What's New?

naskah drama yang main kan oleh orang

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 8.00

Berikut ini adalah sebuah contoh naskah drama persahabatan yang diperankan oleh 6 orang. Drama Kemarin kamu kan mau cari novel terbarunya Alberthiene Endah, kan? Bisa main disini tapi bantuin Tari nggak mau.

Contoh Naskah Drama 6 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 7.00

Tempat/Depan kantin, depan kelas b. Waktu/ Kejadian pagi hari c. Sosial Reza datang ke sekolah terlambat karena semalam bermain game online hingga larut malam. Naskah Drama Disuatu pagi hari sekitar jam 07.30. Suasana sekolah sudah mulai sepi karena semua siswa sudah Bu riska : emang ke toilet harus bawa tas ya..? jangan bohong kalian, saya tau kalian mau bolos masuk kelas kan? Reza : lu sih dit.(suara pelan sambil menyenggol badan dodit 

Naskah Drama Di Mainkan 5 Orang Tentang Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 1.30

Contoh Naskah Drama Singkat. Contoh Naskah Drama 4 Orang yang Keren, Baik kali ini saya akan mengulas mengenai contoh naskah drama yang keren dan lengkap di mainkan oleh 4 orang pemain dengan 

Naskah/teks Drama Remaja 7 Orang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 13.30

Jumlah pemain : 7 orang. Tema : Persahabatan 1. Jihad 2. Mimi 3. Nurman 4. Ilham 5. Tasa 6. Rohman 7. Luluk Jihad : Minggu depan aku berencana untuk ngajak kalian main kesalah satu tempat yang indah banget, kalian mau kan? Mimi :

Contoh Naskah Drama Pendek Untuk 4 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 7.00

oleh 4 orang pemeran. Baiklah, langsung saja, bagi Anda yang sedang mencari tereferensi contoh naskah drama pendek untuk 4 orang, silakan sumak contohnya dibawah ini. Daripada keluyuran nggak jelas kan mending belajar aja dirumah. Jali dan Umroh memang berbeda dengan Umroh kemudian menjabarkan kepada mereka bedua, betapa pendidikan itu jauh lebih penting daripada bermain atau keluyuran nggak tentu arah. Umroh: Berlibur itu emang 

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 8.00

Contoh naskah drama sekolah berikut akan menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang baru saja menerima pengumuman kelulusan dan berencana untuk melakukan konvoi di jalan-jalan. Namun dari . Inka : oke ga masalah, oh iya kan Bryan juga jago main gitar, Rusel jago ngedrum, Zendy jago main bass, tinggal buat band, jadi kan? Zendy : em Contoh Naskah Drama 5 OrangDrama dapat dimainkan oleh sejumlah pemeran, termasuk 5 orang. Nah 

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 8.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Dialog Drama. Irma: Sandi, kita main kerumah Yoga yuuk! Sandi: Emang kamu mau ngapai kerumahnya si Yoga? Irma: Kan tadi dia tidak masuk sekolah, dan dia juga nggak ada ngasih surat izin sama bu guru. Jadi, aku mau tahu dia tuh kenapa kok nggak masuk sekolah. Sandi: Oh gitu.. ya sudah, ayukk.

Contoh Naskah Drama 5 Orang Pemain

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 7.00

Anda mungkin sedang membutuhkan contoh naskah drama untuk 5 orang pemain, jika iya, maka berikut ini saya share contoh naskah drama 5 orang pemain singkat. Ya, teks drama dibawah ini adalah dialog drama singkat untuk 5 orang pemeran. Namun, Anda tetap Aku kan sudah belajar dengan sangat keras, dan hasilnya nilaiku tetap saja dibawah espektasi aku. Lalu apa lagi yang harus aku lakukan. Tony: Begini, bukannya setiap manusia itu diberikan daya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -