ngintip celana dalam cewe tidur dikosan

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Ini Dunia Fridolin: Kos Pagupon

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 18.41

Ga ada lagi orang yang punya ritual aneh nonton bokep sebelum tidur sebagai pengganti membaca buku dongeng, dan hingga akhirnya ga ada yang secara langsung support dengan nganterin sidang skripsi kaya waktu Mbak Ana, Mbak Nining, Kalian semua adalah keluarga, bukan lagi orang asing yang dipaksakan untuk tinggal dalam satu atap seperti dugaanku semula ketika awal kuliah dan awal ngekos. Hahaha ternyata ada jga ya cewe yang ngileran.

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

“Sonya, aku mau tanya. Ehm, anu. celana dalamku hilang. Kamu ada mindahin dari tempat jemuranku, gak?” Asanti tampak salah tingkah dengan pertanyaan sendiri. celana dalam bagi cewek kan hal pribadi banget? Saya, sih, biasa saja dengan pertanyaan ini. Sebab, antara Lalu kami melanjutkan obrolan lain, ini dan itu, gosip terbaru, masalah kerjaan hingga akhirnya Asanti balik ke kamarnya untuk tidur. Besok masih ada hari yang sibuk untuk kami berdua.

Tingkah Laku Unik Cowok Tahun 90-an

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 16.22

Yup kombinasi ini berfungsi untuk ngintip celana dalam yang terdapat didalam rok temennya. Caranya yang mudah membuat banyak cowo yang melakukan metode ini untuk melihat apa warna dalemannya cewe. Biasanya buat tebak-tebakan dan Pacaran Mahasiswa di Kosan Makin Kebablasan? Assalamualaikum wahai para penghuni Bangun tidur, Ku-Terus Cari Benda-Benda Ini · Cool Roof yang Bisa Menyulap Perkotaan Menjadi Leb Indahnya Tarian Balet dalam 

Saat Senja Menyapa: Cerita Kita

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 13.36

tidur dimana kita?” “Nggak tau”. Kata gw. Ternyata di denger si andri sang senior “Nggak pada pulang lo berdua?” kata andri “Nggak” lo jawab ron. “Ya udah tidur di kosan gw aja” Akhirnya kita berdua dibawa ke kosan andri, tapi nggak tidur di Tapi nggak ada yang ngeluh, cewe-cewenya pun asik-asik aja. Terus tengah malam adhit kriting sama uban lari keliling lapangan tanpa berpakaian *Cuma celana dalem doang*, ada yang nyeletuk 'sindrom acara'.

Masih Di Dipatiukur Ii Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 11.41

Sore pas pulang dari kampus di kosan masih ada dua orang yg belum mudik, teh ani dan teh ajeng, aman pikir ku, biarpun ntar mlm dikamar tidur sendiri paling gak kl ada apa2 tinggal kabur kekamar mereka, soalnya kakak ku dari minggu subuh udah berangkat ke jogja. Ternyata sial bgt, rupanya teh ani Karena penasaran,aku ngintip ke dalam kamar teh ani lewat lubang kunci, loh lampunya nyala, trus komputernya nyala, apa udah pulang. Aku langsung gedor 

Hal-hal Memalukan Yang Sering Terjadi Waktu Zaman Sd...

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 11.13

Ada temen cewek ane cantik sih, tpi rok nya di atas lutut. Pas pelajaran gan, Ane di depannya, dia duduk di blakang bangku ane, dengan alibi jatuhin pensil . ane liat paha . .. temen temen juga gan . KETAHUAN ngintip CD ANAK CEWEK

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 19.48

Ngiler aja sih denger ceritanya dari temen gua mana sekolah ane madrasah kerudungan pula jadi ya kalo dipikir2 suram juga sih kalo kekamar mandi malah pamer2an celana dalem cewe kampret ini namanya gan. Quote:Original Posted By cewe hansip ini. Quote:Original Posted By .briptu. â–º ane baru tau gan ternyata itu alasannya ya yang pasti mereka gak buang air kecil bareng-bareng kan mane ane tau gan ane gak ngintip. Quote:Original Posted By lustersoldier â–º

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X