What's New?

ngintip celana dalam ibu guru sekola

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 17.04

Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan! .. Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil 

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 13.41

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 8.11

Guru pun bertanya " kamu ga. ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci. menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga. boleh pergi kemana-mana siap. pulang sekolah". Ibu guru (T.T #sambil menangis). =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~. ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,. ce1: hah 

Status Fb Kren,unik,lucu,gokil,terbaru 2013

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 7.36

Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

Zrul S'akatsuki: Status Lucu Dan Unik

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 13.26

boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku.

Status Fb Lucu Dan Gokil Banget 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 15.19

pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Kata-kata Lucu Untuk Fb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 14.16

Status Lucu Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi ke Surga. . . ,coba angkat tangan" Semua murid angkat tangan kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau 

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.23

kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) =================================== Boy: Afika.. Afika: iyaaa? Boy: Tampamu Aku galau. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -