What's New?

nikmatnya memek tetanggaku

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.16

Tapi nggak apa-apa, tetangga gue juga banyak yang ngejudge gue jahat karena membiarkan adik gue hidup susah di saat gue udah dianggep sukses. Padahal, justru ini adalah cara yang gue tempuh untuk memperbaiki 

Kesaksian Tentang Nenek Susah Mati Karena Ilmu Hitam...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 0.07

Shalom saudara-saudariku seiman salam sejahtera bagimu sekalian. Namaku Matius tinggal dibekasi. Masih ingat dengan perkataanku mengenai nenek calon istriku yang sudah berumur 130 Tahun tidak dapat mati 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

Ini amalan saya copas dari tetangga, saya lupa nama blog-nya, semoga Allah memberikan pahala hidayah. Amin wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta dijadikan alasan..kalo sudah pernah ml,perjalanan pernikahan kalian pasti berantakan..masih banyak 

Bapakku Pemerkosaku.

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 2.08

(Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari))) …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA… **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: *** 1.PESUGIHAN 2.UANG GAIB 3.JUAL TUYUL MEMEK 4.JUAL KERIS PUSAKA 5.

Petaka Si Cantik Fatimah Labisa Pumila Di Banyumas (true...

Diterbitkan pada Sunday, 16 May 2010 Pukul 5.31

Oleh karena itu, saya selalu himbau untuk semua pasien, keluarga pasien, kenalan, relasi, tetangga dll agar menyebarluaskan bahaya si cantik Fatimah ini. Jangan sekali-kali mengkonsumsi rumput Fatimah ini saat janin masih didalam perut, namun bila bayi sudah . juga mengkonsumsi air rumput fatimah. alhmdlh aisyah lahir dengan slamt.. wuich subhanallah..nikmatnya menjadi ibu stlh dipacu 16 jam+minum air rumput fatimah.. trimakasih untuk informasinya…

Pelacuran Di Pesantren Al-zaytun Indramayu...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 16.47

Lha, pertanyaannya, kenapa wahyu awloh katanya sempurna, musti ditambah-tambah oleh manusia??? Apakah karena wahyu awlohnya kurang sempurna, sehingga harus disempurnakan manusia??? Kata tetangga gue 

Pasal 7

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 8.32

Tuhan Doyan memek, muke gile lu Sus. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu Dulu waktu aku masih kecil, ada tetanggaku seorang Pakistan, ayahnya seorang Haji yg dihormati, karena pada waktu itu, hanya ada seorang haji di daaerah itu.

Radang Kelamin

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 9.22

Mengenai konsep musik, Radang Kelamin mengusung aliran Slamming BrutalPorngrind dengan lirik-lirik yang bertemakan gaya hidup bebas, free sex, dan hal-hal nikmat lainnya. Radang Kelamin banyak terinspirasi dari Band-band seperti Fleshgod t0mpeL69 pada 16:40, 15-Nov-12. kunjungan sore sob MAntap mEmek nyahahahaha. D tnggu kuNbaL nya. . absen malam sobt, ikut meramaikan aja, mau keliling dulu nih ke tetangga, sukses slalu buat sobat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -