ngintip anak sma nongkrong

Movie Review Suka-suka:

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 20.42

Kalau si Carey Mulligan bentukannya agak kayak anak sma menurut gue, kurang cocok. *SIRIK AJA NGANA, TEP*. Oke gue perkenalkan dulu berdampingan, mari kita biarkan itu menjadi misteri. Si Nick ini bingung karena tetangganya ini misterius tapi suka ngintip-ngintip. Kadang si Gatsby ini nongkrong di pinggir jendela, kadang juga berdiri di dermaga depan rumahnya terus menatap kejauhan sambil menggapai-gapai cahaya hijau di seberangnya. halsa.

Cerpen Dan Cerita Horor: Penunggu Tangga Rumah...

Diterbitkan pada Monday, 11 April 2011 Pukul 10.11

Gue diem mematung ngeliatin kea rah tangga, udah gitu gue ngeliat ada anak kecil pake baju putih, rok merah(sd), bawa boneka beruang yg udah usang banget keliatannya. Dengan polosnya Besoknya gue sekolah kayak biasa, pulang sekolah nongkrong dulu tuh sambil cerita2 sama tmn2 gue. Ga ;lama kemudian gue liat ada anak kecil lagi ngintip dari atas tangga. “nah papah nyuruh kamu tidur di kamar itu pas kamu udah sma, soalnya kamu udah gede jadi pasti berani.”.

Cerita Sma Diera Diary

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2011 Pukul 23.52

Cerita Diera diary part 02, kumpulan cerpen remaja, kumpulan cerita sma, cerpen ana merya. Setelah di cari cari ternyata tu anak lagi nongkrong sendirian di bawah pohon jambu di taman belakang sekolah sambil membaca buku. Diera ngumpet di deket pohon bunga. Ia ragu. Mau nyamperin atau nggak. Karena mengingat tingkah laku nya yang bikin bete. Tanpa ia sadari “Gue nggak ngintip kok,” bantah Diera cepat. “Terus…..?” “Ya Cuma datangnya diem-diem” ralat Diera.

Menari Bugil Tengah Malam, Dituduh Pelihara Begu Ganjang

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 0.04

Dasar warga menuduh dia adalah karena dia pernah terlihat menari-nari dengan bertelanjang di halaman rumahnya pada tengah malam, dan juga karena ada warga yang meninggal mendadak serta anak-anak di sana sakit-sakitan. . nongkrong di depan lapo yang sudah tutup sampai pagi, Nah…saya dan teman-teman melihat dia di depan rumahnya kira-kira 100 meter jaraknya dari Lapo tempat kami nongkrong, malam itu ehh pagi itu, (nunga tahuak manuk 

N&n: Mengenang Masa2 Sma "nandi Nugraha"

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 17.44

Sebait lirik lagu yang dibawa ama Chrisye bikin gw sedikit mengenang masa lalu, jaman pas gw masih nongkrong di bangku sma dulu. Ini tahun-tahun yang bisa gw sebut jamannya anak sma, lagi badung-badungnya, 

Aifyzulfaa : Dilema Gedung Lama (́_̀)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 22.34

Dulu, saya menjejakkan kaki pertama sebagai anak sma disini. Berjajar rapi pake Kalau seumpama kelewatan, dan si 'motivator' itu mau ke kantin cowok, tujuan daerah ngintip selanjutnya adalah jendela kelas yang pas menghadap jalan ke kantin :D Pernah waktu pelajaran tafsir Pak Imam bilang "Cuma kelas XI IPA 7 yang punya kacamata besar". Sontak Nggak bisa nongkrong sambil ngrumpi, tiduran, atau nghabisin jajan di lorong kelas seadem ini lagi.

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Ke tempat kerja dia, ke tempat nongkrong, ke pos ronda, ke toilet dan ke tempat-tempat aneh lainnya. Kekhawatirankupun terjadi. Pada waktu yang telah Pasti yang punya tulisan seperti itu anak sma jaman Belanda, dan aku sudah bisa menduga siapa orangnya. "Baca ini," katanya sambil menyodorkan kartu post .. bebas baca cerita silat, dari pagi sampai pagi lagi..Biar mata sampai belel, gak ada yg misuh2 ngintip ke kamar terus marah-marah nyuruh tidur.

Sahabat Itu Apa??

Diterbitkan pada Saturday, 4 September 2010 Pukul 19.18

Waktu ini, Aku pernah liat sepulang sekolah, Novi sama Diky, dengan baju yang keluar beserta rambut yang diurai (kalo sekolah rambut harus diikat) terlihat lagi ngintip-ngintip anak-anak sma yang lagi nongkrong sambil 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X