What's New?

ngintip celana dalam pas tidur

Status Lucu Fb Super Gokil Wakakaka!

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 17.49

Alexa Certified Site Stats for mimpi-tidur.blogspot.com Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.pas dikejar anjing bukan nya lari malah bilang "terus Gue harur kabur sambil bilang wow gitu?" . ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Tragedi Sebuah Celana Dalem

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2008 Pukul 15.41

Walau tuh kata2 Cuma gw baca di hape, tapi kayaknya nusuk banget sampe ke lobang pipis, gw diem tak berkata2 seakan2 dunia mau ancur besok, gw uring2an, ga bisa tidur, lagu2 metal yg tadinya ada di hape gw brubah jadi Mulai dari suka ngintip ama clana dalem orang, dompet keselip di clana dalem n gw harus mondar mandir, sekarang gw bermasalah karena sering salah ngambil n make clana dalem… jangan2 pas ke ancol gag pake sempak lu duy.

Status Lucu Fb Super Gokil Bikin Ngakak Wkwkwk

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 13.36

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.pas dikejar anjing bukan nya lari malah bilang “terus Gue harur kabur sambil bilang wow gitu?” . ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ . Istri : terus tidur dikamar kita? Suami : ya.. dimana lagi? Istri : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini? Suami : masuk akal kan ma? Istri : terus mobil aku.. perhiasan aku juga kamu kasih ke dia? Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok. Istri : (mikir) 

Haru And One Day

Diterbitkan pada Saturday, 27 June 2015 Pukul 4.23

Ps: part 9 insyallah bakal di post pas malam takbiran, semoga masih diberi kesehatan, rezeki, dan umur buat bisa post FF ini. Enjoy. Happy reading. .. Tidur hanya dengan kaos panjang dan celana dalam, karena seperti biasa yeoja itu tidak memakai bra saat tidur dan malam hari. .. aku ketawa banget saat adegan kyu yg diam2 masuk kamar hye dan ngintip hye mandi. kocak bnget! udah kayak maling pakaian dalem aja nih abang kyu. hehehe masih lama yahh 

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 1.29

Ternyata tidur telanjang ada manfaatnya juga yaa heheeee. tapi bagi orang seperti saya yang tinggal di daerah pegunungan kayaknya harus mikir mikir hihihii. waktu ngekos di daerah perkotaan pas jaman kuliah baru sering maklum gerah. avatar. Balas mungkin telanjang maksudnya ngga pakai pakaian dalam, jadi tetep pakai pakaian tidur, saya pernah baca unutk wanita bagus tidur ngga pakai bra, sedangkan pria bagus tidurnya ngga pakai CD..hehehehe

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

Cerita Lucu, Cerita Humor, Anekdot

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 13.29

#CowoGanteng itu bangun tidur buka twitter trs nge-tweet "Dokter gigi lg cukur kumis, met pagi km yg manis ;) " … . Ada…..cinta…yang kurasakan, saat bertatap, dalam canda… | … #bantingMorgan #; #MalesBanget pas lagi makan tiba2 pengen boker… cuma sendal sob ,itu pu kiri semua /: |maksud gue isi ceramahnya WOI >,< #; RT @AreaTawa: Pak,si udin gatal,di ngintip celana dalam siti nh | BOHONG pak ,orang siti gk pake celana dalam kok | Guru: …

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.31

Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu memberikan sesuatu pada pria (?) »» *Pemikiran orang tua* - Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! 90 % remaja percaya ramalan itu karena ramalan nya pas bagus. Kalo pas ramalannya jelek, dia pun komplain #labil

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -