What's New?

ngintip celana dalam cewe tidur dikosan

Cerpen Keren: Kisah 2 Kamar Kost

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 14.25

liat ini cewe. Takjub karena cuantikknya yang pasti hehe.."silakan diliat liat dulu mbak" lanjut pak Kardi "bagaimana mas ? sudah ada keputusan jadi mau ambil kamar yang mana ?" tanya pak Kardi kepadaku. Akhirnya kuputuskan untuk memilih kamar . Dalam hati gw "ini anak bener bener cantik banget, ga nyangka gw malem ini bisa belai rambut sama usap pipinya". Sesaat sebelum gw nyalain komputer, gw selimutin Adel pake selimut yang biasa gw pake tidur.

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.39

Di Babarsari terdapat ribuan kos-kosan. Sekilas tampak seperti wisma atau mungkin hotel. Setiap kos-kosan menawarkan jasa kamar menggelitik. Ada kos cewek, ada pula kos cowok. Bahkan ada kos campuran; cewek 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Baru juga bangun tidur mata gue langsung seger diajak ngomongin seputar selangkangan. Demen, neng? Sebenernya sih Setiap kali kantinnya penuh cowo-cowo ini suka nyelip diantara antrian tahu goreng buat cubit-cubit pantat atau teti kadi cewe-cewe, yang sebenernya adalah temen-temen mereka juga. Berminggu-minggu banyak cewe bawa Mungkin juga hidupnya susah banget sampe beli celana dalem aja gak mampu. Yah..mendingan oon gini kali ya 

Dua Orang Teman Pertama

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 18.33

Kurang lebih seperti itu komposisi kehidupan gue di kampus, gue selalu sendirian ga punya teman, kemana-mana gue dewekan, kadang tidur dijalanan, disangka gelandangan, digebugin orang, kadang dikencingin, dibokerin (kaya jamban), dia dengan alasan meminjam korek untuk mebakar roko gue, (abis bakar roko baru bakar dia,hihihi), ini awal benih-benih pertemanan kita berdua muncul, sebagai tanda persahabatan kita berdua gue tukeran celana dalem sama dia (LOH?

Panggil Aku Andree « Lindhut

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 9.33

Tak terhitung lagi berapa banyak dia gonta ganti cewek yang kemudian diajak 'tidur' sama dia. Paling lama bertahan mungkin Jadi bukan pemandangan yang aneh lagi, ketika pulang kantor, saya melihat beberapa anak kos saling tumpang tindih di luar kamar Andree menunggu giliran ngintip. Jujur saya pernah ngintip Kemudian secepat kilat Andree lari ke toko tempat celana itu dibeli, akhirnya disitu dia bisa liat wujud asli si tante. Katanya 'mbak-mbak gitu, 

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 8.00

“Sonya, aku mau tanya. Ehm, anu. Celana dalamku hilang. Kamu ada mindahin dari tempat jemuranku, gak?” Asanti tampak salah tingkah dengan pertanyaan sendiri. Celana dalam bagi cewek kan hal pribadi banget? Saya, sih, biasa saja dengan pertanyaan ini. Sebab, antara Lalu kami melanjutkan obrolan lain, ini dan itu, gosip terbaru, masalah kerjaan hingga akhirnya Asanti balik ke kamarnya untuk tidur. Besok masih ada hari yang sibuk untuk kami berdua.

Statistic In Accident ,,,

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 13.08

Kalau elo seorang cewek berumur 19 tahun dan sudah bekerja di sebuah perusahaan dan juga sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun hidup di kosan maka elo seharusnya gak melakukan hal ini. Sore itu gw pulang kantor sehabis magrib dalam keadaan berjaket jaket tebal ria..soalnya disini lagi musim ujan dan udah 3 hari gw gak bisa lepas dari jaket dan kaos kaki tebal ples celana super tebal bahkan kemarennnya lagi gw pake rok panjang ala hawai 

Helikopter Sialan

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 1.57

Haduwh, setelah seminggu pusing-pusing, hidung mampet, demam turun naik, nggak masuk kantor ijin sakit bukannya enak, di kosan nggak bisa tidur karena bawaannya mual dan mampet. Kalo di kantor Mau 'ngintip ya?" Cowok itu keheranan melihatku, "Whoa, ada yang lagi mandi." Dia menatapku dalam-dalam. "Tampaknya aku harus mengingat wajahmu. Cantik sih, hahahaha." Tawanya berderai. "Kurang ajaaarrr! .. mari hidup sehat tanpa celana dalam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -