What's New?

ngintip bini orang lagi mandi telanjang

Anakbroadcast: Empat

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 10.36

KA: “Mbah Gawe, tadi siang aku ngintip para sekar kedaton mandi-mandi di Taman Sari, lho. Mpu Gandring menjelaskan bahwa kerisnya telah selesai dibuat physically, tapi spiritually masih harus melewati beberapa tahap upacara pemurnian lagi, untuk menghilangkan segala keburukan-keburukan yg mungkin masih tersimpan di Sesuai prediksi Arok, saking senangnya Kebo Ijo langsung membawa keris itu ke pasar dan memamerkannya pada semua orang.

Waspada Aksi Voyeurisme Di Sekitar Anda! Apa Itu...

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 0.35

Wanita cantik ini menjadi korban aksi Voyeurisme atau aksi dorongan untuk mengintip diam-diam orang yang sedang telanjang, menanggalkan pakaian atau melakukan kegiatan seksual. Tapi tiba-tiba, pas saya lihat, kok warna merah itu berubah jadi hitam (bayangan), lalu terus saya pantengin terus, tiba-tiba jadi merah lagi. Terus saya liat lagi Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP! . Pernahkah Anda bermandi lama-lama di kamar mandi?

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 9.15

Biasanya orang yang bintitan bakalan malu kalau jalan keluar bertemu orang umum. Karena bintitan dekat dengan anggapan bahwa kita abis ngintip orang mandi atau abis lihat unggas kawin dengan mata telanjang.

Cara Ampuh Menghindari Perbuatan Zina Dan Pergaulan...

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 6.23

Zina adalah melakukan hubungan biologis layaknya suami isteri di luar tali pernikahan yang sah. Rasululah SAW telah memberikan peringatan bahwa merebaknya Apabila nilai-nilai ini sudah tidak diindahkan lagi, sudah termasuk dalam kategori pergaulan bebas. Sebagai contoh adalah seorang anak laki-laki dan perempuan Video dewasa, foto-foto telanjang, ngintip orang mandi dan sejenisnya. Sebisa mungkin kita menghindarinya. Jika terlanjur menikmati 

Setan Kunti: Daud Bersalah Tidak? Ini Logika Bukan Iman !!!

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 5.53

Bukannya menghindar, Ngintip. Wajarlah bila nafsunya bangkit. Cantik ceweqnya. Seksi, Bugil, lagi mandi. Dicarinya info. Raajaaa…. Sebentar kemudian info masuk. Nama ceweq : Bat-syeba. Status : Kawin, Belum punya 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang 

Sidemen Yang Bikin Hati Demen

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 18.02

Berhubung ada beberapa orang yang nanyain tentang Sidemen sekalian aja ya gue cerita di blog. Sidemen ini jadi Lagi-lagi lokasi ini dipilih oleh Mikko yang akhirnya ikut turun tangan juga dalam perencanaan Bali trip kami. Kayanya doi jalan menyusuri saluran air, sepanjang jalan banyak yang nyuci atau mandi sambil bugil tapi gak berani motonya. Kai seneng .. Ya ampyun aku gemes sama Sami, tiap kali foto, dia ngintip-ngintip dari belakang gitu? Cakep 

Mandi Bugil Rame-rame

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 16.38

Dulu onsen hanya sekedar tempat mandi umum, tapi sekarang telah menjadi gaya hidup orang Jepang dan sumber pemasukan industri pariwisata. Pertama kali saya Saya sudah tidak merasa risih lagi meski gendut. Badan rasanya jadi Buset, kalo ada yang niat ngintip pasti keliatan tuh semua yang bugil di onsen! Dengan baju yukata dan sendal bakiak kayu, pelan-pelan kami turun. Lah, nggak ada kamar mandi. Bahkan ruang gantinya pun jadi satu. Mampus!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -