ngintip celana dalam ibu guru sekola

Re: [tamasya@indonesia] Ngintip Rok Bu Guru Film Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 10.01

Adegan-adegan awal berisi Pak Alim, guru muda, menyiksa anak-anak di sekolah akibat mereka terlambat. Anak-anak itu, termasuk Amek, disuruh lari memutari lapangan. Meski tak memotret celana dalam si ibu guru, adegan panjang ini mengarahkan pikiran penonton untuk berkhayal tentang celana dalam sang ibu guru, bahkan lebih jauh khalayan itu mengular apakah si ibu guru pakai celana dalam atau tidak. Alenia tidak menyadari daya magis imajinasi dan 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Apanya yang najis? Tanya ibu amrina guru bahasa Indonesia gue. Ini bu, kebelet mau ke toilet. Huahahahahahaha, temen – temen gue pada ngetawain gue, dikry sama filian juga ikut ngetawain gue, kelas gue yang tadi nya hening pun berubah jadi gaduh garagara gue yang udah kayak anak tk yang ngerengek mau buang air kecil. Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin.

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Iklan handuk, iklan pakaian dalam, iklan sabun, iklan parfum, ah iklan apapun yang menunjukkan keindahan tubuh wanita, itu adalah tombol ON untuk memasukkan konten 'kotor' selanjutnya secara bertahap dan bertingkat. Pelaku . Bu Elly cerita, 7 tahun lalu ada satu sekolah 'bagus' yang berlokasi di daerah sekitar Bintaro yang dimana 40 siswanya mengadakan Fight Tournament di Blok M. Dari 40 siswa tersebut, diperoleh 14-15 anak geng motor. Dimana 

Sms Lucuuu Banget

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 11.07

guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke. Surga, coba angkat tangan! menjawab, "Tidak, bu guru. ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana." kuda pemalu. T:Kuda apa yang malu2? J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!! cinta 1st love tetap dikenang, cinta kilat tak bererti sesaat, .. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG " Menggambar guru: "Coba 

Guci Indahnya Kampungku: Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 9.02

guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 15.11

guru pun bertanya " kamu ga. ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci. menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga. boleh pergi kemana-mana siap. pulang sekolah". ibu guru (T.T #sambil menangis). =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~. ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,. ce1: hah 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, sengaja disamarkan agar menjauhi ghibah dan menghindari pencemaran nama baik. Di sebuah kantor Departemen Agama Kabupaten ibu guru sebenarnya telah berada di kantor Pak Broto itu sejak tadi pagi, tapi kemudian 'wira wiri' kesana kemari untuk memfotokopi dan mencari kelengkapan berkas di sekolah, ibu guru pun datang ke kantor itu lagi jam satu siang. Menunggu dalam diam sesungguhnya 

Selamat Hari Guru, Cara Djalil, Adikku…..

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 17.10

Kalau kami main sekolah-sekolahan di ruang keluarga di rumah di kawasan Menteng zaman dulu, Cara ( oya, membacanya KARA) selalu memilih berdiri di depan bangku-bangku, dan mulai berakting sebagai guru. Saya Dan Cara sering berbisik ke saya, “Itu lho kak, belasan tahun lalu anak itu beol di celana, gue yang nyebokin, besoknya beol lagi di celana, ibunya nggak mau tahu, nggak pernah mau bawa celana dalam ekstra dari rumah…hahahahaa…!”.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X