What's New?

ngintip ibu tetangga mandi

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Bukan ngintip bo. Di tahun kedua di Solo saya tinggak bersama kakak sekeluarga di Badran, Kota Barat. Kami bertetangga dengan tante Lin, seorang ibu muda umurnya pertengahan tiga puluhan, Putranya empat suka main ke rumah. Tidak di dalam kamar mandi. Tetapi di luar di dekat sumur. Tak banyak tetangga oleh karena rumahnya di ujung gang. Tetapi kami bisa melihat dengan jelas dari ruang depan, hanya dua puluh meter jaraknya. Dia nggak merasa 

Waw! Lagi Mandi Telanjang Bulat, Tetangga Ngintip Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 17.32

skip to main | skip to sidebar. Home » » Waw! Lagi Mandi Telanjang Bulat, Tetangga Ngintip dan Mengamera Hal itu dirasakan seorang ibu rumah tangga berinisial Ni (24 tahun) warga Jalan Antang II Palangkaraya. Sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (6/4), Sebab, An juga sudah memiliki istri dan anak, kok masih nekad melakukan hal tersebut apalagi memvideo tetanggganya sendiri saat mandi telanjang bulat. “Kasus ini saya serahkan kepada polisi. Biar mereka 

Ngintip Tetangga Mandi

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 0.12

Assalamualaikum wr.w Apakabarnya pakde, bude, yg ganteng, yg cantik,tukang somay,tukang bakso,pegawai negri,bapak hansip,ibu hansip,laki2, perempuan,wanita,pria, waria gx usah disebutin xixixi bcnda Gan, pada 

Ngintip, Terus Kabur

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 13.47

Maksudnya ngintip forum di internet ya, bukan ngintip kamar pas apalagi ngintip tetangga mandi. Gue pangku, gue telentangin dan gue bilang bahwa gue sayang sama dia tapi gue bisa jadi sejahat ibu tiri di sinetron.

Pindahan...

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 9.34

Jadi ceritanya ada tetangga kita yang cari masalah, dia dengan kurang ajarnya berani ngintip bunda pas mandi, kebetulan kamar mandi kita bersebelahan, dan alhamdulillah banget masih dilindungi sama Allah, jadi bunda liat kejelekan dia itu dari awal dan setelah yakin itu kepala botaknya Karna kasian kalo bapak mertua yang pindah, coz sekarang ibu mertua dah pulang kampung dan kemungkinan lama disana, jadi pasti berat banget pindahan sendirian.

Rumah Lama Kami

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 7.23

KAMAR MANDI Kami ada tujuh orang, tapi kamar mandi hanya satu. Kebayang kan hectic nya pagi hari kami ngantri kamar mandi? Belum lagi kalau ada yang kebelet BAB atau pipis. Ini salah kami sih, bener-bener lupa mikirin . Ternyata oh ternyata, setelah kepindahan kami ke rumah baru meninggalkan rumah lama, barulah tetangga bercerita bahwa ibu pemilik rumah meninggal sekitar 40 hari sebelum kami menempati si rumahnya, rumah lama kami itu.

Terobsesi Iklan Sabun, Buruh Bangunan Rekam Cewek...

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 17.35

Terobsesi Iklan Sabun, Buruh Bangunan Rekam Cewek Tetangga Mandi. 5 Desember 2014 METRO JATENG, PERISTIWA · ngintip kendal. KENDAL – Hati-hati memanfaatkan kecanggihan teknologi. Muhamid, sudah kena batunya lantaran 

Ulah Buruh Cabul, Rekam Tetangga Wanita Mandi Pakai Hp...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 0.32

"Tapi saya tidak tahu bagaimana caranya dia bisa ngintip saya dari lubang kamar mandi," kata dia. Dia mengaku, tanpa sadar sedang mandi. Baca juga: Cerita ibu-ibu pemberani buru pelaku pencabulan di Jatinegara

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -