What's New?

ngewe memek temen kerja

Rencana Ke New Zealand

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2007 Pukul 9.22

Aku, Galih dan Adi "Lippi" belakangan ini lagi banyak ngomong2 masalah rencana kerja di New Zealand, kerjaannya di bidang farm, dairy, dan perkebunan. Kebetulan Galih ada link dengan orang yang pernah/sering bolak-balik ke tolong ya mas…kontak temen mas..biar bisa jadi sponsor saya ke new zaeland….pleace…ya mas hub ,,.sy ke no 085326920333 atau imail suryaputra@gmail.com… Balas ↓. Ale pada 17/10/2007 pukul 17:00 berkata: Waduh.. thanks 

Mantan Panglima Fpi Masuk Kristen?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 12.58

Belum lama mandor kami ditempat kerja memamerkan VCD kesaksian seorang Mantan FPI yang pindah agama ke Kristen, karna penasaran akhirnya aku mencoba mencari berita beritanya di internet dan tampaknya umat Kristen Rica angalica mendingan lu ngentot ama gua aja dah,capek2 ngurusin orang… gua pengen ngerasain memek orang kafir kayak lu….. abis itu gua sembelih leher lu gua pajang dah di WC gua,biar bisa gua ludahin tiap hari…kalo perlu 

Yang Murah Di Batam

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2006 Pukul 15.00

oh ya mas dewo, aku pingin tahu sebesar apa sih peluang u/ merubah masa depan di batam? katanya klo kerja di sana gajinya besar. sebenarnya saya sih pingin adu nasib di sono… tapi sy tdk tahu banyak tentang batam. bisa bantu kasih gambaran buat saya? Emanuel Setio Dewo berkata: Saya setuju 100 persen dgn anda…saya tiap kali ke Batam..saya.gak pernah beli apa2 hanya pergi ngentot…kerana memek murah di Batam. dewo berkata: Juli 7, 2007 

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 14.27

Menguasai bahasa Inggris merupakan hal yang tak bisa ditawar kalau mau dapetin kerja yang bagus dan beasiswa melanjutin studi di luar negeri. Lihatlah setiap lowongan pekerjaan perusahaan-perusahaan bagus pasti 24 Oktober 2011 pada 19:04 · Balas. sama ,aku jga pnya pcr orang turki aku cuma bisa webcam di yahoo,kebetulan pcr q itu temennya temen q yg scool di turki.seru loh pcran ama bule,:). christin berkata: 15 Maret 2012 pada 13:00 · Balas.

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 7.05

Buat Boedoet + 6 kr lo orang ga ad apa2nya di pusat apalagi 6kr tiap minggu jaket plus sekolah jebol trus kaya memek. di tambah coretan yang setiap harinya ad nama Israel , poncol, kapal ,dll. apa ga cape tu bersihinya? di tambah . Elo dulu di VEMBAZAK RM yah? gw kira elo ex Boedoet juga..soalnya satu basis seh ma anak2 TOT 19A or STRANGER 63..gw juga di Bali bos, kerja kemareen di 106 FM Kuta RADIO dari taon 2001-2006..gw tinggal di kuta dulu, 

Sisindiran, Pantun Sunda

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2009 Pukul 23.52

Rincik rincang rincik rincang aya roda na tanjakan sidik pisan sidik pisan nyai teh bogoh ka akang Cikaracak ninggang batu laun-laun jadi legok tai cakcak ninggang huntu laun-laun nya dilebok Cikaracak ninggang batu 

Daun Akan Terlihat Seperti Uang?

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 15.17

TIDAK ADA YANG INSTAN DI DUNIA INI DAN SEMUA BUTUH PROSES YAITU KERJA MEMERAS KERINGAT DAN MEMUTAR OTAK UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN. .. sepengetahuan ane itu bisa saja trik/memang adanya tapi jarang. dulu ane punya temen sepesantren orang singajaya garut dia pernah merubah uang tapi bukan dari daun tp dari uang selembar Rp,100 menjdi Rp.10000/Rp.100000 dengan cepat namun itu semua bisa dipraktekkan 

Pingkan Mambo Bersaksi Di Gereja

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 15.48

Menurut penuturan salah seorang jemaat kepada Jawaban.com, Pingkan mengaku mengenal Yesus dari ibu teman karibnya yang menceritakan perjalanan hidupnya bersama Yesus. .. itu supaya dapat 7bidadari juga di surga? mengapa anda masih saja di butakan & hati anda masih saja mengeras. yesaya 21 ayat 16 :Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: “Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -