What's New?

ngentot sama kambing

Biar Gak Kudet: Ajaib! Ternyata Domba Sama Kambing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 23.40

Hari ini Sapi, Kambing dan Domba menjadi trending topik perbincangan di Indonesia. Ini karena hari ini (dan juga besok) bertepatan dengan hari raya Idul Adha yang tentu saja di sekitar Masjid-Masjid akan ada banyak 

Ndiichalicious: Kebo Sama Kambing (l.d.r)

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 21.06

mungkin yg baca postingan gue yg ini langsung inget ama raditya dika. yup! soalnya pas nonton final AFF antara negara kita ama (yg katanya) negara 'sodara serumpun' tanding, gue nonton juga kambing jantan the movie.

A1

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 6.12

Kamis, 26 Februari 2015. (04) Adu Kepala Sama kambing. Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. ☆ Label - Kategori : 04 - FB Humor Lucu · Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.

Sitasitu Sanasini: Malam Jumatan Sama Kambing

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 20.50

Jadi begini, tadi pas ke tukang sate deket rumah, si abang nya bilang kl sop dan sate kambing nya udah abis, padahal baru jam 8 dan itu sate baru buka jam 6. Kalo kata si cak kadir "Kayaknya banyak yang mau bikin anak 

Mengapa Cinta Gue Beda ?: Malu Sama Kambing

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 8.38

Hmmmm, istilah ini adalah sebuah kejutan bagi siapa saja, mau anak-anak, bapak, ibu, nenek,kakek yang pada kece semua, yang pastinya asli indonesia, pasti tau sama " malu-malu kucing " Dijaman sekarang, kalau malu 

Gue Kalah Sama Kambing

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 19.14

Nah, pada tanggal berapa gitu gue lupa. gue itu beli helm gambarnya shaun the sheep. gue itu suka banget ya sama kambing namanya Shaun itu. gue tau dia itu domba tapi tetep aja kalo di jawa namanya tetep kambing.

Kerja-traveling; Jatuh Cinta Sama Kambing!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 10.16

Ketika saya pergi ke suatu kota, bukan tempat eseks-eseks atau panti pijat atau tempat mesum lainnya yang saya cari, melainkan KAMBING! Kambing dengan segala cara memasaknya. Mulai disate, dibakar, digulai, diguling 

Orang Ini Menikah Sama Kambing!!!...

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 0.10

Kendati si kambing telah naik derajat menjadi mempelai wanita di sebuah resepsi pernikahan (biasanya kambing menjadi santapan, kambing guling misalnya), Aparecido mengatakan, tidak akan ada hubungan intim antara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.