What's New?

ngintip celana dalam pas tidur

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 22.59

“saya bermimpi jalan2 di dalam pasar dan mengenakan baju lengan panjang putih dan celana panjang hitam, lalu saya bersimpangan dengan seorang gadis cantik sekali, lalu gadis itu memanggilku dengan kata priangan dan memelukku, lalu ia berkata ingin ikut denganku apapun yang sekiranya kita bermimpi punya teman yang membesar bersama dalam mimpi hampir 18 tahun dia muncul dalam tidur~ xpernah kita kenali dalam realiti~apa maksudnya~. Reply.

Tragedi Sebuah Celana Dalem

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2008 Pukul 22.41

Walau tuh kata2 Cuma gw baca di hape, tapi kayaknya nusuk banget sampe ke lobang pipis, gw diem tak berkata2 seakan2 dunia mau ancur besok, gw uring2an, ga bisa tidur, lagu2 metal yg tadinya ada di hape gw brubah jadi Mulai dari suka ngintip ama clana dalem orang, dompet keselip di clana dalem n gw harus mondar mandir, sekarang gw bermasalah karena sering salah ngambil n make clana dalem… jangan2 pas ke ancol gag pake sempak lu duy.

Nadira Sekar: Hati-hati Didekatku..

Diterbitkan pada Sunday, 6 February 2011 Pukul 7.31

Gue liat si Bimmo lagi keluar kamar sambil ngintip lantai bawah. Gue dengan Bimmo : *make celana sama baju* *dalam hati gue udah ngakak jungkir balik* Bimmo : Masa aku pas tidur ngigo buka baju sm celana!

Serba Serbi: Kode Alam Untuk Togel Singapura 3d

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 14.29

Curi sepeda 009-037. Celana dalam 809-837. Cuci cawan 687-659. Celana pendek 869-862. Cuci film 028-018. D Dacin 248-250. Dasi kupu-kupu 892-897. Dirikan rumah 370-372. Dadu 897-892. Daun sirih 350-348. Dispensay 034-023 .. Tempat rokok 866-874. Tinta 935-925. Tanah 002-003. Tempat sirih 064-096. Tinta cina 689-655. Tanam kelapa 070-072. Tempat tidur 450-448. Tinta stempel 198-200. Tanam padi 491-456. Tengok orang sakit 116-124

Tragedi Pantai Anyer

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 6.02

Tapi ternyata semalem, pas tidur, tau-tau kok mata gua mulai sakit kayak gejala-gejala mau bengkak gitu. Langsung gua tetesin .. imel: nah kalo mata gua ini bukan karena panas dalem. karena gua tuh minumnya udah bergentong2 ya tetep aja bintitan. ya itu dokter bilang kelopak gua itu sensitif banget. lina: coba lu tanya hubby lu bintitan itu tanda nya suka ngintip orang mandi pas masih kecil, terus keterusan sampe gede jadi itu “curse” hehehhehe, gw kalo 

Gofzgeo: Celana Dalam Punya Bu Nunung

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 16.27

Celana Dalam Punya Bu Nunung. Hari minggu dengan pagi yang cerah,waktu yang pas banget buat ajojing didepan rumah, waktu itu gue lagi dirumah sodara gue. gue belum kenal banget tempat itu. tapi yang gue tau si 

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 20.31

Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu memberikan sesuatu pada pria (?) »» *Pemikiran orang tua* - Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! 90 % remaja percaya ramalan itu karena ramalan nya pas bagus. Kalo pas ramalannya jelek, dia pun komplain #labil

Bagaimana Posisi Penis Yang Terbaik Di Dalam Celana (cd)

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 10.51

Di forum - forum tertentu khususnya di forum kesehatan pria, dari dulu sehingga sekarang banyak sekali pertanyaan mengenai posisi terbaik untuk penis (batang zakar) pada saat tidak ereksi di dalam celana dalam (CD). Hal ini terkesan sepele dan tidak penting, akan tetapi banyak sekali dipertanyakan . Punya saya pas ereksi ukurannya 17 inch dong karena dari dulu sy posisikan ke arah atas. Anonymous. On March 22, 2014 at 8:03 PM. Klo celana dalamnya kecil kmudian penis 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -