What's New?

ngintip anak sma nongkrong

Kisah Kasih Di Tangga Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 25 August 2010 Pukul 4.36

Sekali-sekali mengenang masa SMA, ga terasa sudah 7 th berlalu rasanya baru kemarin saja, waktu diingat-ingat kok yang muncul malah kejahilan-kejahilan dulu waktu SMA :D kisahnya begini di skulku itu terdiri dari 3 tingkat/lantai Suatu waktu kita nongkrong di bawah tangga biasanya sih diatas pohon tapi tarzan lagi pulang kampung…makanya kunyuk2nya ini terlantar jadi nya nongkrong di bawah tangga…sambil noleh diatas sapa tau ada duit jatuh atau rok 

Bandung Undercover (buat Yang Suka Berburu...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 10.37

anak bispaknya. C. Kalau kurang punya nyali juga, lo coba ngetem di batagor Riri atau. Bakso malang burangrang. Biasana cw bispak yang lagi butuh duit suka ngetem. disana. Ciri - cirinya biasanya cw 2 - 3 orang, kalau ketemu yang gitu, lo tinggal. ketawa aja, and kalau ada Banyak anak SMA yang butuh kemewahan, Kadang - kadang, bispaknya suka nongkrong di KFC atau Cafe Rumah Nenek (sekitaran kampus ASMTB). Di seberangnya ada warung tenda, lo bisa ngintip.

Hati Malaikat Darah Iblis (positif Hiv Aids)

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 10.21

Rudi kelas 2 SMA. Masuk ke blackworl, drugs user tingkat dewa. Menjadi drugs dealer. Hidup penuh bling-bling,wanita. Teman-teman yang mengelilingi karena uang. Dengan time skip. Rudi yang di tahun 2014. Sudah berkeluarga,punya anak. . Anak-anak di kelas sedang membahas dua orang maniak yang nongkrong di bawah tangga besi. Was-was merasuki pikiranku, Aku rasa Ros lagi mikirin perbuatanku yang ngintip roknya. "Maaf anak-anak, bapak tadi 

Luxuriyoon: Kantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 6.17

Bukan cuma buat makan dan minum, tapi juga buat nongkrong sama tante-tante buat nggosipin orang, cabut, nungguin orang kalo ada janji mau ketemuan, nungguin seseorang yang ke kantin nya cuma sekali dalam 3 caturwulan mata seger yaitu anak-anak SD yang lari-larian dan makan celemotan, anak-anak SMP yang tinggi tubuhnya masih nanggung dan anak ceweknya yang rambutnya ngintip dari jilbabnya, juga anak SMA yang anak cowoknya itu 80% 

N&n: Mengenang Masa2 Sma "nandi Nugraha"

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 10.44

Sebait lirik lagu yang dibawa ama Chrisye bikin gw sedikit mengenang masa lalu, jaman pas gw masih nongkrong di bangku SMA dulu. Ini tahun-tahun yang bisa gw sebut jamannya anak SMA, lagi badung-badungnya, 

Tujuh Tempat Nongkrong Wonogiri Terpopuler...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 3.20

Tempat Ini adalah tempat paling favorit buat nongkrong anak-anak sekolah yang doyan ngebolos, bahkan sering anak-anak tertangkap membolos di tempat ini dengan mengenakan seragam sekolah, dan ujung-ujungnya di 

Profil Anak Jkt Taon 80-an, Versi Gue

Diterbitkan pada Monday, 13 March 2006 Pukul 7.47

Pernah ada yg ngajakin nongkrong di Dairy Queen Blok M Melawai. Tapi biar anak Timur, Tahun 1982, dan gue bolak-balik ke atas rumah tempat jemuran dan ngelihat ke ember sambil sesekali ngintip ke atas. Gue tinggal di Bandung, pertengahan 80an wkt gw di SMA mode juga badge SD dipasang di dada en cowok2nya pake tas cewek yang kecil dengan tali panjang terus buku tulisnya yang ukuran panjang (A4 kali) nyembul ke luar dari tas. Kalo gw ke 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Fakta sejarah menunjukkan Udayana digantikan putra keduanya yang bernama Marakata sebagai Raja Bali, dan Marakata kemudian digantikan adik yang lain yaitu Anak Wungsu. Airlangga terpaksa membagi dua wilayah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -