What's New?

ngintip celdam ibu guru

Gofzgeo: Celana Dalam Punya Bu Nunung

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 9.27

Celana Dalam Punya Bu Nunung. Hari minggu dengan pagi yang cerah,waktu yang pas banget buat ajojing didepan rumah, waktu itu gue lagi dirumah sodara gue. gue belum kenal banget tempat itu. tapi yang gue tau si 

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 13.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 13.26

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Ibu Siswa Buka Bra Dan Celana Dalam Depan Guru

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 13.58

ehm jadi terpekik mengikik kok unik banget penyampiannya mas hehehehe,jadi perlu dijadikan sebuah bahan analisis nuh kan ibu ama siswa ini saling keterkaitan buka bra lagi celana dalam lagi lha kok ada se,tapi postingan ini sungguh mendapat predikat menarik dan bermakna bila dicermati thanxs mas.good luck. Senin, November 08, 2010 8.16.00 PM · dindasaurus mengatakan =,,= eeh busyeeeet daaah..sama- emak-emak aja masih suka ngintip.BRRRRRRRRRRRRRR.

Lucunya Orang Katolik: Romo, Saya Telah Berzinah...

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 5.28

Guru-guru agama pendamping komuni pertama biasanya selalu menyadari ketakutan anak-anak seperti saya saat itu dan akan memberikan tips-tips dan penjelasan supaya pengakuan dosa dapat berjalan dengan lancar. Seorang anak lalu menyahut, "dosa-dosa itu contohnya apa, Bu guru? "E..eenganu, Romo sasaya ngintip celana dalam teman saya waktu mereka jongkok bermain pasir di depan rumah saya," jawab saya memberanikan diri. Dengan 

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 15.59

Mimpi melihat ibu. Bererti anda akan sukses dalam usaha anda yang begitu sulit. Mimpi menjadi hakim. Pendirian yang tidak dapat sambutan dari teman. Dan bila anda impikan melihat hakim,maka kedudukan anda dalan kantor diberikan tempat yang tinggi oleh majikan. Mimpi mendengar suara .. whiey13. July 17, 2010 @ 8:59 am. arti mimpi melihat guru yg sdh meninggal ap? Pingback: Tafsir Mimpi Melihat Celana Dalam Wanita |. Pingback: Arti Mimpi Beli 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Guru budi pekerti saya juga memasukkan perbuatan ngintip sebagai perbuatan tercela. Tidak dianjurkan untuk anak muda harapan bangsa. Pengalaman ngintip saya hanya sekali sewaktu kelas satu SMP di Ambarawa.

Status Lucu Fb (facebook)

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 11.54

Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -