What's New?

ngintip janda lagi kencing

Jul 28 2010

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 14.35

Jawabannya : Jambu Monyet Sate sate apa yang terkenaldi spanyol Jawabanya : Sategibernau, Pembalap Moto GP 500 Mengintip Bisa Dikutuk Menjadi Batu Ternyata bener kata orang dulu, jangan suka ngintip cewek mandi !!! nanti dikutuk jadi batu Seorang “Janda” yang sudah 3 kali kawin-cerai periksa di dokter kandungan. Kedua orang tua Tono kaget bukan kepalang sambil menutup tubuhnya ibu Tono bilang, “Bapak dan ibu lagi main Smack Down!

Kata Plesetan Pepatah

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 22.41

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi; Besar pasal daripada tilang; Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang; Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Tua-tua keladi, semakin tua malah jadi biang keladi; Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip; Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN; Tak ada gadis yang tak retak; Jauh di angkot, dekat naik ojek; Anjing menggonggong, maling kulkas 

Ikhwanorangganteng

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 9.24

5. Rajin Mangkal, Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang Jangan ada janda di antara kita 40. Air beriak tanda Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip 53. Ma' lu bertanya 

Kata Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 13.29

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang. Bersatu kita teguh Jangan ada janda di antara kita. Air beriak tanda ada Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip. Ma' lu bertanya, Ma' gue 

Summer Hida: Makalah Mitos Jawa

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 4.23

Parahnya lagi kalau yang didapat ayam yang sudah beranak, berarti jodohnya ya janda beranak tiga, empat sampai dua belas (di sesuaikan dengan jumlah ayam yang di dapat). Mimpi tentang jenis anak yang sedang dikandung istri: Jangan pernah kencing di atas bara api nanti kencingnya ga lancar (batu ginjal). Jangan duduk di lawang depan pintu, nanti nongtot Jangan ngintip orang lagi mandi nanti bintitan. Jangan makan telor terlalu banyak nanti bisulan.

Smugging Monkey: Jadi Siapa Yang Buta Warna?!

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 7.48

gue kan jadi takut! pernahjuga waktu itu gue lagi pengen kencing, kan takut tuh karna gelap juga. jadi gue minta di anterin sama si irwan. nah! pas lagi kencingnya gue ngomong sama irwan, 'jangan no'ong siah!(jangan ngintip loh!) banget kalau celana gue ini berubah warna jadi warna ungu! mereka bilang sih gue jadi buta warna gitu. tapi gue pikir, gue buta warna dari mana? segitu gue tau ini celana warna ungu a.k.a warna janda(tapi gue bukan janda ya!) 

Sandra Tobing: Wanita Begitu Hina Dan Dianggap...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 20.24

Puluhan ayat yang mencantumkan kalimat Sundal, Janda yang tidak di hormati, bahkan wanita haid pun adalah Najis tanpa kesudahan! Kristen agama yang . Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Inilah akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINA BININYA.

Uneg-uneg: Hilangnya Janda Kembang (3)

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 17.54

Elo mao cari bukti ape mao jadi dukun? muterin rumah ampe 12 kali gitu, sambil komat-kamit lagi" Tanya si Jabrik heran. "Sebenernye gue nyari duit kerokan Enyak "Ya elah Maksiape yang mao ngintip sih, kagak ade untungnye! Lagian nongkrong dari semalem kagak selese-selese. Gue pikir itu pasti bau kencingnye si Japra atawe Mak Saodah yang kencing disitu karena nggak punye kamar mandi. Nah, kalo mao mandi atawe bab..gimane? ntu yang jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -