What's New?

ngentot dengan pria arab kontol gede

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 15.59

No comment, kita serahkan ke Tuhan saja tentang hal itu,” ungkap pria paruh baya yang hari itu tampil rapi dengan kemeja lengan panjang putih motif kotak-kotak biru yang dipadu dengan celana bahan warna biru dongker. .. Bahasa Arab bisa sy pelajari. Alkuran tu karang2 saja. kitab suci yg lain diterjemahkan dlm berbagai bahasa. Kenapa alkuran tidak bisa? mungkin ada yg gak benar didalamnya n dirahasiakan, jangan2 ada kitab/surat tentang Isa Almasih/ 

Teras Narang Yang Kristen Fanatik Membabat Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 10.13

agama kok aneh gitu ya…..benderanya saja tulisan paku dan ada sebilah pedang….waduh……..dulu kalau jaman orde pak Soeharto pasti kepala pentolan fpi si habib sudah pindah tu….sekarang sji omong gede… Wanita2 jawa itu sebetulnya pelacur, mereka berlomba2 sampai jumlahnya berjuta2 datang ke negeri Arab itu sebetulnya ingin dientot gratis sama orang Arab, sialnya malah ketahuan oleh polisi Arab akhirnya kepala mereka dipenggal, ada juga 

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 7.05

kami IPAPKI (Ikatan Pelajar Anti PKI) mengutuk keras poncol kapal israel yg gede omong doank. buktiin donk d jln. kapal pke jual nama basis lg. dah gtu poncol dah mau bubar aj blagu. israel ga d akuin ma indonesia. haleluya muka lo kaya buaya. ha2x. ayo 6 kr aj yg bnyk musuhnya ga da yg mokat.. lw udh 2 kali.. untuk kz n kg ga bosen ap lw jdi babu israel ama nungguin kelor.. eh salam ya bt arab kg yg abz di operasi hidungnya.. ganti aj ma idung onta arab.

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 7.19

Setiap hari kita melihat mengenai pengungsi-pengungsi Arab (baca Muslims), yang berjuta-juta lari dari negaranya sendiri yg menjalankan Hukum Syariah, tetapi negaranya kemudian menjadi KACAU OLEH KARENA EKONOMI DAN PERMUSUHAN DIANTARA RAKYATNYA. Mereka pada lari Tapi lucunya, pria itu shalat bukan mengarah ke arah kiblat. Aksinya untuk .. perkara KECIL aja elu GAK BENER, gimane perkara nyang GEDE saw? kayak gini jadi 

Gigolo Ilmu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 22.33

Ki Bayu Digdoyo Ilmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menahlukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan.. Konon dengan 

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 7.32

Saya adalah seorang pria muda, mantan Muslim – berkebangsaan Libya, dan saya ingin menyampaikan terimakasih pada anda atas usaha yang sangat besar yang telah anda lakukan untuk memerangi dan mengekspos 

Ilmu Pelet Dengan Sekali Colekan

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 12.40

Syarat yg harus ditempuh 1. sediakan sajen 2. minyak seribu bunga atw melati 3. menyan arab(hanya digunakan pd mlm trakhr pas ngebleng) 4. kopi pahit teh manis,susu masing2 1 gelas 5. sebelumnya mandi keramas…

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

Kami pribumi, anda juga pribumi kan, kebetulan anda keturunan cina, dan kami keturunan Padang, Jawa, Batak, Arab, India, Negro, Eropa . . g kyk lu yang taunya menghina , menghina , menghina. ckckck sempit banget pemikiran lu. kl soal gaji gw punya saran buat lu kerja keras , pantang menyerah , jgn taunya ngeluh "ah masa gaji gw lebih kecil dari pada orang cina" bikin yakin boss dari perusahaan itu kl lu tuh walau bkn cina tp bs kerja ,jadi bs dpt gaji gede.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -