ngintip anak sma nongkrong

Ngintip Dunia Mayaaaa: Bojeg Day :))

Diterbitkan pada Saturday, 5 September 2009 Pukul 10.56

Nah hari itu tuh ada bubar (buka bareng) di sekolah buat kelas 8 sama 7d e bil jadi nanti harus balik ke sekolah lagi jam 5an gitu. terus saya teh mau balik ke rumah asa males yaudah aja maen dulu di sekolah nongkrong sama . di sekolah kita ngeliat masih ada sigar, manik, sama anak-anak sma ada si ato juga ternyata. terus nanya aja kita ke sigar sama manik, ternyata mereka pas gempa lagi di dekolah katanya itu mah ngeri abis sampe tiang bendera 

Aifyzulfaa : Dilema Gedung Lama (́_̀)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 22.34

Dulu, saya menjejakkan kaki pertama sebagai anak sma disini. Berjajar rapi pake Kalau seumpama kelewatan, dan si 'motivator' itu mau ke kantin cowok, tujuan daerah ngintip selanjutnya adalah jendela kelas yang pas menghadap jalan ke kantin :D Pernah waktu pelajaran tafsir Pak Imam bilang "Cuma kelas XI IPA 7 yang punya kacamata besar". Sontak Nggak bisa nongkrong sambil ngrumpi, tiduran, atau nghabisin jajan di lorong kelas seadem ini lagi.

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Ke tempat kerja dia, ke tempat nongkrong, ke pos ronda, ke toilet dan ke tempat-tempat aneh lainnya. Kekhawatirankupun terjadi. Pada waktu yang telah Pasti yang punya tulisan seperti itu anak sma jaman Belanda, dan aku sudah bisa menduga siapa orangnya. "Baca ini," katanya sambil menyodorkan kartu post .. bebas baca cerita silat, dari pagi sampai pagi lagi..Biar mata sampai belel, gak ada yg misuh2 ngintip ke kamar terus marah-marah nyuruh tidur.

Luxuriyoon: Kantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 13.17

Bukan cuma buat makan dan minum, tapi juga buat nongkrong sama tante-tante buat nggosipin orang, cabut, nungguin orang kalo ada janji mau ketemuan, nungguin seseorang yang ke kantin nya cuma sekali dalam 3 caturwulan mata seger yaitu anak-anak SD yang lari-larian dan makan celemotan, anak-anak SMP yang tinggi tubuhnya masih nanggung dan anak ceweknya yang rambutnya ngintip dari jilbabnya, juga anak sma yang anak cowoknya itu 80% 

Fenomena Cewek Cabe-cabean

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 22.49

Sebetul nya istilah Cabe-Cabean adalah merujuk pada gadis belia usia SMP dan sma yang senang keluyuran di malam hari dan nongkrong di lingkungan kegiatan balap liar. Kelakukan para 'cabe-cabean' ini sudah 

Pengalaman Pribadi Masa Kecil Dirumah Yang Nyeremi...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 12.18

anak kecil telanjang. Waktu sma, kakakku masuk sekolahnya siang. Berarti dari pagi sampe siang pasti dia sendirianlah dirumah yang segede itu. Orang tua aku dua-duanya pns. adik-adiknya semua sekolah pagi. Saat menuju kamar Ngerinya anak yang diliat kakak itu posisinya diatas sumur lama itu seharusnya ada. mungkin dia dari dulu suka nungging ngintip kedalam sumur, jadi sumurnya ngga ada dia tetap melakukan kebiasaannya. huwaa.. Om yang tadi 

Into The New Galaxy

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 15.34

Halo, gue Dio, nama panjang gue Anandio Januar Rusdiantoro, gue hobi nongkrong sama anak-anak sekolah, gue juga tertarik sama masak memasak, walaupun awalnya gue tertarik sama Farah Quinn-nya doang, akhirnya gue jadi kepincut beneran. Ya, namanya juga “Mendingan sekarang kita buru ke kelas doi, ngintip dari jendela, mumpung ga ada guru” sahut Bayu yang tiba-tiba nimbrung. “Wah emang tuyul “Ancur masa sma gue ancuuur udah”. Setelah 

Sahabat Itu Apa??

Diterbitkan pada Saturday, 4 September 2010 Pukul 19.18

Waktu ini, Aku pernah liat sepulang sekolah, Novi sama Diky, dengan baju yang keluar beserta rambut yang diurai (kalo sekolah rambut harus diikat) terlihat lagi ngintip-ngintip anak-anak sma yang lagi nongkrong sambil 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X