ngintip celana dalam ibu guru sekola

Re: [tamasya@indonesia] Ngintip Rok Bu Guru Film Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 10.01

Adegan-adegan awal berisi Pak Alim, guru muda, menyiksa anak-anak di sekolah akibat mereka terlambat. Anak-anak itu, termasuk Amek, disuruh lari memutari lapangan. Meski tak memotret celana dalam si ibu guru, adegan panjang ini mengarahkan pikiran penonton untuk berkhayal tentang celana dalam sang ibu guru, bahkan lebih jauh khalayan itu mengular apakah si ibu guru pakai celana dalam atau tidak. Alenia tidak menyadari daya magis imajinasi dan 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan! .. guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil 

Guci Indahnya Kampungku: Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 9.02

guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 15.11

guru pun bertanya " kamu ga. ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci. menjawab "kagak bu.Tadi pagi. ibu Saya pesan kalau saya ga. boleh pergi kemana-mana siap. pulang sekolah". ibu guru (T.T #sambil menangis). =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~. ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,. ce1: hah 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Apanya yang najis? Tanya ibu amrina guru bahasa Indonesia gue. Ini bu, kebelet mau ke toilet. Huahahahahahaha, temen – temen gue pada ngetawain gue, dikry sama filian juga ikut ngetawain gue, kelas gue yang tadi nya hening pun berubah jadi gaduh garagara gue yang udah kayak anak tk yang ngerengek mau buang air kecil. Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin.

Sinopsis The Queen's Classroom Episode 1 Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 6.05

Karena terlalu jauh jadi ga kelihatan, Dong Goo semakin mendekat untuk ngintip. Ha Na yang sedang Dong Goo tak berusaha mengelak, “Memangnya menurutmu apa? aku berusaha mengintip celana dalammu. Tapi tak kelihatan. ibu kepsek masuk ke gedung sekolah, tapi ketika berbelok ke lorong ia terkejut berpapasan dengan guru Ma. ibu kepsek pun . Dong Goo bilang tentu saja, Miss Rosa selalu datang untuk menolong ketika dunia dalam bahaya.

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 20.26

Boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

30 Kata Lucu Spesial Buat Status Fb (face Book)

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2014 Pukul 0.03

Semua murid pada angkat tangan kecuali si budi guru pun bertanya ” kamu ga ingin pergi ke surga di ? dengan muka agak masam budi menjawab “ kagak bu. cew1: ehh kau tahu gak kenapa dari tadi tu cowok jatuhin pulpen sama rokok? cew2: Tau lah! cew1: apa ? cew2: Dia mau ngintip celana dalam aku kan? cew1: Nah bagus kalau kamu dah tau…. cew2: Tapi aku udah tipu mereka. cew1: hah, kenapa? cew2: ia…udah aku tipu! cew1: gmana cara nya? cew2: 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X