What's New?

ngintip anak sma nongkrong

«• Banyak_om0n9

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2008 Pukul 14.15

DaRi pada kiTa2 NongkRong gag jeLas. siGHitz_blog: Pekanbaru, Indonesia, Indonesia: "Seorang anak cucu Adam yg mencoba mengeluarkan semua uneg2 serta kisah2 penuh warna yg mengiri perjalanan hidupnya. suka memakai rok pendek bahkan seragam SMAnya pun dah pendek. coba pake rok panjang pasti kalo ada yang mau motret, cowok jepang taruh handphonenya di sepatu, kayak dulu anak-anak SMP/SMA indonesia ngintip rok temennya pake 

Atikah Rozanah Niri: Jadi Dewasa

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 9.27

rina: nah lah nak SMA bae cu gue: hmm lah nak dewasa kito nih rina: tapi aku benci jadi dewasa sayang nian SMP nak ditinggali nih gue: (mikir) iyo aku jugo benci rina: wkwkwk ternyata ketika gue buat post ini, hari ini udah H+2 dari pembagian hasil 3. nongkrong bareng. Sebagian besar anak SMILE itu biasanya ngaret. Dan yang pasti gue kangenin itu ngaret bareng anak SMILE. Makan bareng, main bareng, ngegosip bareng, ngobrol bareng, semua bareng.

Ngintip Dunia Mayaaaa: Bojeg Day :))

Diterbitkan pada Saturday, 5 September 2009 Pukul 3.56

nah hari itu tuh ada bubar (buka bareng) di sekolah buat kelas 8 sama 7d e bil jadi nanti harus balik ke sekolah lagi jam 5an gitu. terus saya teh mau balik ke rumah asa males yaudah aja maen dulu di sekolah nongkrong sama . di sekolah kita ngeliat masih ada sigar, manik, sama anak-anak sma ada si ato juga ternyata. terus nanya aja kita ke sigar sama manik, ternyata mereka pas gempa lagi di dekolah katanya itu mah ngeri abis sampe tiang bendera 

A (real) Story Of My Past

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 10.06

Gue ama temen-temen sekelas lagi nongkrong di joglo favorit kebanggaan SMA gue, karena jam pelajaran kosong. Nongkrong, sembari ngejekin anak kelas lain yang masih harus ngikutin pelajaran di kelas masing-masing, sambil nyengir kecut, iri dengan "kebebasan" kami. Toh, ini bakal juga terjadi pada kami, ketika kelas lain kebagian jam . Gue bisa ngintip untuk sekedar ngliat Erni. Siapa tahu, pagi ini, dia duduk paling depan, dan pas dengan posisi gue.

Timehop Pengundang Curcol

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 10.27

Kalo ga punya biasanya gw nongkrong di warung ucun di kebon baru.. @speakercoret: Warung itu tempat nongkrong gw sejak sma kelas 1.. Tempat nongkrongnya anak p.a sma gw.. Tmpat nongkrongnya alumni jg sih.

Aifyzulfaa : Dilema Gedung Lama ( ́_ ̀)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 15.34

Dulu, saya menjejakkan kaki pertama sebagai anak SMA disini. Berjajar rapi pake Kalau seumpama kelewatan, dan si 'motivator' itu mau ke kantin cowok, tujuan daerah ngintip selanjutnya adalah jendela kelas yang pas menghadap jalan ke kantin :D Pernah waktu pelajaran tafsir Pak Imam bilang "Cuma kelas XI IPA 7 yang punya kacamata besar". Sontak Nggak bisa nongkrong sambil ngrumpi, tiduran, atau nghabisin jajan di lorong kelas seadem ini lagi.

Luxuriyoon: Kantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 6.17

Bukan cuma buat makan dan minum, tapi juga buat nongkrong sama tante-tante buat nggosipin orang, cabut, nungguin orang kalo ada janji mau ketemuan, nungguin seseorang yang ke kantin nya cuma sekali dalam 3 caturwulan mata seger yaitu anak-anak SD yang lari-larian dan makan celemotan, anak-anak SMP yang tinggi tubuhnya masih nanggung dan anak ceweknya yang rambutnya ngintip dari jilbabnya, juga anak SMA yang anak cowoknya itu 80% 

Jejak Perjuanganku: Cimul The Series : Vito (alias...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 15.11

Nah, pas itu sebagaimana anak-anak SMA pada umunya kta nongkrong depan masjid al-fath tercinta Nah, posisi depan Sampe daerah ihwan gg keliatan sama sekali (kecuali klo niat ngintip dari sela2 tirai bambu..)

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -