What's New?

ngintip celana dalam pas tidur

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.31

Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu memberikan sesuatu pada pria (?) »» *Pemikiran orang tua* - Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! 90 % remaja percaya ramalan itu karena ramalan nya pas bagus. Kalo pas ramalannya jelek, dia pun komplain #labil

Status Lucu Fb Super Gokil Wakakaka!

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 17.49

Alexa Certified Site Stats for mimpi-tidur.blogspot.com Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.pas dikejar anjing bukan nya lari malah bilang "terus Gue harur kabur sambil bilang wow gitu?" . ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.23

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.pas dikejar anjing bukan nya lari malah bilang "terus Gue harur kabur sambil bilang wow gitu?" . ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ cewe: beibz aku smalem tidurnya kayak bayi.

Tragedi Sebuah Celana Dalem

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2008 Pukul 15.41

Walau tuh kata2 Cuma gw baca di hape, tapi kayaknya nusuk banget sampe ke lobang pipis, gw diem tak berkata2 seakan2 dunia mau ancur besok, gw uring2an, ga bisa tidur, lagu2 metal yg tadinya ada di hape gw brubah jadi Mulai dari suka ngintip ama clana dalem orang, dompet keselip di clana dalem n gw harus mondar mandir, sekarang gw bermasalah karena sering salah ngambil n make clana dalem… jangan2 pas ke ancol gag pake sempak lu duy.

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 1.29

Ternyata tidur telanjang ada manfaatnya juga yaa heheeee. tapi bagi orang seperti saya yang tinggal di daerah pegunungan kayaknya harus mikir mikir hihihii. waktu ngekos di daerah perkotaan pas jaman kuliah baru sering maklum gerah. avatar. Balas mungkin telanjang maksudnya ngga pakai pakaian dalam, jadi tetep pakai pakaian tidur, saya pernah baca unutk wanita bagus tidur ngga pakai bra, sedangkan pria bagus tidurnya ngga pakai CD..hehehehe

Travel Diary: Review Royal Kuningan Hotel

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 10.03

Begitu bangun tidur, saya buka lemari, masuk ke dalamnya dan keluar mendapati saya sudah di dalam kamar mandi. Saya pun nggak perlu nenteng Pas sedang di toilet bisa saja dia buka lemari pakaian dan ngintip. Hiiii!

Tegar Ungkap Diminta Ad Tidur Hanya Dengan Celana...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 12.22

Setiap aku mau tidur, katanya nggak boleh pakai celana. "Disuruh pake celana dalam aja, pas aku mau tidur lagi, kolornya dibilang belum dicuci. Aku cek Ups, Celana Dalam Emma Stone Ngintip di Red Carpet Oscar 2015 - Wow Keren.

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -