What's New?

naskah drama yang main kan oleh orang

Naskah Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 18.41

Pelanginetponsel kali ini ingin share mengenai contoh naskah drama 8 orang yang lengkap dan keren untuk sobat semua, jadi bagi sobat yang sedang mencari contoh teks naskah drama yang jumlah pemainnya 8 orang baik cewek tentang persahabatan,dan sobat juga bisa mengirimkan contoh contoh drama lainnya yang sobat miliki ke normantiba@pelanginetponsel.com , nah baik lah langsung saja ke contohnya mengenai naskah drama yang di mainkan 8 

Naskah Drama Sekolah Dasar

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 12.23

Naskah drama ini harus dimainkan oleh enam orang ceritanya cukup bagus dan bisa dijadikan contoh untuk belajar drama.Sebelum menggunakannya silahkan di baca Fandy nya lagi disuruh mamanya buat ngerjain pr dulu baru boleh main keluar! Hafiz : iya kak. Makasih ya kak. Sri : hafiz mau minum apa? Biar kakak buatin! Hafiz : gak usah aja kak. Ngerepotin nanti kak! Sri : enggak kok. Kan Cuma buatin air minum. Kecuali kamu nyuruh kakak buat ngerjain pr 

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 15.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Dialog Drama. Irma: Sandi, kita main kerumah Yoga yuuk! Sandi: Emang kamu mau ngapai kerumahnya si Yoga? Irma: Kan tadi dia tidak masuk sekolah, dan dia juga nggak ada ngasih surat izin sama bu guru. Jadi, aku mau tahu dia tuh kenapa kok nggak masuk sekolah. Sandi: Oh gitu.. ya sudah, ayukk.

Naskah/teks Drama Remaja 7 Orang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 20.30

Jumlah pemain : 7 orang. Tema : Persahabatan 1. Jihad 2. Mimi 3. Nurman 4. Ilham 5. Tasa 6. Rohman 7. Luluk Jihad : Minggu depan aku berencana untuk ngajak kalian main kesalah satu tempat yang indah banget, kalian mau kan? Mimi :

Naskah Drama Remaja

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 16.03

Habis sekolah mustinya pulang ke rumah, bukan main ke sini. MARNI Malam dia narik angkot ayah. Kalau lagi sepi, atau angkotnya dibawa orang lain baru main. Kan tidak tiap malam Anto ke sini ? MARJUKI O, supir tembak ? Ampun Marni 

Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 7.41

Drama biasanya di mainkan oleh beberapa orang yang sebagian bertugas menjadi peman, baik itu antagonis ( tokoh jahat ), protagonis ( tokoh baik ), dan tirta gonis ( pelerai antara tokoh baik dan tokoh jahat ).

Naskah Drama Di Mainkan 5 Orang Tentang Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 8.30

Contoh Naskah Drama Singkat. Contoh Naskah Drama 4 Orang yang Keren, Baik kali ini saya akan mengulas mengenai contoh naskah drama yang keren dan lengkap di mainkan oleh 4 orang pemain dengan 

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 15.00

Namun dari beberapa orang di kelompok tersebut tidak menyetujui dan lebih mengusulkan untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dan tidak membuat rusuh. . Vino : aku bisa, tapi lama sih gak main gitar. Raka : tuh kan, makan lagi. Haduuh.. Nadine : ayok deh ayok ngantin, kasian gajah bengkak ini ntar kelaparan..hehe.. (semua pergi menuju kantin yang tidak jauh dari gazebo tadi) Baca juga: contoh naskah drama percintaan, naskah drama komedi, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -