ngintip celana dalam cewe tidur dikosan

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

“Sonya, aku mau tanya. Ehm, anu. celana dalamku hilang. Kamu ada mindahin dari tempat jemuranku, gak?” Asanti tampak salah tingkah dengan pertanyaan sendiri. celana dalam bagi cewek kan hal pribadi banget? Saya, sih, biasa saja dengan pertanyaan ini. Sebab, antara Lalu kami melanjutkan obrolan lain, ini dan itu, gosip terbaru, masalah kerjaan hingga akhirnya Asanti balik ke kamarnya untuk tidur. Besok masih ada hari yang sibuk untuk kami berdua.

Suisbiyanto Prasetya

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 16.30

Di kontrakan kami sudah jarang berinteraksi,,, entah kenapa tapi kami nyaman2 aja sih dia biasanya pulang malam atau kalo pulang gasik langsung telepon cewenya sampe ketiduran.. sering aku memergokinya tidur dengan . yg dulu nonton lagi jadi mereka dah ketawa duluan entah apa yg terjadi bit pertamaku tentang celana dalem cewe bisa diterima dengan baik oleh penonton.. kemudian grogiku sedikit menghilang detak jantung berangsur normal,,, 

Dua Orang Teman Pertama

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 1.33

Kurang lebih seperti itu komposisi kehidupan gue di kampus, gue selalu sendirian ga punya teman, kemana-mana gue dewekan, kadang tidur dijalanan, disangka gelandangan, digebugin orang, kadang dikencingin, dibokerin (kaya jamban), dia dengan alasan meminjam korek untuk mebakar roko gue, (abis bakar roko baru bakar dia,hihihi), ini awal benih-benih pertemanan kita berdua muncul, sebagai tanda persahabatan kita berdua gue tukeran celana dalem sama dia (LOH?

Hal-hal Memalukan Yang Sering Terjadi Waktu Zaman Sd...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 15.15

Ada temen cewek ane cantik sih, tpi rok nya di atas lutut. Pas pelajaran gan, Ane di depannya, dia duduk di blakang bangku ane, dengan alibi jatuhin pensil . ane liat paha . .. temen temen juga gan . KETAHUAN ngintip CD ANAK CEWEK

After Six

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.00

(ucapnya dalam senyuman) Bisa dibilang ini awal dari segalanya, awal buat gw mulai merasakan hal yang begitu berarti. Meskipun masih sempat terbesit nama sinta dalam benak gw, tapi selalu gw coba untuk menepis semua itu. .. gw pasti tidurnya bales dendam. Hadehhh.. jadi Ngerasa kurang puas gini gue.. hiks..hiks.. Lya : ukuran CD kamu apa yank?? (teriaknya dari luar kamar mandi) Gw : hah?? CD?? Lya : celana dalem ayank… Gw : oh.. yang L aja.

Saat Senja Menyapa: Cerita Kita

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 13.36

tidur dimana kita?” “Nggak tau”. Kata gw. Ternyata di denger si andri sang senior “Nggak pada pulang lo berdua?” kata andri “Nggak” lo jawab ron. “Ya udah tidur di kosan gw aja” Akhirnya kita berdua dibawa ke kosan andri, tapi nggak tidur di Tapi nggak ada yang ngeluh, cewe-cewenya pun asik-asik aja. Terus tengah malam adhit kriting sama uban lari keliling lapangan tanpa berpakaian *Cuma celana dalem doang*, ada yang nyeletuk 'sindrom acara'.

Tingkah Laku Unik Cowok Tahun 90-an

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 16.22

Yup kombinasi ini berfungsi untuk ngintip celana dalam yang terdapat didalam rok temennya. Caranya yang mudah membuat banyak cowo yang melakukan metode ini untuk melihat apa warna dalemannya cewe. Biasanya buat tebak-tebakan dan Pacaran Mahasiswa di Kosan Makin Kebablasan? Assalamualaikum wahai para penghuni Bangun tidur, Ku-Terus Cari Benda-Benda Ini · Cool Roof yang Bisa Menyulap Perkotaan Menjadi Leb Indahnya Tarian Balet dalam 

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 19.48

Ngiler aja sih denger ceritanya dari temen gua mana sekolah ane madrasah kerudungan pula jadi ya kalo dipikir2 suram juga sih kalo kekamar mandi malah pamer2an celana dalem cewe kampret ini namanya gan. Quote:Original Posted By cewe hansip ini. Quote:Original Posted By .briptu. â–º ane baru tau gan ternyata itu alasannya ya yang pasti mereka gak buang air kecil bareng-bareng kan mane ane tau gan ane gak ngintip. Quote:Original Posted By lustersoldier â–º

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X