ngintip guru ngangkang

Dilarang Bonceng Model Ngangkang: Peraturan Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 0.41

Hmm Lagi2 telat Telat info. Seharian disibukkan pekerjaan yg tertunda kemarin. Tadi sempet membaca sekilas info tentang pak Dahlan Iskan yg lakalantas karna rem blong. Dan ternyata ada info menarik yang luput dari 

Tentan Aku Kamu Dan Dia Kelas 1

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 13.47

Sesampainya dikelas teman gue si dodol ini berkata “woii kalian keruang guru sekarang” jantung gue mulai berdetak cepat seolah olah dipompa dengan dua jantung,dan siswi putri ini nafsu besar agar kami segera keruang guru…dan Gue mikir sejenak…tadi perasaan hampir sekelas yang tidak ikut cuman si dodol ini aja yang gak ikut ngintip,ternyata mereka kabur ahh sial cuman kami berempat yang memiliki naluri lelaki sejati yang berani mengakui perbuatan 

Selamat Jalan Ibu Rustiati, Selamat Jalan Guru Favorite-ku...

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 8.14

Ibu Rustiati adalah seorang guru di SD Teladan, saat aku bersekolah di sana periode 1974 – 1980… Bila kita melihatnya, hanya melihat tanpa berinteraksi, beliau bukan sosok yang istimewa.. Just an ordinary woman…

Kehidupan Kaum Jomblo: Duduk Sopan

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 20.26

Yang cewe malah ngangkang.! Karna kelakuan mereka ini gue kesel. Ceritanya gini. Semuanya Diawali dengan guru yang ngasih alesan kenapa pake rok celana. "Saya ngga mau ngintip kok". "Yakin.?" *natap tajam*. "Eee.. iyasih itu salah satu alasan .-. Tapi yang utama adalah agar cewe bisa duduk sopan. Kasih aja rok. Biarin mungkin mereka beberapa kali 'keliatan', tapi biar mereka berasa malu abis itu jadi duduk yang sopan biar ga keliatan. *bijak*".

[my Senior High School!] Chapter 7

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 16.29

Si guru ngintip ke dalem kamar dengan muka marah. Dilihatnya Kai yang lagi nyengir Tiba-tiba Chanyeol nyengir lebar, selebar kaki Baekhyun yang lagi ngangkang dengan gak tau diri. Chanyeol nyari-nyari remote TV 

Si Mr.hahay: Santai Dikit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 19.01

Selesay main volly mereka nongkrong di depan warung di samping GG sekolah mreka biasa kebiasan ber4 gila-gila'n di pinggir jalan sambil curi-curi kesempatan ngintip celana dalam cewe cakep yg duduk ngangkang di angkot cela" pas ada guru b.indonesia lewat naik motor beat warna pink ian ngomong sekeras"a tro kta'a mo minta fto putri gru b.indo senyum" dger'a smua'a jga ktawa yg ke dua guru prod PJ naek motor RX king ian ngomong beugh.. tro 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

[my Senior High School!] Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 10.28

Soalnya kisah Caur Bersaudara kali ini emang tentang ngunjungin guru mereka yang lagi sakit.. Siapakah ia? Mari kita temukan jawabannya di chapter 11 ini! Oh iya, baydewey eniwey, jari author langsung pada berkerak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X