What's New?

ngintip anak sma nongkrong

Misteri Lingkungan: Pengalaman Mistis Gw(ini Asli)

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 9.10

klo ini,ada 3 orang yg ngalamin,gw,jarot,sma tmen gw tyo . malem sekitar jam 12an,abis nongkrong,anak'' mau pulang dri rumah gw,nah si tyo pas mw pulang,ngeliat sesosok pendek,jenggotan panjang, lg jalan di pagar bambu samping rumah gw . ga lama,pintu pagar gw diketok jg . karna penasaran,gw ngintip lwat jendela,tp ga ada sapa'' . entah apa yg mendorong gw bwt penasaran,gw ngintip keatas,bahh sosok putih,kayak superman jubahnya,tapi putih 

Jejak Perjuanganku: Cimul The Series : Vito (alias...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 22.11

Nah, pas itu sebagaimana anak-anak SMA pada umunya kta nongkrong depan masjid al-fath tercinta Nah, posisi depan Sampe daerah ihwan gg keliatan sama sekali (kecuali klo niat ngintip dari sela2 tirai bambu..)

Luxuriyoon: Kantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 13.17

Bukan cuma buat makan dan minum, tapi juga buat nongkrong sama tante-tante buat nggosipin orang, cabut, nungguin orang kalo ada janji mau ketemuan, nungguin seseorang yang ke kantin nya cuma sekali dalam 3 caturwulan mata seger yaitu anak-anak SD yang lari-larian dan makan celemotan, anak-anak SMP yang tinggi tubuhnya masih nanggung dan anak ceweknya yang rambutnya ngintip dari jilbabnya, juga anak SMA yang anak cowoknya itu 80% 

Atikah Rozanah Niri: Jadi Dewasa

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 16.27

rina: nah lah nak SMA bae cu gue: hmm lah nak dewasa kito nih rina: tapi aku benci jadi dewasa sayang nian SMP nak ditinggali nih gue: (mikir) iyo aku jugo benci rina: wkwkwk ternyata ketika gue buat post ini, hari ini udah H+2 dari pembagian hasil 3. nongkrong bareng. Sebagian besar anak SMILE itu biasanya ngaret. Dan yang pasti gue kangenin itu ngaret bareng anak SMILE. Makan bareng, main bareng, ngegosip bareng, ngobrol bareng, semua bareng.

Ketangkep Basah!

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2007 Pukul 11.12

Ini semua dimulai dari hari Jumat pas gue ada acara buka puasa bareng temen-temen SMA di foodcourt PIM 2. Nah, sewaktu gue lagi Eh bener, ada satu anak ABG yang lagi baca buku Radikus Makankakus. Kita buka di foodcourt (sumpah makin rame banget, pusing ngeliatnya), setelah bosen nongkrong-nongkrong di foodcourt kita pindah ke salah satu cafe di deket 21. Penasaran, gue ngintip buku yang mereka baca.. eh gak taunya mereka lagi baca.

Pengalaman Pribadi Masa Kecil Dirumah Yang Nyeremi...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 12.18

Anak kecil telanjang. Waktu sma, kakakku masuk sekolahnya siang. Berarti dari pagi sampe siang pasti dia sendirianlah dirumah yang segede itu. Orang tua aku dua-duanya pns. adik-adiknya semua sekolah pagi. Saat menuju kamar Ngerinya anak yang diliat kakak itu posisinya diatas sumur lama itu seharusnya ada. mungkin dia dari dulu suka nungging ngintip kedalam sumur, jadi sumurnya ngga ada dia tetap melakukan kebiasaannya. huwaa.. Om yang tadi 

Aifyzulfaa : Dilema Gedung Lama (́_̀)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 22.34

Dulu, saya menjejakkan kaki pertama sebagai anak SMA disini. Berjajar rapi pake Kalau seumpama kelewatan, dan si 'motivator' itu mau ke kantin cowok, tujuan daerah ngintip selanjutnya adalah jendela kelas yang pas menghadap jalan ke kantin :D Pernah waktu pelajaran tafsir Pak Imam bilang "Cuma kelas XI IPA 7 yang punya kacamata besar". Sontak Nggak bisa nongkrong sambil ngrumpi, tiduran, atau nghabisin jajan di lorong kelas seadem ini lagi.

Timehop Pengundang Curcol

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 17.27

Kalo ga punya biasanya gw nongkrong di warung ucun di kebon baru.. @speakercoret: Warung itu tempat nongkrong gw sejak sma kelas 1.. Tempat nongkrongnya anak p.a sma gw.. Tmpat nongkrongnya alumni jg sih.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -