What's New?

naskah drama yang main kan oleh orang

Naskah/teks Drama Remaja 7 Orang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 20.30

Jumlah pemain : 7 orang. Tema : Persahabatan 1. Jihad 2. Mimi 3. Nurman 4. Ilham 5. Tasa 6. Rohman 7. Luluk Jihad : Minggu depan aku berencana untuk ngajak kalian main kesalah satu tempat yang indah banget, kalian mau kan? Mimi :

Kumpulan Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 16.40

Berikut sejumlah contoh teks drama dalam bahasa Inggris dengan jumlah pemeran yang bervariasi, mulai dari 3 orang, 4 orang, drama untuk 5 orang, hingga untuk 8 orang. Semoga daftar contoh naskah drama bahasa Inggris berikut ini bermanfaat bagi sobat drama Silakan simak masing-masing artikel diatas, semoga ada yang sesuai dengan kriteria drama yang akan Anda mainkan. Untuk mencari contoh naskah drama dalam bahasa Indonesia, Anda dapat menggunakan kotak 

Contoh Naska Drama Untuk 4 Orang

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 23.53

Contoh Drama Terbaru, hay sobat pembaca krumpul admin update lagi nih, untuk kali ini admin akan berbagi sebuah naskah drama yang di mainkan 6 orang, drama ini 20.10.2011 · Contoh Naskah Drama Komedi Lucu, 

Contoh Teks Naskah Drama Untuk 4 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 18.52

Contoh Naskah Drama 4 Orang yang Keren, Baik kali ini saya akan mengulas mengenai contoh naskah drama yang keren dan lengkap di mainkan oleh 4 orang pemain dengan bahasa indonesia.untuk cntoh drama 4 orang 

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 15.00

Namun dari beberapa orang di kelompok tersebut tidak menyetujui dan lebih mengusulkan untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dan tidak membuat rusuh. . Vino : aku bisa, tapi lama sih gak main gitar. Raka : tuh kan, makan lagi. Haduuh.. Nadine : ayok deh ayok ngantin, kasian gajah bengkak ini ntar kelaparan..hehe.. (semua pergi menuju kantin yang tidak jauh dari gazebo tadi) Baca juga: contoh naskah drama percintaan, naskah drama komedi, 

Naskah Drama Di Mainkan 5 Orang Tentang Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 8.30

Contoh Naskah Drama Singkat. Contoh Naskah Drama 4 Orang yang Keren, Baik kali ini saya akan mengulas mengenai contoh naskah drama yang keren dan lengkap di mainkan oleh 4 orang pemain dengan 

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 15.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Dialog Drama. Irma: Sandi, kita main kerumah Yoga yuuk! Sandi: Emang kamu mau ngapai kerumahnya si Yoga? Irma: Kan tadi dia tidak masuk sekolah, dan dia juga nggak ada ngasih surat izin sama bu guru. Jadi, aku mau tahu dia tuh kenapa kok nggak masuk sekolah. Sandi: Oh gitu.. ya sudah, ayukk.

Naskah Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 18.41

Pelanginetponsel kali ini ingin share mengenai contoh naskah drama 8 orang yang lengkap dan keren untuk sobat semua, jadi bagi sobat yang sedang mencari contoh teks naskah drama yang jumlah pemainnya 8 orang baik cewek tentang persahabatan,dan sobat juga bisa mengirimkan contoh contoh drama lainnya yang sobat miliki ke normantiba@pelanginetponsel.com , nah baik lah langsung saja ke contohnya mengenai naskah drama yang di mainkan 8 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -