ngintip celdam ibu guru

Akibat Seorang Anak Memperlakukan Ibu Sebagai Pembantu

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 9.08

Seorang anak berlaku kasar kepada ibunya. Dia tidak hanya suka teriak-teriak di wajahnya, akan tetapi suka mencaci dan memakinya. Ibunya yang telah tua, seringkali berdoa kepada Allah ta'ala agar Allah meringankan 

Selamat Hari Guru, Cara Djalil, Adikku…..

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 17.10

Dan Cara sering berbisik ke saya, “Itu lho kak, belasan tahun lalu anak itu beol di celana, gue yang nyebokin, besoknya beol lagi di celana, ibunya nggak mau tahu, nggak pernah mau bawa celana dalam ekstra dari 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Free Softwere Hacker: Kata Lucu Utk Setatus Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 23.32

Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek. Dosen : "Hei..Joko abis BU guru : " karjo ko kertas gambarnya msh kosong ko ngga di gambari" Warna celana dalam nunjukin mood: Merah= 

Gofzgeo: Celana Dalam Punya Bu Nunung

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 16.27

Celana Dalam Punya Bu Nunung. Hari minggu dengan pagi yang cerah,waktu yang pas banget buat ajojing didepan rumah, waktu itu gue lagi dirumah sodara gue. gue belum kenal banget tempat itu. tapi yang gue tau si 

Guci Indahnya Kampungku: Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 9.02

guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Apanya yang najis? Tanya ibu amrina guru bahasa Indonesia gue. Ini bu, kebelet mau ke toilet. Huahahahahahaha, temen – temen gue pada ngetawain gue, dikry sama filian juga ikut ngetawain gue, kelas gue yang tadi nya hening pun . Dan karena gak mau dibilang kalah filian pun nurutin omongan gue dan dikry, dia pun masuk ke kelas marisyah buat ngajakin marisyah kenalan, gue sama dikry tetap di luar kelas dan tetap nyoba ngintip melalui jendela.

Re: [tamasya@indonesia] Ngintip Rok Bu Guru Film Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 10.01

Meski tak memotret celana dalam si ibu guru, adegan panjang ini mengarahkan pikiran penonton untuk berkhayal tentang celana dalam sang ibu guru, bahkan lebih jauh khalayan itu mengular apakah si ibu guru pakai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X