ngentot sama kambing

Hari Jumat Sama Kambing Sambil Ngerjain Kambing

Diterbitkan pada Sunday, 18 October 2009 Pukul 4.56

Hari Jumat sama kambing sambil ngerjain kambing. Posted by Anindya | Labels: little story. Hari ini tuh Jumat yang bikin gue ngakak, haha tumben deh, biasanya kalo Jumat kan gue tepar, hahaha terus nih ya terus kan pas pulang sekolah 

Lirik Lagu Romaria

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 5.48

Malu sama kucing meong meong meong. mama papa bilang gak boleh cemberut nanti bisa keriput mama papa bilang gak boleh cemberut nanti digigit semut malu sama kambing mereka bernyanyi. jadi anak manis gak 

Talkshow Sama Kambing Congek

Diterbitkan pada Sunday, 4 December 2011 Pukul 4.21

Mmungkin orang yang belum pernah beternak upsst maksud saya yang belum pernah baca kambing jantan pasti asing dengan sesosok makhluk berjaket pink itu. saya masih punya foto lebih banyak lagi bersama raditya 

Kerja-traveling; Jatuh Cinta Sama Kambing!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 10.16

Ketika saya pergi ke suatu kota, bukan tempat eseks-eseks atau panti pijat atau tempat mesum lainnya yang saya cari, melainkan kambing! kambing dengan segala cara memasaknya. Mulai disate, dibakar, digulai, diguling 

Ngomong Sama Kambing

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 2.15

Ngomong sama kambing. Ada seorang gila lagi ketawa tawa sendirian dipinggir jalan, lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.il : Hare gene jalan-jalan bawa monyet… Orang lewat : Dasar gila, yang gini 

Obat Stres: Ngomong Sama Kambing

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 18.10

Lewatlah seseorang membawa kambing.il : Hare gene jalan-jalan bawa monyet… Orang lewat : Dasar gila, yang gini namanya kambing tau, bukan monyet!il : Gua ngomong sama kambing loe, bukan sama elu

"ngaku Ayah Bayi Sheila, Tes Dna Saja Sama Kambing...

Diterbitkan pada Thursday, 25 February 2010 Pukul 17.57

Sheila Marcia (Foto:Tomi Tresnady/Okezone) JAKARTA - Kuasa hukum Sheila Marcia Joseph, Ferry Juan, ditunjuk untuk mengawasi hak-hak bayi perempuan yang baru dilahirkan Sheila. Bila ada pria yang mengklaim diri 

Gue Kalah Sama Kambing

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 19.14

Nah, pada tanggal berapa gitu gue lupa. gue itu beli helm gambarnya shaun the sheep. gue itu suka banget ya sama kambing namanya Shaun itu. gue tau dia itu domba tapi tetep aja kalo di jawa namanya tetep kambing.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X