What's New?

ngocok kontol bapak bapak

Tragedi Sambel

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 20.58

Ya gue bilang kan gue gak punya bagasi, karena harga bagasinya mahal. Gue udah gondok banget dia ngocok-ngocok sarden gue karena takut hancur. Gue mohon-mohon sama si bapak itu untuk boleh dong bawa sarden 

Cerita Gokil Yang Bisa Bikin Ngocok Perut

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 3.05

Turun kamu..!! Ambil rambutan orang seenaknya. Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa..!!" bentak yang punya pohon. Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata,, "Ayah kita ketahuan 

Jupiteresta: January, 9 2009

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 19.44

Diantaranya ketiga orang tadi, ibu-ibu yang abis belanja sayur, bapak-bapak sederhana dan gw sendiri. Pada saat lagi enak-enaknya jalan orang yang tampangnya mencurigakan tiba-tiba ngocok kantong plastik yang dia 

Daily Of Daira: Banana Cake

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 12.30

si emak habis mandi, si bapak hbs solat ashar, si anak lagi ngemil puding.. Bapak (B) ke Emak (E) : itu pisang baiklah.. mari ulangi ngocok telurnya, oven udah mulai dipanasin 150derajat.. Cara Membuat : Kocok kuning 

Cerita Reena: Banana Muffin : Kue Untuk Bapak...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 14.22

BANANA MUFFIN : Kue Untuk Bapak. Ini request Sempat kawatir klo gak ngembang krn saya cm ngocok telur dengan kocokan mixer, tanpa alatnya..jadi manual dikocok sama tangan sesuai saran mbak Ivon. Dari hasil 

Theyudhisggblogs: Fisika Ooh,, Fisika

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 21.56

nah, tapi die pinter fisika, pak L- dengan logat bataknya, die sering ngocok perut anak2 pas belajar, guru SMP favorit anak2. coba bayangin,die nyebut COCA-COLA sama POCARI SWEAT pake logat batak, haha, salah satu kata2 ajaib yang bisa ngocok perut gue: "aduh,, perut bapak pusing guru fisika ke 3 gue, PAK KRAMAT! begitulah anak2 nyebut si bapak 1 ini, bapak satu ini pinter banget, malah jenius dalam bidang fisika menurut gue, bapak ini ngasih PR 

Adventureandmylovestory: 18 Maret 2012

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 1.58

Semua rasa bercampur jadi satu dihatiku, saat bapak menanyakan kamu dimana, aku bingung mau jawab apa..karena memang aku tak pernah tau tentangmu setelah kau akhiri kisah kita. tetap datang kerumahmu dan bertamu sama bapak,sama ibu.. walopun kita udah ga seperti dulu tapi bagiku kehangatan dirumah itu tetap sama.. guyonan bapak yang selalu saja ngocok isi perut.. ibu yang slalu jawab lelucon bapak dan kamu yang terlihat manja dikala bapak 

Lomba Menyumbang Yang Bikin Ngocok Perut

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 9.12

Wartawan : Mengapa Bapak melempar emas?? Kan emas itu mahal… Amerika : Karena di Negara saya banyak tambang emas.. Kemudian dari China melemparkan kain sutra dari atas helikopter ke bawah… Wartawan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.