What's New?

ngintip wanita tidak pakai celana dalam

Uc1400 Bandung: Humor Itu Sehat

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 17.41

Wah kurang ajar tuh Doni, dia mau ngitipin celana dalam kamu ” kata Jono. ” hahaha rasaiin hahaha mampus lu gagal ngintipin, cewek gua ga pake celana dalam !!! sukuruin lo gagal ngintip celana dalam cewek gue….”.

Gagal Ngintip

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 7.48

hahaha mampus lu gagal ngintipin, cewek gua ga pake celana dalam !!! sukuruin lo gagal ngintip celana dalam cewek gue….” Koplak tingkat dewa…. ****. Salam Damai Indonesia Raya. From Martapura OKU Timur. ****.

5 Inovasi Jeans Yang Menggemparkan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 8.03

Jalan ke mall, pakai jeans. Kuliah, pakai jeans. Mengunjungi nenek juga pakai jeans. Tak dapat dipungkiri bahwa jeans sudah mendarah daging dalam lingkup fashion dunia sejak dulu kala. Keberadaan jeans memang telah menghipnotis semua orang Mbak itu bagaimana sih, kelihatan celana dalamnya kok nggak malu”, mungkin begitu komentar seorang ibu saat melihat celana dalam seorang wanita muda yang ngintip dari bagian belakang celana hipsternya.

Inilah Alasan Wanita Tidak Mengenakan "celana Dalam...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2015 Pukul 3.09

Cd Wanita Tidak Mengenakan “Celana Dalam”. Inilah 10 alasan Wanita untuk 'gak pakai CD… 1. Sangat nyaman. Alasan nomer satu kamu harus go commando adalah bahwa hal itu, jujur, benar-benar nyaman. Menurutku 

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 3.00

Nah, aku akan ngasih tutorial cara salin celana pakai sarung. Cara ini sangat aman dan jauh dari pemandangan vulgar. Tutorialnya pakai foto aja ya. Biar gampang dikuti: PERTAMA. Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 1. Pakailah sarungmu seperti biasa. jaddiii… selama ini orang2 yg pake sarung itu cuma pake celana dalam toh? woghh… baru tau. tak pikir kyk cewek gitu masih dilapisi celana pendek atau hot pants. pasti rasae silir2 adem gitu cuma pake 

Dilarang Ngintip Celana Dalam Di De Adriaan Windmollen...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 18.56

Kalau wanita yang naik duluan, maka para laki laki akan rame rame ngikut dibawahnya sambil ngintip bokong terutama yang pakai rok. Apapun suku dan bangsanya, kalau ada kesempatan ngintip bokong dan celana dalam 

Pakaian Wanita Super Ketat Dan Pendek Ini Akan Segera...

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 6.27

Para pelaku sekaligus penikmat mode di dunia Barat menyebut kan, bahwa celana superpendek alias celana mini yang ukurannya hampir sama dengan celana dalam atau bisa dikatakan celana se-bokong aja, hehehe bahasa kerennya dikenal dengan istilah Sebabnya sob, celana pendek dengan ukuran mini ini sob tak hanya memperlihatkan keseluruhan bagian bawah wanita, tetapi juga menampakkan bagian bawah bokong alias bokong ngintip sob, upssss.

Lain Dahulu Lain Sekarang.

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 7.30

Mungkin Dulu orang melihat aurat wanita itu harus ngintip-ngintip.. Tidak mudah menemukan aurat wanita. Hotpants, sejenis celana super pendek, kini bukan hanya dikenakan wanita saat ke kamar mandi atau rehat di ranjang tidurnya. Hotpants, belakangan ini menjadi trend di kalangan wanita muslimah, bukan hanya dipakai oleh non muslim,tidak hanya dikenakan dalam suasana informal, tapi juga dalam ruang-ruang formal. Hotpants seolah menjadi pakaian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -