What's New?

ngintip cewe pake softek

Pengalaman Menstruasi Pertama

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

1 Feb 2015 btw kalo cewek bukane ada selametane gitu pas mens mba…hahahah aku dulu diselameti Iya, smoga nggak pake sakit klo pas mens :)..

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

9 Mar 2010 Kondom wanita kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh kondom untuk wanita, cara memakai softex, kondom perempuan, foto .

Mengintip Kemaluan (pengalaman Paling Memalukan)

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

3 Sep 2011 Duuh betapa malunya. (Pasti dia mikir, "Ngapain nih, cewek cantik kok mau mengintip kemaluan gue?") Saking malunya, Ma nggak berniat .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -