ngintip guru ngangkang

My Senior High School (chapter 7)

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 18.22

Si guru ngintip ke dalem kamar dengan muka marah. Dilihatnya Kai yang lagi nyengir Tiba-tiba Chanyeol nyengir lebar, selebar kaki Baekhyun yang lagi ngangkang dengan gak tau diri. Chanyeol nyari-nyari remote TV 

Dilarang Bonceng Model Ngangkang: Peraturan Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 0.41

Hmm Lagi2 telat Telat info. Seharian disibukkan pekerjaan yg tertunda kemarin. Tadi sempet membaca sekilas info tentang pak Dahlan Iskan yg lakalantas karna rem blong. Dan ternyata ada info menarik yang luput dari 

Jul 28 2010

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 21.35

Jawabannya : Jambu Monyet Sate sate apa yang terkenaldi spanyol Jawabanya : Sategibernau, Pembalap Moto GP 500 Mengintip Bisa Dikutuk Menjadi Batu Ternyata bener kata orang dulu, jangan suka ngintip cewek mandi !!! nanti dikutuk jadi batu !!!!! begini ceritanya… Teman gue : “Ternyata bener lho ngintip cewek mandi Seorang guru tengan asyik memberi pelajaran bahasa Indonesia pada murid-muridnya. guru : “Anak-anak, coba lanjutkan peribahasa ini 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Lingerie

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 16.13

Begitulah, ketika seperti biasa Pak guru berkeliling di belakang punggung murid untuk mencari mangsa, tidak ada satupun 'tali busur panah' yang bisa dipentangkan. . Satu hari teman saya gelisah di depan kelas, karena cewek yang duduk di depan posisi duduknya (maaf) tidak sopan agak ngangkang gitu deh…sementara rok seragam ketat dan minimalis. Teman saya . seperti tukang intip yang ndak puas kalo ndak ngintip ya bu … hehehe … jepret!! Tuti :

Kehidupan Kaum Jomblo: Duduk Sopan

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 20.26

Yang cewe malah ngangkang.! Karna kelakuan mereka ini gue kesel. Ceritanya gini. Semuanya Diawali dengan guru yang ngasih alesan kenapa pake rok celana. "Saya ngga mau ngintip kok". "Yakin.?" *natap tajam*. "Eee.. iyasih itu salah satu alasan .-. Tapi yang utama adalah agar cewe bisa duduk sopan. Kasih aja rok. Biarin mungkin mereka beberapa kali 'keliatan', tapi biar mereka berasa malu abis itu jadi duduk yang sopan biar ga keliatan. *bijak*".

[my Senior High School!] Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 10.28

Soalnya kisah Caur Bersaudara kali ini emang tentang ngunjungin guru mereka yang lagi sakit.. Siapakah ia? Mari kita temukan jawabannya di chapter 11 ini! Oh iya, baydewey eniwey, jari author langsung pada berkerak 

Bacaberita: Satpol Pp Mulai Razia Wanita Ngangkang

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 16.24

Satpol PP Mulai Razia Wanita ngangkang. read more. via Koran Online Indonesia: Berjuang Tanpa Kebencian http://www.rimanews.com/read/20130413/98670/satpol-pp-mulai-razia-wanita-ngangkang .. Nanik W. Oetomo, guru Cantik Nan Garang di Medan O Kemunculan Habibie Kejutkan Penonton Film .. Yakuza Jadi Pahlawan Pascaledakan PLTN Fukushima · Dituduh ngintip Sisiwi Mandi, Pria Ini Dipukuli Ok Orang Mentawai Sudah Bertato Semenjak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X