What's New?

ngintip guru ngangkang

[my Senior High School!] Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 14.00

Chapter 11 Title: Pergi Membesuk Guru Yang Sakit Pairing(s): NRD-EXO Words: 13638 Author's Note: Judulnya kok formal amat, ya? Wakakakak.. *author geli sendiri bacanya* *brb ngakak* Tapi mau D.O masak spaghetti!!” Chanyeol lompat-lompat ke arah kompor dan ngintip, begitu juga dengan Baekhyun. “Widiih! Si D.O tau aja nih kesukaan gua! .. Kakinya ngangkang-ngangkang ketika ia tertawa lepas. Bahkan Kai yang biasanya jaga image kini gak pake 

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 20.08

*telepon tengah malam* Zuck: Halo beb.. Linn: Iya ada apa mas? Zuck: Ada berita menarik beb buat kamu.. Linn: Apa? Zuck: Ceritanya aku kan lagi ngerokok nih beb.. Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?

True Love Story (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 0.07

Gw pertama kali ngerasain jatuh cinta waktu gw TK sama guru TK gw sendiri. Gw udah lupa namanya, dan itulah indahnya waktu, memiliki mekanisme untuk membuat kita lupa akan kejadian-kejadian yang menyakitkan 

Si Mr.hahay: Santai Dikit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 19.01

selesay main volly mereka nongkrong di depan warung di samping GG sekolah mreka biasa kebiasan ber4 gila-gila'n di pinggir jalan sambil curi-curi kesempatan ngintip celana dalam cewe cakep yg duduk ngangkang di angkot cela" org pas ada guru b.indonesia lewat naik motor beat warna pink ian ngomong sekeras"a tro kta'a mo minta fto putri gru b.indo senyum" dger'a smua'a jga ktawa yg ke dua guru prod PJ naek motor RX king ian ngomong beugh.. tro 

Diary: A Day Full Of Laughter.

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 2.09

Awal meeting semua berjalan aman, sampai ketika sang 'guru' yang lagi paparan bikin aku sama mba Vindy geli sendiri entahlah apa penyebabnya tapi yang jelas aku sih geli gara-gara semua yang sang 'guru' itu jelasin udah ketebak Cuma karena penasaran sama filmnya tetap aja ngintip-ngintip. Kamu makan disana ya! dan dengan begonya aku ikutin aja perintah mba Vindy, makan bubur sambil jongkok ngangkang pula untung pakai celana panjang…

[my Senior High School!] Chapter 7

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 16.29

Si guru ngintip ke dalem kamar dengan muka marah. Dilihatnya Kai yang lagi nyengir Tiba-tiba Chanyeol nyengir lebar, selebar kaki Baekhyun yang lagi ngangkang dengan gak tau diri. Chanyeol nyari-nyari remote TV 

Kehidupan Kaum Jomblo: Duduk Sopan

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 20.26

Yang cewe malah ngangkang.! Karna kelakuan mereka ini gue kesel. Ceritanya gini. Semuanya Diawali dengan guru yang ngasih alesan kenapa pake rok celana. "Saya ngga mau ngintip kok". "Yakin.?" *natap tajam*. "Eee.. iyasih itu salah satu alasan .-. Tapi yang utama adalah agar cewe bisa duduk sopan. Kasih aja rok. Biarin mungkin mereka beberapa kali 'keliatan', tapi biar mereka berasa malu abis itu jadi duduk yang sopan biar ga keliatan. *bijak*".

Humor

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 21.30

Teman gue : “Begini, waktu tu gue kan ngintip cewek mandi, trus ada bagian tubuh gue yang mengeras yaudah gue kabur..!!!” Seorang guru tengan asyik memberi pelajaran bahasa Indonesia pada murid-muridnya. Guru : “Anak-anak, coba lanjutkan . Pasien langsung tidur telentang dan ngangkang, kaki terangkat bertumpu pada sandaran kaki. sehingga memudahkan dokter periksa dengan cepat, begitu pindah bilik sudah mencapai sasaran. Karena sudah 4 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -