ngintip cewe pake softek

Kenapa Wanita Nggak Suka Pakai Helm?

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 17.21

Related posts: Kenapa ikan nggak tidur? Kenapa cowok nggak pake 'pembalut'? Kepala Polisi Tidak Pakai Sepatu · Wanita dan Pengemis. Original source : Kenapa wanita nggak suka pakai helm?

Diterbitkan pada Sunday, 14 March 2010 Pukul 22.44

Kalo cowo beli softek kan kasirnya pasti ngertilah ya itu bukan buat dia. Tapi kalo cewe beli FHM? Ya masih mungkin itu utk konsumsi diri sendiri. :-w Jd yah wajar aja kalo malu. Kecuali kalo cewe nya muka tembok. =)). Nah, menurut kalian gimana? Buat yg laki-laki, mau nggak kalau dititipin beli softek sama ibu, saudara . ridu : *gaplok ridu pake soptek 1 kardus*. @ vany : hahaha… iya. itu kali yg ditakutin mbubh. malu diliatin orang. :)). @ pinkina : wah, keren jg 

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 13.03

Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya. Burung apa yang bikin seneng cewek ? Burungkali aku katakan aku . Karena lupa pake pembalut. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? Ya emang nggak jodoh. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo… Batman kalo tidur di mana hayo? Bedcover. Kenapa suku 

Coffeetalia: Ngayogyakarta

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 17.45

Gue sempet berpikiran pipis di botol, masalahnya gue kan cewe, yaaaa ngertilah. Terus gue berpikir buat pake pembalut, gimana makenya coba yang ada orang samping depan belakang gue curiga, disangka engga engga lagi. Daaan otak gue buntu. Cobalah Oke balik ke keraton, disana gue kesorean jadi ga bisa masuk, cuma ngintip-ngintip doang akhirnya gue nongkrong di alun-alun sambil makan wedang ronde. Lanjut malem gue makan di lesehan 

Coretan Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 16.12

Aku ingat, waktu itu kamu pernah bilang “heh, kalo cewe lagi dapet enak yah kan pake pembalut lu teh itunya! Haha”. Satu kata Aku juga ingat, kamu pernah mau bikinin plat nomor mini gt pake nama aku tapi gak jadi sih, menyedihkan. Aku ingat, waktu . waktu aku ngintip dari sela-sela tangan aku dan aku nengok ke belakang, ternyata oh ternyata perasaan aku jadi makin kacau setelah aku tau ternyata kamu ada disitu, duduk di belakang aku. Dan aku yakin 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 23.20

ngintip Isi Tas Cewek Tomboy. Siapakah yang jadi cewek Tomboy nya??? Jawabnya adalah . wanita kebanyakan, cuman bentuk tas nya aja yang rada beda. Kalo di Balikpapan tas yang mbak pake kebanyakan cowok yang pake. termasuk suami saya, nah yang bikin beda lagi harganya mbak udah 6 sampai lima kali lipat. . terus ada satu dompet coklat isinya macem2, dari tisu basak, kering, softex. ada dompet item, dompet uang sejatinya, tapi seringnya cma 

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru (ngakak Mode On)

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2011 Pukul 16.22

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut??? J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P T : Telor apa yang paling enak? J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok) T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya? J : Karena kalo di jambak kan 

Kumpulan Teka Teki Lucu

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 21.49

Burung apa yang bikin seneng cewek ? Burungkali aku katakan aku cinta . Karena lupa pake pembalut. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? Ya emang nggak jodoh. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!” Ku teringat memori masa lalu…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X