa terbaru,mecari no pin bb yg aktip,pin bb orng kaya medan,pin bb orang makassar,pin bb jemaatgereja yg masih aktif 2014,pin bb cwo kaya,pin bb cowok usia di bawah 20,pin bb cowok cewek jepara,pin bb cowo yg 

Besok Malem Minggu, Dan Kalian Jomblo

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 14.42

Gua posting di siang hari. Jadi, gua berencana bikin tumpeng nanti malem. Tumpengnya warna kuning, size M, L, XL, XXL, XXXL. Bisa COD, lokasi SarBum, cp: Raga, bisa nego, gan. Minat? Sundul gan! Gimana kabar kalian? Masih jomblo, ya? (ngomong kaya gini, padahal kalo dikasih soal MTK smp pasti mati kutu) *alesan*. Gua belum pernah Jadi, kalo kalian mau jadi cewek gua, cari aja nomer dan pin gua di tiang listrik terdekat. Biasanya di atas brosur 

Catatan Seorang Jomblo Hina!: Salah Sasaran.

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 12.22

Celana ibu gue yang beli, kenapa celana nya kegedean nan kepanjangan karena kata mama gue kalo anak smp pake celana seragam yang kegedean itu keren. Dan gue makin percaya karena kakak Tapi gue belum melihat satu cewek cantik pun disini. Bel berbunyi, tandanya kita bakalan di Dengan perasaan riang ga karuan gue tatapin tuh nomer hape, dan mulai menghayal lagi. sampai dirumah, gue coba buat nge sms nuri. 'haaaii'. 'siapa nih?' 'ini nuri ya?

Dis13 Blog: Short Story : Berawal Dari Sms Buat Si Jomblo

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 12.54

Apaan sih masih juga smp lu kira ini Romeo dan Juliet atau Habibie dan Ainun. Lagian ya San si Mario itu orangnya baik gak pernah minta no cewek kalopun dia suka sama cewek dia bakalan deketin langsung.”.

Cewek Jomblo Cari Suami

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2008 Pukul 11.13

Yg merasa jomblo baek gadis/janda hubungi aku dong soale aku lg nyari istri niih,khususnya wilayah blitar,kediri,tulungagung,nih nomer gue 081233467443. Balas. zulfikar, on 13 Agustus 2009 at 12:00 am said: Assalamua'laikum . aq kapiten……egh aq cowok,30,jombler,jogja,lajang………..aq butuh cewek,searea jawa,smp/smu,jombler,lugas,iklasm,positif,nrima,sms 081215521653!!! met puasaaaaaaaaa. Balas. Anonymous, on 3 Agustus 2012 at 11:28 pm said:.

One Way: « Keuntungan And Kerugian Menjadi...

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 20.26

Karena mayoritas pemuda kita banyak yang jomblo ketimbang punya pasangan . pasti kalian tidak pernah dengar tentang komunitas orang pacaran (aneh di dengarnya). Banyak argument tentang Bete dah saat menyebarkan nomer HP kita kesemua cowok/cewek di dunia ini. Kadang sih, malah Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh yang Terhormat, Ibu Kepala smp Negeri 20 Malang yang saya hormati bapak dan ibu guru pengaja Profil dan Fakta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X