What's New?

ngintip celana dalam ibu guru sekola

Kata-kata Lucu Untuk Fb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 21.16

Status Lucu Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi ke Surga. . . ,coba angkat tangan" Semua murid angkat tangan kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau 

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 14.54

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 20.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Status Fb Lucu Dan Gokil Banget 2014

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 11.34

pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 20.26

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Kata -kata : Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 16.03

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.23

kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Fergie: Guruku Pahlawanku

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 21.30

Gue juga sering maen dalem sandiwara itu, misal dalam cerita "malin kundang" gue berperan sebagai pengemis yang diberi sedekah sama malin kundang. terus dalam dongeng "timun emas" gue memerankan tukang buah. Bahkan pernah dalam cerita "bawang biar gak ngulangin kejadian ini. Sejak itu gue gak ragu lagi buang air besar di sekolah, atau lebih tepatnya di celana, karena gue yakin ibu guru akan dengan hati nyebokin muridnya yang ganteng ini. :-) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -