ngintip tante mandi bugil 3gp

Lucu : Video Telanjang / Bugil Kamar Mandi

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 11.19

Bagi yang seneng sama video kamar mandi saya embed video telanjang atau video bugil, ada juga video seru abis sekaligus video lucu / kocak dan juga video aneh saya embed beberapa video dibawah silahkan dinikmati 

Cozy Place For Misuh2: Keponakan Tante Indie Yang...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2007 Pukul 22.55

tante mau aku ambilin apa?” “tante mau aku pijitin?” Huehehe secara di dalam diri gue ada naluri nenek sihir ya udah deh dia gue kerjain aja sekaliyan. Bukan begituuu ? *pasang hidung panjang sambil nenteng sapu terbang* Waktu gue tinggal di Bekasi, dia bener2 orang yang Jadi begitu sampe rumah dan capek pulang kantor gue bisa langsung mandi aer anget gituhhh. ehhhh ternyata ya boo terjadi musibah. Korden di dapur kesulut api. Whaaaaaaaaaa 

Empat Mahasiswi Semarang Direkam Kamera Hp Saat...

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 1.08

Mengetahui hal tersebut, korban kemudian mengambil ponsel milik Solikin yang diduga kuat sengaja diletakkan di ventilasi untuk merekam saat para mahasiswi penghuni indekos itu mandi. "Saya lalu memberitahu 

Tante Mi Vs Sang Ponakan

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 13.56

Pernah juga ni suatu kali tante Mi diuber-uber, dibawain ciduk (baca : gayung) yang bakalannya dipukulkan ke dirinya, gara-gara si bocah gak mau udahan mandi. Trus pernah juga ngamuk (lagi-lagi gak jelas apa sebabnya) ninju-ninju, 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur. Lebih baik dari Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang Hubungan kami sekeluarga dengan keluarga tante Lin biasa biasa saja.

Curhatkita: "telanjang" Di Tengah Sawah

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 14.52

Oleh: Tarjum Kebiasaan para petani di desa kami, mungkin juga para petani di desa lain, setelah bekerja seharian bergumul dengan lumpur sawah, mereka biasanya mandi dan mencuci pakaian di sungai atau sumur yang dibuat di pinggir 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 11.42

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Astaga!! Seorang Ibu Upload Video Telanjang Putrinya Agar...

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 11.12

Karena begitu takut anak gadisnya yang dianggap sudah berumur menjadi perawan tua, seorang ibu dengan sengaja merekam ke dalam video putri nya yang berusia 26 tahun tengah mandi telanjang dan konyolnya sang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X