ngentot sama kambing

Gue Kalah Sama Kambing

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 19.14

Nah, pada tanggal berapa gitu gue lupa. gue itu beli helm gambarnya shaun the sheep. gue itu suka banget ya sama kambing namanya Shaun itu. gue tau dia itu domba tapi tetep aja kalo di jawa namanya tetep kambing.

Hari Jumat Sama Kambing Sambil Ngerjain Kambing

Diterbitkan pada Sunday, 18 October 2009 Pukul 4.56

Ternyata dia tuh lagi nahan ***** hahaha sebenernya gue juga tau, tapi gue sengaja aja, ngisengin kambing, hahaha>>maaf ya mbing, hari ini aku(wat?) udah ngisengin lu sama ngecakkin lu seharian ini, hahaha. Terus akhirnya jam 2.30an 

Kerja-traveling; Jatuh Cinta Sama Kambing!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 10.16

Ketika saya pergi ke suatu kota, bukan tempat eseks-eseks atau panti pijat atau tempat mesum lainnya yang saya cari, melainkan kambing! kambing dengan segala cara memasaknya. Mulai disate, dibakar, digulai, diguling 

Lirik Romaria

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 11.29

Malu sama kucing meong meong meong. mama papa bilang gak boleh cemberut nanti bisa keriput mama papa bilang gak boleh cemberut nanti digigit semut malu sama kambing mereka bernyanyi. jadi anak manis gak 

Ngomong Sama Kambing

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 2.15

Ngomong sama kambing. Ada seorang gila lagi ketawa tawa sendirian dipinggir jalan, lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.il : Hare gene jalan-jalan bawa monyet… Orang lewat : Dasar gila, yang gini 

Lirik Lagu Romaria

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 5.48

Malu sama kucing meong meong meong. mama papa bilang gak boleh cemberut nanti bisa keriput mama papa bilang gak boleh cemberut nanti digigit semut malu sama kambing mereka bernyanyi. jadi anak manis gak 

Jangan Ketawa, Kasian Orangorang Ini Diteror Sama Kambing...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 16.42

Klik 77: jangan ketawa, kasian orangorang ini diteror sama kambing - Temukan SEJUTA hal Aneh, Unik, Lucu, Gokil, Misteri, Extreme, Update setiap harinya ! hanya di klik77.blogspot.com.

Ternak Hewan Kambing

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 8.55

Menghapus amal adalah hewan ternak Ternak kambing yang Ternak kambing sama termasuk salah satu jenis harta yang harus dibelanjakan untuk ternak dizakati wajib dan kambing adalah binatang adalah Mei hewan dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X