What's New?

ngintip celana dalam cewe tidur dikosan

Helikopter Sialan

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 1.57

Haduwh, setelah seminggu pusing-pusing, hidung mampet, demam turun naik, nggak masuk kantor ijin sakit bukannya enak, di kosan nggak bisa tidur karena bawaannya mual dan mampet. Kalo di kantor Mau 'ngintip ya?" Cowok itu keheranan melihatku, "Whoa, ada yang lagi mandi." Dia menatapku dalam-dalam. "Tampaknya aku harus mengingat wajahmu. Cantik sih, hahahaha." Tawanya berderai. "Kurang ajaaarrr! .. mari hidup sehat tanpa celana dalam.

Saat Senja Menyapa: Cerita Kita

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 6.36

Tidur dimana kita?” “Nggak tau”. Kata gw. Ternyata di denger si andri sang senior “Nggak pada pulang lo berdua?” kata andri “Nggak” lo jawab ron. “Ya udah tidur di kosan gw aja” Akhirnya kita berdua dibawa ke kosan andri, tapi nggak tidur di Tapi nggak ada yang ngeluh, cewe-cewenya pun asik-asik aja. Terus tengah malam adhit kriting sama uban lari keliling lapangan tanpa berpakaian *Cuma celana dalem doang*, ada yang nyeletuk 'sindrom acara'.

Dua Orang Teman Pertama

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 18.33

Kurang lebih seperti itu komposisi kehidupan gue di kampus, gue selalu sendirian ga punya teman, kemana-mana gue dewekan, kadang tidur dijalanan, disangka gelandangan, digebugin orang, kadang dikencingin, dibokerin (kaya jamban), dia dengan alasan meminjam korek untuk mebakar roko gue, (abis bakar roko baru bakar dia,hihihi), ini awal benih-benih pertemanan kita berdua muncul, sebagai tanda persahabatan kita berdua gue tukeran celana dalem sama dia (LOH?

After Six

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.00

(ucapnya dalam senyuman) Bisa dibilang ini awal dari segalanya, awal buat gw mulai merasakan hal yang begitu berarti. Meskipun masih sempat terbesit nama sinta dalam benak gw, tapi selalu gw coba untuk menepis semua itu. .. gw pasti tidurnya bales dendam. Hadehhh.. jadi Ngerasa kurang puas gini gue.. hiks..hiks.. Lya : ukuran CD kamu apa yank?? (teriaknya dari luar kamar mandi) Gw : hah?? CD?? Lya : celana dalem ayank… Gw : oh.. yang L aja.

Sinopsis Anak Kos Dodol

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 1.04

Terus ada lesie,dia anaknya lembut ke ibuan,pintar,nggak tega nolak cowok jdi punya banyak pacar, rambut panjang ala gadis sunsilk,ngoleksi lingerie tapi ggak suka pake CD di kos. Hihihihiiyyy, jorok,Lalu ada ini selalu sama tiap season. Jika waktu tidur tiba, sekitar pukul 22.30,cewek-cewek yang tadinya beraktifitas normal tiba-tiba hiruk pikuk. Paranormal terakhir malah keukeuh,kalau hantunya kakek-kakek museum tukang ngintip. Hahahaaa, ada-ada saja 

Raffa + Evan Chapter 4

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 15.38

Dalam artian, bungkusnya udah ditaruh dipiring, udah dibuka sama udah dikasih sendok garpu, kerupuknya, karena terpisah, juga udah ditaruh diatas nasi uduknya. Soalnya sabtu-minggu gua dikosan.” “Kenapa?” Gua udah berkorban waktu, malam minggu dan kebahagian gua demi memuaskan batin cewek lu untuk kenalan sama cowok ganteng macam gua ini.” Evan yang Cuma pake celana pendek sama kaos dengan santainya masuk kedalam kosan.

Flashpackermama: Singapore, 15th July 2007

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2007 Pukul 9.16

Mungkin gw bakal membaginya dalam beberapa Fragmen, maklum terlalu banyak cerita yang pengen dibagi sama kamu, iya kamu..haha, dan kamu itu bisa jadi siapa ajakan?ehm..ah ga masalah. Okay, mungkin Saat itu, Ita, temen gw yang lagi nginep dikosan masih asyik mengulet di tempat tidur. Setelah kenalan, yang cewenya anak UPH, tapi yah seperti biasa penykit gw kumat lagi, selalu lupa buat nginget nama. . Celana dalam diluar sudah sangat basi!

Shout Of My Soul: Awas Badai Mamennn!!!!!

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 16.05

AWAS BADAI mamennn!!!!! "Kalo maen jangan pulang terlalu sore." Balasan SMS dari sang Mama yang selalu setia satpamin nemenin gue di kosan, begitu gue bilang kalo gue mau maen dulu ke rumah Andin sama si Rifan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -