What's New?

ngintip janda lagi kencing

Uneg-uneg: Hilangnya Janda Kembang (3)

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 17.54

Elo mao cari bukti ape mao jadi dukun? muterin rumah ampe 12 kali gitu, sambil komat-kamit lagi" Tanya si Jabrik heran. "Sebenernye gue nyari duit kerokan Enyak "Ya elah Maksiape yang mao ngintip sih, kagak ade untungnye! Lagian nongkrong dari semalem kagak selese-selese. Gue pikir itu pasti bau kencingnye si Japra atawe Mak Saodah yang kencing disitu karena nggak punye kamar mandi. Nah, kalo mao mandi atawe bab..gimane? ntu yang jadi 

Kata Mutiara Lucu

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 14.04

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang. Bersatu kita teguh Jangan ada janda di antara kita. Air beriak tanda ada Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip. Ma' lu bertanya, Ma' gue 

Kata Plesetan Pepatah

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 22.41

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi; Besar pasal daripada tilang; Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang; Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Tua-tua keladi, semakin tua malah jadi biang keladi; Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip; Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN; Tak ada gadis yang tak retak; Jauh di angkot, dekat naik ojek; Anjing menggonggong, maling kulkas 

Jul 28 2010

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 14.35

Jawabannya : Jambu Monyet Sate sate apa yang terkenaldi spanyol Jawabanya : Sategibernau, Pembalap Moto GP 500 Mengintip Bisa Dikutuk Menjadi Batu Ternyata bener kata orang dulu, jangan suka ngintip cewek mandi !!! nanti dikutuk jadi batu Seorang “Janda” yang sudah 3 kali kawin-cerai periksa di dokter kandungan. Kedua orang tua Tono kaget bukan kepalang sambil menutup tubuhnya ibu Tono bilang, “Bapak dan ibu lagi main Smack Down!

Cerita Humor Hendrix Ceker

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 6.48

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya . Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki, dan tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya melewati kuburan, akhirnya Seorang janda muda melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya Polisi, apakah dia mengenali 

Ikhwanorangganteng

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 9.24

5. Rajin Mangkal, Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang Jangan ada janda di antara kita 40. Air beriak tanda Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip 53. Ma' lu bertanya 

Sandra Tobing: Wanita Begitu Hina Dan Dianggap...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 20.24

Puluhan ayat yang mencantumkan kalimat Sundal, Janda yang tidak di hormati, bahkan wanita haid pun adalah Najis tanpa kesudahan! Kristen agama yang mengajarkan pelecehan kepada wanita!!! Tau gak sih, kata Alkitab 

Smugging Monkey: Jadi Siapa Yang Buta Warna?!

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 7.48

gue kan jadi takut! pernahjuga waktu itu gue lagi pengen kencing, kan takut tuh karna gelap juga. jadi gue minta di anterin sama si irwan. nah! pas lagi kencingnya gue ngomong sama irwan, 'jangan no'ong siah!(jangan ngintip loh!) banget kalau celana gue ini berubah warna jadi warna ungu! mereka bilang sih gue jadi buta warna gitu. tapi gue pikir, gue buta warna dari mana? segitu gue tau ini celana warna ungu a.k.a warna janda(tapi gue bukan janda ya!) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -