ngintip janda lagi kencing

Kata Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 20.29

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang. Bersatu kita teguh Jangan ada janda di antara kita. Air beriak tanda ada Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip. Ma' lu bertanya, Ma' gue 

Kisah Paijo Yang Punya Hobi Ngintip

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 16.27

Saat itu neng mumun yang baru pulang dari mencuci pakaian di kali, diam diam di ikuti paijodari belakang, neng mumun tahu, kalau dirinya lagi dikuntit paijo, tapi ia pura pura tak tahu saja. setelah Neng Mumun masuk ke kamarnya paijo 

Jul 28 2010

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 21.35

Jawabannya : Jambu Monyet Sate sate apa yang terkenaldi spanyol Jawabanya : Sategibernau, Pembalap Moto GP 500 Mengintip Bisa Dikutuk Menjadi Batu Ternyata bener kata orang dulu, jangan suka ngintip cewek mandi !!! nanti dikutuk jadi batu Seorang “janda” yang sudah 3 kali kawin-cerai periksa di dokter kandungan. Kedua orang tua Tono kaget bukan kepalang sambil menutup tubuhnya ibu Tono bilang, “Bapak dan ibu lagi main Smack Down!

Ikhwanorangganteng

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 16.24

5. Rajin Mangkal, Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang Jangan ada janda di antara kita 40. Air beriak tanda Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip 53. Ma' lu bertanya 

Sarah,janda Yang Ditinggal Mati Suaminya Sangat Haus...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 2.13

Terlebih lagi di malam hari Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu. Pada satu malam, kira-kira pukul 2 pagi . Sarah bangun dari tidurnya. Badannya terasa panas tenggorokannya terasa kering Sarah merasa 

Angelina Sondakh Janda Kaya Yang Haus Dan Kesepian...

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 3.44

Di luar Konteks kasus yang sedang menimpanya, seorang Angie, janda kaya yang masih muda, cantik, punya status lagi sebagai anggota DPR, wajar saja kalau banyak laki-laki menaruh hati padanya. namun Angie terkadang tidak Gara-Gara ngintip Bu Guru. Ungkapan Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ternyata bisa menjadi gambaran tentang perilaku anak didiknya sebagaimana cerita di ba Foto-Foto Mesum Anggota DPR Didunia Maya.

Uneg-uneg: Hilangnya Janda Kembang (3)

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 0.54

Elo mao cari bukti ape mao jadi dukun? muterin rumah ampe 12 kali gitu, sambil komat-kamit lagi" Tanya si Jabrik heran. "Sebenernye gue nyari duit kerokan Enyak "Ya elah Maksiape yang mao ngintip sih, kagak ade untungnye! Lagian nongkrong dari semalem kagak selese-selese. Gue pikir itu pasti bau kencingnye si Japra atawe Mak Saodah yang kencing disitu karena nggak punye kamar mandi. Nah, kalo mao mandi atawe bab..gimane? ntu yang jadi 

Smugging Monkey: Jadi Siapa Yang Buta Warna?!

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 14.48

Gue kan jadi takut! pernahjuga waktu itu gue lagi pengen kencing, kan takut tuh karna gelap juga. jadi gue minta di anterin sama si irwan. nah! pas lagi kencingnya gue ngomong sama irwan, 'jangan no'ong siah!(jangan ngintip loh!) banget kalau celana gue ini berubah warna jadi warna ungu! mereka bilang sih gue jadi buta warna gitu. tapi gue pikir, gue buta warna dari mana? segitu gue tau ini celana warna ungu a.k.a warna janda(tapi gue bukan janda ya!) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X