What's New?

ngewe memek temen kerja

Ilmu Gendam Dari Buton

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 12.58

Malam didapat siangnya saya tembakkan kebetulan teman kerja orng china yg cukup cantik dan sombong gk prnh mau berbicara dgn kmi yg hanya karyawan ini. maksud ingin mencoba saya backan dua kalimat ini dan 

Pesugihan, Jenis Dan Cara Kerjanya

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2011 Pukul 12.56

Pembahasan tentang macam-macam pesugihan dan cara kerja pesugihan :-ss ini bukanlah sebuah postingan untuk memotivasi, bukan menganjurkan, namun adalah informasi untuk pengetahuan yang nantinya diharapkan membuat para . ya sy adalah pelaku pesugihan yg sudah berhasil berkat bantuan orang ini, mslah dosa, resiko itu adalah jalan org masing2 sy hnya mau berbagi agar tmen-temen ga tertipu dukun, calo pesugihan di internet.bukannya menyelesaikan masalah 

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

Saya mendengar dari teman, katanya ada makhluk halus yang bisa di tertangkap kamera di daerah Bondowoso. Karena penasaran, saya akhirnya pinjam VCD tersebut dan saya tonton malam kemarin. Setelah saya lihat 

Kerusuhan Mei 1998 Jakarta Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2007 Pukul 9.30

oke mungkin ada orang cina yang seperti itu, khususnya di Indonesia, tapi masa ga ada orang cina yang baik..? gw punya banyak temen orang cina dan mereka baeknya minta ampundan kebaikan mereka ma gw jauh sebelum kerusuhan mei, jadi tidak .. Udahlah u olang chinese jangan merasa sok hebat yaa.. gw pernah punya tmn2 orang China asli waktu kerja bareng di jepang, tp menurut pandangan orang Jepang Orang Indonesia lebih bagus drpd China.

Depe Akui Bisa Bermain Seks Liar Selama Tiga Jam...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 8.26

Komhukum (Jakarta) - Dewi Persik terkenal sebagai selebriti yang selalu tampil seksi dan terbuka dalam mengungkapkan kehidupan seksnya. Kali ini penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini blak-blakan soal 

Band

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 14.33

the virgin khususnya mita selalu jd hiburanku disaat nga da kerja… . mitha…………………..ku ngefens bgt ma kamu,gayamu mengingatkan aku sama teman aku……………….bwt mita i love u…………..n tetap berkarya…

Mitos Gadis Dayak

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 3.50

milih picturenya cihui bener:D kalo cewek dayak bikin cowok gak bisa pulang kayaknya bukan mitos om, awalnya temen ane kecanthol waktu kuliah di Malang, sekarang dikabarin dah menikah dan tinggal disana hehehe.

Gravatar Hack, Cheat, Point Blank Update Hack...

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 7.32

Bisa Edit2 darah(HP) punya musuh atau temen. .. gravatar Anonim at 28 Juni 2010 20.48 alah tuh cheat cm blh modal copy doangan aje pk di jual sgala,,, lg pula lw tuh cm leacher jd ga usah songong lah !!! maen PB pk skill,, kl maen pk cheat = KONTOL + MEMEK jd nye ngewe!!! kl lw emg cheater or hacker cb lw bobol .. Buat Izzye, cari kerja yang halal jangan jual cheat. gravatar Yang suka ngratisin at 21 April 2010 15.44 Saudara-saudara tautan itu bekerja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -