What's New?

ngintip gadis gak pakai

Cara Mengintip Cewek Mandi Yang Baik Dan Benar...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 22.50

Ngintip Cewek Mandi. 1. Persiapkan mental, jangan sampai ketika sedang mengintip, denyut jantung Anda berdegup keras karena ini akan membuat cewek itu bertanya tanya "siapa itu?" kalo udah gini jawab lah "kucing" Kondisi si cewek harus benar benar tanpa busana, karena jika ia mandi sambil pakai baju lengkap dan kerudung, itu berarti misi Anda mengalami kegagalan dan cewek itu bukan mau mandi tetapi ingin pergi ke madrasah, jangan sampe 

Viee: Ngintip Baby Zee Bersama Dr Bob Dulu Yuuukkk...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 9.35

USG nya ada dua, USG 2D dan USG 4D. Digunakan bergantian, misalnya kalo mau lihat bagian kepala pakai yang 2D dulu, trus dialihin ke 4D. Gak tahu dech gimana proses kerjanya, yang penting sekarang ini bisa lihat 

==rahasia Cowok (cewek Gak Boleh Ngintip!)==

Diterbitkan pada Saturday, 8 October 2011 Pukul 21.45

Kalian Para perempuan bisa tahu kalau seorang laki2 benar2 sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu. 2. Pria tidak suka apabila kamu membicarakan mantannya.. 3. Pria mencintaimu lebih dari kamu mencintai 

Ngintip Gisel Pakai Baju Penganten

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 17.00

Ngintip Gisel Pakai Baju Penganten. Dari September kemarin, undangan dari Gisel gak juga nyampe ditangan, padahal saya berharap banged nie mau datang ke acara nikahannya di Bali September Taon depan. Ya mau 

Motorcycle Of The Year 2014 : Honda Grom Alias Msx 125...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 11.03

Tenang aja gak bakalan bintitan kalau ngintip artikel mah… asal jangan ngintip cewek lagi mandi aja… :mrgreen: Dan beginih testimoni Bro Eno, tentang MSX 125 ini : Jadi harganya kan gak selangit lagi, dan pastinya menambah ramai dunia permotoran Indonesia. Setuju gak kalau Honda MSX 125 ini dilokalkan? Silahkan dicorat-coret yah… .. gixxer on Kesan Pakai Speedy Satu Bulan,… gixxer on Kesan Pakai Speedy Satu Bulan,… Yana Putra Bosic on 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 23.20

"Mbak Tarry sendiri juga pakai tas ber merk yang harganya mahal??". hahaha..ternyata isinya bgitu kah..?? gak beda jauh sma tas cewek lainnya kan..dan yang pasti lebih lengkap dari tas cowok tu..xixixi mantabs dah.

Ngintip Novel- Novel Cantik Yuk

Diterbitkan pada Monday, 15 November 2010 Pukul 14.22

Ngintip Novel- novel cantik yuk. Jujur.. Saya bingung, bagaimana saya Perlakuan yang kejam dari ayahnya menyebabkan ibu dan gadis kecil ini mengembara di jalan-jalan, dari kota ke kota, sementara si Ibu bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Tak kuat menghadapi kehidupan yang tampak begitu jelas dalam pikiran saya. Kamu gak akan pernah dapat berpaling dari setiap lembar halaman yang ada pada Novel ini, bahkan untuk sekedar pergi ke WC.

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… . Lama Gak Dicukur. Anak: “Mama mama aku maen dulu ya di halaman depan”. Ibu: “Iya, tapi jangan naek-naek di atas pohon ya???” Anak: “Iya ma…” Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.