ngintip ibu tetangga mandi

[humor] Balada Orang Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 20.16

Herry FK : “Sepele kok pak, gua cuman ngintip istri tetangga mandi “. Kong Ragil : “Sepertinya wajar aje, terus ape yang membuat ente divonis gila Her ?” Herry FK : “Guanya ikutan masuk ke kamar mandi sambil telanjang 

Ngintip Istri Mandi.

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2011 Pukul 7.21

Ustadz, saya ada beberapa pertanyaan, semoga dapat memberikan peningkatan pemahaman keIslaman saya, dan menjadi amal kebaikan bagi ustadz. Sejauh mana suami dapat melihat aurat isterinya, apakah di bolehkan 

Ngintip, Terus Kabur

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 13.47

ngintip, terus kabur. Maksudnya ngintip forum di internet ya, bukan ngintip kamar pas apalagi ngintip tetangga mandi. #eh. Setelah Frosty dibawa pulang, gue sama Mbee sempet senewen hampir seminggu karena anak ini gak mau makan. 2 hari pertama di rumah bener2 gak mau makan. Sempet Gue pangku, gue telentangin dan gue bilang bahwa gue sayang sama dia tapi gue bisa jadi sejahat ibu tiri di sinetron. I won't feed him boiled chicken breast anymore 

Kenangan Seorang Istri Korban Kerusuhan Mei 1998...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 10.53

“Dia pulang, terus mandi. Saya lalu keluar sambil nyuapin anak saya yang bungsu,” kisah ibu dari Hendrik dan Rara. Pada saat itu anaknya yang besar kelas 2 SD, dan Rara, yang kecil baru berusia 2 tahun. “Selesai nyuapin Rara saya masuk lagi. Ia lalu menanyakan keberadaan Heri, saat tahu bahwa Heri belum pulang dari kemarin siang, tetangga itulah yang kemudian memberi tahu Nunur bahwa bahwa di Mall Jogja telah terjadi kerusuhan hebat, “Coba liat 

Ngintip Isteri Tetangga Mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu...

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 1.32

ngintip Isteri tetangga mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu TERNATE- Wagimin (31), seorang warga kelurahan Kotabaru, Ternate Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ketahuan mengintip 

Terangsang Lihat Tetangga Mandi, Maryadi Nekat Mau...

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 3.01

Pelaku berstatus pengangguran itu merupakan tetangga korban. Kejadian itu bermula dari pelaku mengintip korban yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Kemudian pelaku masuk dari pintu rumah yang tidak 

Tetangga Yang Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 14.49

Beberapa minggu yang lalu, saya dan ibu tetangga (sebelah kiri rumah) lagi ngobrol ngalor ngidul, maklum namanya juga ibu-ibu, he he he. Eeeh bukannya saya sengaja ngintip loh yah, emangnya ga ada kerjaan apa! Simpel kok : mandi yang bersih minimal 2x sehari, rajin membersihkan muka dan tubuh, selalu tampil wangi depan suami, berolahraga semampunya (he he he ngeles), dan makan-makanan yang sehat dan bergizi (perbanyak buah dan sayur).

Sesar Bukan Hanya Luka Luar,tapi Luka Dalam Juga...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 20.14

@bunda Amiazya, iya bunn makasih wat info nya juga.lg galau nihh soalnya ibu mertua ngelarang makan ini itu, kemaren sih pas di rs dokternya pesen harus makan makanan yg bergizi, hindari makanan bersantan dan berlemak tapi lupa nanya apa lagi ya. . Bunda syifta, aku 5hr d rs ga mandi cuma lap2 aja hehe, hr ke3 kan br lepas kateter & infus, hr ke5nya sblm plg dr rs baru perbannya dganti sm yg anti aer, plg krmh uda bs mandi kyk biasa .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X