What's New?

ngintip guru ngangkang

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 17.31

Terkait kasus foto telanjang tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, langsung bergerak cepat untuk memproses guru tersebut. Konkretnya, KDH di mutasi sementara menjadi staf di 

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 13.08

Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?! Zuck: Aku ngerokoknya sambil .. Bu Guru: Min, kok diam saja? Son-Son: Lebih baik diam, Bu. Diam itu emas, bukan embak! Bu Guru: Ciee.. Ngambek nih ceritanya? Son-Son: Emangnya kambeng, ngembek.. Bu Guru: Drun, kamu ikut balab karung saja sama Son-Son? Sudrun: Enggak mau kalo sama dia. Sudrun: Horeeee Bu Guru kencing berdiri, izin ngintip dong Bu? *mupeng* Bu Guru: KURANG 

Demi Suami Tidak Selingkuh, Istri Rela Disetubuhi Dukun...

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 14.34

Mengaku bisa menyembuhkan dan memperbaiki hubungan rumah tangga agar suami tak selingkuh, Nono Endin (55), warga Bengkong Dalam, menipu korbannya, Juli (30). Nono tak hanya meminta bayaran Rp1,6 juta, tapi 

[my Senior High School!] Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 7.00

Soalnya kisah Caur Bersaudara kali ini emang tentang ngunjungin guru mereka yang lagi sakit.. Siapakah ia? Mari kita temukan jawabannya di chapter 11 ini! Oh iya, baydewey eniwey, jari author langsung pada berkerak 

Enaknya Nonton Di Bioskop Ituh..

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2008 Pukul 15.57

enakan dipidiii ! dipidi itu , murah cm 7rb , bioskop tuh 20rb dsni *gamaw rugi* .. nuntun dipidi bs anytime anystyle . loh . yaa mksudny bs sambil tengkurep , tiduran , ngangkang , salto jg bOlehh . trus qlo ada adegan seruu kan bs di pause to ga diulang lg ;p qlo dibiOskop kdang bnyk pasangan mesum grepe2 . Bli tiket film .. Nonton film Indonesia terakhir: Serangan Fajar, itu juga dipaksa pak guru. Reply. sez says: July 4, 2008 at 8:36 am. mengingat masa-masa 

Gofzgeo: Celana Dalam Punya Bu Nunung

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 9.27

Hari minggu dengan pagi yang cerah,waktu yang pas banget buat ajojing didepan rumah, waktu itu gue lagi dirumah sodara gue. gue belum kenal banget tempat itu. tapi yang gue tau si cuma arah jalan kerumah. bangunin 

[my Senior High School!] Chapter 12

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 7.00

Guru mereka, Sandaran, eh Sandara, terlihat panik saat menutup mulutnya dan pura-pura ngeliat buku cetak nyari halaman dengan wajah cantiknya yang memerah. Murid-murid langsung pada . Kalau bukan karena mulut mangap, kaki ngangkang dan juga suara ngorok yang kenceng, ia pasti udah terlihat seperti putri tidur yang menunggu dibangunkan oleh pangeran. Ini malah lebih mirip .. Pelan-pelan, Sehun ngintip ke kasur Taerin. Sehun langsung loncat 

Beredar Video Pasutri Mesum Di Depan Anak”

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 3.08

LANGKAT-DUA pekan terakhir, warga Kecamatan Secanggang dan Tanjung Pura di Kabupaten Langkat, dihebohkan video porno yang beredar dari HP ke HP. Meski ada yang suka, tak sedikit pula yang mengumpat. Sebab 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -