What's New?

ngintip celana dalam ibu guru sekola

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 13.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Status Lucu Fb (facebook)

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 11.54

Status Lucu Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi ke Surga. . . ,coba angkat tangan" Semua murid angkat tangan kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi 

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 13.26

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 14.04

Apanya yang najis? Tanya ibu amrina guru bahasa Indonesia gue. Ini bu, kebelet mau ke toilet. Huahahahahahaha, temen – temen gue pada ngetawain gue, dikry sama filian juga ikut ngetawain gue, kelas gue yang tadi nya hening pun berubah jadi gaduh garagara gue yang udah kayak anak tk yang ngerengek mau buang air kecil. Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin.

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 8.11

Guru pun bertanya " kamu ga. ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci. menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga. boleh pergi kemana-mana siap. pulang sekolah". Ibu guru (T.T #sambil menangis). =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~. ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,. ce1: hah 

Masa-masa Sd

Diterbitkan pada Sunday, 13 November 2011 Pukul 4.16

Setiap hari saya diantar oleh ayah dengan motor Honda Win kesayangannya ke sekolah dan saat pulang dijemput oleh Om, namun saat kelas 3 SD hingga lulus, saya ga dijemput lagi. .. jadi ingat.. dulu waktu SD, pernah pasang cermin bulat (yg dari peraut pensil) di sepatu.. trus jalan-jalan di dekat temen-temen cewek buat ngintip warna celana dalemnya dan dijadiin permainan.. siapa yg bisa nebak celana dalam yg benar dan terbukti, di traktir deh.. hahaha.

Kata -kata : Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 9.03

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Koleksi 1 Juta Status Lucu Facebook Tergokil Sepanjang...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 13.27

Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan! .. Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -