What's New?

ngintip celdam ibu guru

Ngintip Guru Fisika Tidak Pake Celana Dalam...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 11.43

Sumber info : NGINTIP GURU FISIKA TIDAK PAKE CELANA DALAM http://www.youtube.com/watch?v=FdP8lICpvFo&feature=youtube_gdata ! Invalid ad code ! Yllix media · Cara Cepat Hamil. Posted by RSS Blogger. 0

Kata-kata Lucu Untuk Fb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 21.16

Status Lucu Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi ke Surga. . . ,coba angkat tangan" Semua murid angkat tangan kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau 

Ibu Siswa Buka Bra Dan Celana Dalam Depan Guru

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 20.58

ehm jadi terpekik mengikik kok unik banget penyampiannya mas hehehehe,jadi perlu dijadikan sebuah bahan analisis nuh kan ibu ama siswa ini saling keterkaitan buka bra lagi celana dalam lagi lha kok ada se,tapi postingan ini sungguh mendapat predikat menarik dan bermakna bila dicermati thanxs mas.good luck. Senin, November 08, 2010 8.16.00 PM · dindasaurus mengatakan =,,= eeh busyeeeet daaah..sama- emak-emak aja masih suka ngintip.BRRRRRRRRRRRRRR.

H U M O R: March 2005

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2005 Pukul 17.08

Murid : Khan saya menerapkan nasihat Ibu? Guru : Maksud kamu apa? Murid : Khan kita harus belajar dari pengalaman. Dulu waktu ulangan saya nyontek dan mendapat nilai bagus. Karena pengalaman itulah sekarang saya ingin nyontek Ibu : "Uang dani mana nak?" Ani : "Saya tadi disuruh Anto manjat pohon lalu saya dikasih uang." Ibu : "Bodoh, kamu sudah ditipu! Anto kan mau ngintip celana dalam kamu!" Lalu keesokan harinya Ani kembali kerumah sambil 

Lucunya Orang Katolik: Romo, Saya Telah Berzinah...

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 12.28

Guru-guru agama pendamping komuni pertama biasanya selalu menyadari ketakutan anak-anak seperti saya saat itu dan akan memberikan tips-tips dan penjelasan supaya pengakuan dosa dapat berjalan dengan lancar. Seorang anak lalu menyahut, "dosa-dosa itu contohnya apa, Bu guru? "E..eenganu, Romo sasaya ngintip celana dalam teman saya waktu mereka jongkok bermain pasir di depan rumah saya," jawab saya memberanikan diri. Dengan 

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 20.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.23

kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Pupung Syaharudin: Status Fb Lucu Banget 2013

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 15.38

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -