What's New?

ngintip celana dalam ibu guru sekola

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.23

kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 15.11

Guru pun bertanya " kamu ga. ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci. menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga. boleh pergi kemana-mana siap. pulang sekolah". Ibu guru (T.T #sambil menangis). =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~. ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,. ce1: hah 

Status Fb Gokil Lucu Banget

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 12.22

kenapa lu berak di celana?/ abis nonton bola/ ah,trus apa hubungan nya?/ presenternya bilang "jangan beranjak kemana2" padahal itu gue udah kebelet >.< Status fb gokil lucu. Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis)

Because Of Durian And Rambutan #atenrekang

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 16.48

Berhubung Lab IPA itu letaknya bersebrangan, bahkan berdempetan dengan koperasi sekolah. Temen-temen pun biasanya makan dulu sambil nungguin Ibu Guru dateng. Gue ngintip ke dalem, ke dalem koperasi. Ternyata 

Ngintip Guru Fisika Tidak Pake Celana Dalam...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 11.43

Sumber info : NGINTIP GURU FISIKA TIDAK PAKE CELANA DALAM http://www.youtube.com/watch?v=FdP8lICpvFo&feature=youtube_gdata ! Invalid ad code ! Yllix media · Cara Cepat Hamil. Posted by RSS Blogger. 0

Status Fb Lucu Dan Gokil Banget 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 22.19

pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Kata -kata : Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 16.03

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 20.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -