What's New?

ngintip guru ngangkang

Lingerie

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 16.13

Begitulah, ketika seperti biasa Pak Guru berkeliling di belakang punggung murid untuk mencari mangsa, tidak ada satupun 'tali busur panah' yang bisa dipentangkan. . Satu hari teman saya gelisah di depan kelas, karena cewek yang duduk di depan posisi duduknya (maaf) tidak sopan agak ngangkang gitu deh…sementara rok seragam ketat dan minimalis. Teman saya . seperti tukang intip yang ndak puas kalo ndak ngintip ya bu … hehehe … jepret!! Tuti :

Kehidupan Kaum Jomblo: Duduk Sopan

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 20.26

Yang cewe malah ngangkang.! Karna kelakuan mereka ini gue kesel. Ceritanya gini. Semuanya Diawali dengan guru yang ngasih alesan kenapa pake rok celana. "Saya ngga mau ngintip kok". "Yakin.?" *natap tajam*. "Eee.. iyasih itu salah satu alasan .-. Tapi yang utama adalah agar cewe bisa duduk sopan. Kasih aja rok. Biarin mungkin mereka beberapa kali 'keliatan', tapi biar mereka berasa malu abis itu jadi duduk yang sopan biar ga keliatan. *bijak*".

Si Mr.hahay: Santai Dikit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 19.01

selesay main volly mereka nongkrong di depan warung di samping GG sekolah mreka biasa kebiasan ber4 gila-gila'n di pinggir jalan sambil curi-curi kesempatan ngintip celana dalam cewe cakep yg duduk ngangkang di angkot cela" org pas ada guru b.indonesia lewat naik motor beat warna pink ian ngomong sekeras"a tro kta'a mo minta fto putri gru b.indo senyum" dger'a smua'a jga ktawa yg ke dua guru prod PJ naek motor RX king ian ngomong beugh.. tro 

[my Senior High School!] Chapter 7

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 16.29

Si guru ngintip ke dalem kamar dengan muka marah. Dilihatnya Kai yang lagi nyengir Tiba-tiba Chanyeol nyengir lebar, selebar kaki Baekhyun yang lagi ngangkang dengan gak tau diri. Chanyeol nyari-nyari remote TV 

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 20.08

*telepon tengah malam* Zuck: Halo beb.. Linn: Iya ada apa mas? Zuck: Ada berita menarik beb buat kamu.. Linn: Apa? Zuck: Ceritanya aku kan lagi ngerokok nih beb.. Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?

[my Senior High School!] Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 14.00

Soalnya kisah Caur Bersaudara kali ini emang tentang ngunjungin guru mereka yang lagi sakit.. Siapakah ia? Mari kita temukan jawabannya di chapter 11 ini! Oh iya, baydewey eniwey, jari author langsung pada berkerak 

True Love Story (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 0.07

Gw pertama kali ngerasain jatuh cinta waktu gw TK sama guru TK gw sendiri. Gw udah lupa namanya, dan itulah indahnya waktu, memiliki mekanisme untuk membuat kita lupa akan kejadian-kejadian yang menyakitkan 

Diary: A Day Full Of Laughter.

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 2.09

Awal meeting semua berjalan aman, sampai ketika sang 'guru' yang lagi paparan bikin aku sama mba Vindy geli sendiri entahlah apa penyebabnya tapi yang jelas aku sih geli gara-gara semua yang sang 'guru' itu jelasin udah ketebak Cuma karena penasaran sama filmnya tetap aja ngintip-ngintip. Kamu makan disana ya! dan dengan begonya aku ikutin aja perintah mba Vindy, makan bubur sambil jongkok ngangkang pula untung pakai celana panjang…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.