ngintip ibu tetangga mandi

Ngintip, Terus Kabur

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 13.47

ngintip, terus kabur. Maksudnya ngintip forum di internet ya, bukan ngintip kamar pas apalagi ngintip tetangga mandi. #eh. Setelah Frosty dibawa pulang, gue sama Mbee sempet senewen hampir seminggu karena anak ini gak mau makan. 2 hari pertama di rumah bener2 gak mau makan. Sempet Gue pangku, gue telentangin dan gue bilang bahwa gue sayang sama dia tapi gue bisa jadi sejahat ibu tiri di sinetron. I won't feed him boiled chicken breast anymore 

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 12.12

Kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam rumah ibu,bapak,aku,adikku pada awalnya bapak saya pernah melihat sosok perempuan ngintip dari balik pintu bwlakang waktu malam,ibu saya juga kalau tidur di kamarnya sendirian karna bapak belum pulang juga kerap di ganggu, 

Ilalang Berbisik: Ibu Ingin Menikah Lagi

Diterbitkan pada Thursday, 14 January 2010 Pukul 7.54

Aku termenung di beranda. Tengah malam lewat. ibu-ibu tetangga yang rewang di dapur sudah pulang satu per satu. . Pagi itu, ibu mandi dengan khusyu kemudian keluar ke halaman depan. Aku terkesima melihat sosok 

Perempuan Pulang Pagi Membuat Tetangga Curiga

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 9.10

Perempuan pulang pagi membuat tetangga curiga, khususnya perempuan-perempuan yang suka bergosip. Apalagi diluar rutinitas Memberi kesan, biar tetangga pada tau tuh kelakuan ibunya. Apa siperempuan punya . Yang Populer. Foto ngintip Cewek mandi. Nikmatnya Sensasi Pijat Plus. Anak SMA : Photo tanpa Rok Mini Seksi. Kupu-kupu pembawa pertanda? Cerita Wanita Cabe-Cabean. Foto Hasil ngintip #Akurapopo. Anak SMA dan Rok Mini 'Seksi' 

Coretan Pena: Bidadari Menjemput Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 0.26

Tapi ingat, jangan ikut ngegosip sama ibu-ibu tetangga loh ya,…hehehhehe; Bersihkan rumah, terutama dapur dan kamar mandi, trus rumah secara keseluruhan. Sebagai anak perempuan yang baik, kita harus rajin bersihin rumah, kalo bisa 

Tetangga Yang Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 14.49

Beberapa minggu yang lalu, saya dan ibu tetangga (sebelah kiri rumah) lagi ngobrol ngalor ngidul, maklum namanya juga ibu-ibu, he he he. Eeeh bukannya saya sengaja ngintip loh yah, emangnya ga ada kerjaan apa! Simpel kok : mandi yang bersih minimal 2x sehari, rajin membersihkan muka dan tubuh, selalu tampil wangi depan suami, berolahraga semampunya (he he he ngeles), dan makan-makanan yang sehat dan bergizi (perbanyak buah dan sayur).

[humor] Balada Orang Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 20.16

Herry FK : “Sepele kok pak, gua cuman ngintip istri tetangga mandi “. Kong Ragil : “Sepertinya wajar aje, terus ape yang membuat ente divonis gila Her ?” Herry FK : “Guanya ikutan masuk ke kamar mandi sambil telanjang 

Terangsang Lihat Tetangga Mandi, Maryadi Nekat Mau...

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 3.01

"Korban tertangkap tangan oleh warga sekitar ketika berupaya memerkosa korban di kamar mandi," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek seperti dilansir dari Antara, Sabtu (22/9). Dia mengatakan, kejadian yang menghebohkan itu terjadi Jumat (20/9) siang. Pelaku melakukan upaya Setubuhi anak tiri, satpam ancam ceraikan sang ibu · Recommended BCA ganti uang nasabah WNI yang raib di Vietnam. Komentar Anda 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X