ngintip ibu tetangga mandi

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 12.12

Kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam rumah ibu,bapak,aku,adikku pada awalnya bapak saya pernah melihat sosok perempuan ngintip dari balik pintu bwlakang waktu malam,ibu saya juga kalau tidur di kamarnya sendirian karna bapak belum pulang juga kerap di ganggu, 

Coretan Pena: Bidadari Menjemput Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 0.26

Tapi ingat, jangan ikut ngegosip sama ibu-ibu tetangga loh ya,…hehehhehe; Bersihkan rumah, terutama dapur dan kamar mandi, trus rumah secara keseluruhan. Sebagai anak perempuan yang baik, kita harus rajin bersihin rumah, kalo bisa 

[humor] Balada Orang Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 20.16

Herry FK : “Sepele kok pak, gua cuman ngintip istri tetangga mandi “. Kong Ragil : “Sepertinya wajar aje, terus ape yang membuat ente divonis gila Her ?” Herry FK : “Guanya ikutan masuk ke kamar mandi sambil telanjang 

Ngintip Isteri Tetangga Mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu...

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 1.32

ngintip Isteri tetangga mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu TERNATE- Wagimin (31), seorang warga kelurahan Kotabaru, Ternate Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ketahuan mengintip 

Meja Bulatku: Ngeten Istri Tetangga, Plak!

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 10.05

Dia suka ngeten orang mandi. Seperti hari Sabtu (24/9) siang lalu, ayah 3 anak bertubuh cungkring yang kerjanya jaga malam di salahsatu peternakan ayam, menyempatkan diri ngintip istri orang yang lagi mandi. Bah Fuang 

Tetangga Yang Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 14.49

Beberapa minggu yang lalu, saya dan ibu tetangga (sebelah kiri rumah) lagi ngobrol ngalor ngidul, maklum namanya juga ibu-ibu, he he he. Eeeh bukannya saya sengaja ngintip loh yah, emangnya ga ada kerjaan apa! Simpel kok : mandi yang bersih minimal 2x sehari, rajin membersihkan muka dan tubuh, selalu tampil wangi depan suami, berolahraga semampunya (he he he ngeles), dan makan-makanan yang sehat dan bergizi (perbanyak buah dan sayur).

Terangsang Lihat Tetangga Mandi, Maryadi Nekat Mau...

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 3.01

Pelaku berstatus pengangguran itu merupakan tetangga korban. Kejadian itu bermula dari pelaku mengintip korban yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Kemudian pelaku masuk dari pintu rumah yang tidak 

Ngintip, Terus Kabur

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 13.47

ngintip, terus kabur. Maksudnya ngintip forum di internet ya, bukan ngintip kamar pas apalagi ngintip tetangga mandi. #eh. Setelah Frosty dibawa pulang, gue sama Mbee sempet senewen hampir seminggu karena anak ini gak mau makan. 2 hari pertama di rumah bener2 gak mau makan. Sempet Gue pangku, gue telentangin dan gue bilang bahwa gue sayang sama dia tapi gue bisa jadi sejahat ibu tiri di sinetron. I won't feed him boiled chicken breast anymore 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X