ngintip polwan indonesia mandi

Sedang Hamil, Polwan Cantik Iptu Eny Datangi Sidang Irjen...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 17.28

Let's be smart. "Ah kamu mancing-mancing saja nih," kata polwan yang biasa jadi pembawa acara lalu lintas ini sambil tersenyum. kok tau sich kamu, ngintip kalee sewaktu menggoyangnya ya bos@ Faisal Noegraha he..he..he..he.he.. Reply · Like Cukuup semua jendral polri jgnlah korupsi! walaupun anakbuaknya kamulah yg bertanggung jawab. jadi kedepan kita harus berbenah diri jauhlah korupsi harta ataupun politik indonesia harus bersih! Reply · Like.

Alhamdulillah, Kapolri Sutarman Dukung Polwan Berjilbab...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 13.52

Sementara itu, AKBP Utami meminta dukungan doa dari masyarakat indonesia untuk kelancaran pengesahan SKEP Jilbab polwan ini. “Mohon doanya semoga Allah lancarkan dan mudahkan semua urusan ini..aamiin,” 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg dihari minggu jam segini belum mandi itu kece, iya kece tapi bau asem --- Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall Gw ngerasa beruntung bgt lahir di indonesia, bukan di Jerman. Soalnya 

J-4munity: Humor

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2009 Pukul 16.06

Pertandingan Sepakbola Arab Vs indonesia. Pada suatu pertandingan . Teman gue : "Begini, waktu tu gue kan ngintip cewek mandi, trus ada bagian tubuh gue yang mengeras yaudah gue kabur..!!!" Gue : "%&^%$###$%".

[idekonyol] Ngintip Polwan-polwan Cantik Dari Setiap Daerah...

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 14.38

Sambil mudik lebAran ayo ngintip polwan-polwan cantik yang beredar diseluruh indonesia . . cantik cantik . . lagi lagi cantik . . tuh kan ada yang polwan ada yang cantik . . cantik terussss . . cantik-cantik . . ini lagi . . ini dari 

25 Jenis Mie Haram Beredar Dan Menimbulkan Penyakit...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 23.58

Mie Haram di indonesia dan Tidak Layak Dikonsumsi. Mie yabi. Jenis Mie Haram Beredar dan Menimbulkan Penyakit. Mie mik susu tetangga. Mie jitin istri orang. Mie pisin orang. Mie sahin pasangan suami istri. Mie kir jorok.

Ampuh Bikin Ngakak !!! Gambar Lucu Kocak Asli...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 17.04

Klik 77: AMPUH BIKIN NGAKAK !!! gambar LUCU KOCAK asli indonesia - Temukan SEJUTA hal Aneh, Unik, Lucu, Gokil, Misteri, Extreme, Update setiap harinya ! hanya di klik77.blogspot.com.

Polwan-polwan Cantik Dengan Foto Narsisnya

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 9.26

Sambil mudik lebAran ayo ngintip polwan-polwan cantik yang beredar diseluruh indonesia. semoga sempat di sergap ama polwan-polwan cantik ini ya, apalagi kalau ditempat sepi dan polwan nya udah capek-capek an. cantik 1. cantik 2.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X