What's New?

ngintip bini orang lagi mandi telanjang

Georgetterox: Nak, Jangan Lihat Burung Papa

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 23.36

Kita nggak bisa bilang itu semata-mata karena nasib buruk, tapi orang tua dari masing-masing korban layak ditanyai kenapa anak-anak mereka bisa berakhir seperti itu. Kalau dipikir-pikir, anak-anak Lalu gw nanya ke sepupu gw, “Si Mas lagi mandi?” Jawab sepupu gw, “Yeah.” . dari pandangan orangtuanya. Orang tua memang muhrim yang dihalalkan untuk melihat anaknya dalam keadaan telanjang, tetapi harus dilihat juga dari konteks kejiwaan anak itu.

Waw! Lagi Mandi Telanjang Bulat, Tetangga Ngintip Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 10.32

ENTAH apa yang ada dibenak pikiran lelaki berhidung belang, hingga nekad mengintip bahkan mengamera saat tetangganya sendiri sedang mandi telanjang bulat. Tak ayal, jika korban langsung melabrak pelaku serta 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

Alasannya sangat sederhana: Anak kami akan segera menyelesaikan pendidikannya dan liburannya adalah sebulan lagi dan ia tidak ingin anak kami melihat kehancuran rumah tangga kami. . Sedangkan kalau saya yang telpon dia pasti dia ngak suka,”ganggu orang kerja aja jangan telpon telpon deh” gitu ngomongnya.saya harus gimana menghadapi suami seperti ini.dan dalam hal hub.sex suami istri udah jarang banget.sebulan cuma satu kali kadang malah 

Setelah Berhubungan Suami Istri, Tidak Langsung Mandi...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 5.30

Demikian Imam Ibnu Hajar, dalam kitabnya Fathul Bari ketika menjelaskan hadits tentang Abu Hurairah tersebut, bahwa hadits itu sebagai dalil diperkenankannya mengakhirkan waktu mandi junub, sekaligus orang junub 

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 15.59

Mimpi memeluk diri sendiri. Tanda akan dikurniakan rezeki. Mimpi memeluk isteri orang lain. Alamat akan timbul suatu keuntungan yang selama ini anda bekerja keras. Mimpi isteri anda bersalin. Alamat dapat rezeki yang besar. saya bermimpi sedang digangu hantu,dalam masa yang sama saya dimimpikan lagi mimpi dalam mimpi,lalu orang yang sudah tiada bersama saya(nenek saya) saya membawa 2 cincin untuk diberi nenek,dan sebuah makota.

Larangan Dalam Hubungan Suami Istri

Diterbitkan pada Friday, 19 November 2010 Pukul 23.25

(gerah-gerah mau lagi..) 3. Ketika melakukan hubungan seks, jangan berkata-kata atau “ngobrol” yang tidak ada kaitannya dengan melakukan hubungan seks, karena apabila dari hubungan seks ini terjadi, anak maka anaknya tidak masing-masing memakai kain atau satu selimut berdua, artinya tidak dalam keadaan telanjang bulatmeskipun dikamar berdua..,karena malaikat hadir (ngintip) untuk memberikan rahmat bagi yang melakukannya secara Isalmi.

Tata Cara Hubungan Suami Istri Di Malam Pertama Menurut...

Diterbitkan pada Saturday, 29 May 2010 Pukul 7.00

Hendaklah niat suami istri untuk menikah adalah untuk menjaga kehormatannya, berdasarkan sabda Rasulullah saw,”Tiga orang yang memiliki hak atas Allah menolong mereka : seorang yang berjihad di jalan Allah, seorang Dibolehkan bagi suami istri untuk mandi secara bersama-sama dalam satu wadah, sebagaimana diriwayatkan oleh Bukhori dan Muslim dari Aisyah berkata,”Aku mandi bersama Rasulullah saw dari satu wadah antara diriku dengan dirinya.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -