ngintip celana dalam ibu guru sekola

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Iklan handuk, iklan pakaian dalam, iklan sabun, iklan parfum, ah iklan apapun yang menunjukkan keindahan tubuh wanita, itu adalah tombol ON untuk memasukkan konten 'kotor' selanjutnya secara bertahap dan bertingkat. Pelaku . Bu Elly cerita, 7 tahun lalu ada satu sekolah 'bagus' yang berlokasi di daerah sekitar Bintaro yang dimana 40 siswanya mengadakan Fight Tournament di Blok M. Dari 40 siswa tersebut, diperoleh 14-15 anak geng motor. Dimana 

Guci Indahnya Kampungku: Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 9.02

guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Re: [tamasya@indonesia] Ngintip Rok Bu Guru Film Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 10.01

Adegan-adegan awal berisi Pak Alim, guru muda, menyiksa anak-anak di sekolah akibat mereka terlambat. Anak-anak itu, termasuk Amek, disuruh lari memutari lapangan. Meski tak memotret celana dalam si ibu guru, adegan panjang ini mengarahkan pikiran penonton untuk berkhayal tentang celana dalam sang ibu guru, bahkan lebih jauh khalayan itu mengular apakah si ibu guru pakai celana dalam atau tidak. Alenia tidak menyadari daya magis imajinasi dan 

Status Lucu Fb Super Gokil Wakakaka!

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 19.53

Kecuali si Aci guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan! .. guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil 

30 Kata Lucu Spesial Buat Status Fb (face Book)

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2014 Pukul 0.03

Semua murid pada angkat tangan kecuali si budi guru pun bertanya ” kamu ga ingin pergi ke surga di ? dengan muka agak masam budi menjawab “ kagak bu. cew1: ehh kau tahu gak kenapa dari tadi tu cowok jatuhin pulpen sama rokok? cew2: Tau lah! cew1: apa ? cew2: Dia mau ngintip celana dalam aku kan? cew1: Nah bagus kalau kamu dah tau…. cew2: Tapi aku udah tipu mereka. cew1: hah, kenapa? cew2: ia…udah aku tipu! cew1: gmana cara nya? cew2: 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Apanya yang najis? Tanya ibu amrina guru bahasa Indonesia gue. Ini bu, kebelet mau ke toilet. Huahahahahahaha, temen – temen gue pada ngetawain gue, dikry sama filian juga ikut ngetawain gue, kelas gue yang tadi nya hening pun berubah jadi gaduh garagara gue yang udah kayak anak tk yang ngerengek mau buang air kecil. Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin.

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 20.26

Boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X