What's New?

naskah drama yang main kan oleh orang

Naskah Drama Di Mainkan 5 Orang Tentang Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 1.30

Contoh Naskah Drama Singkat. Contoh Naskah Drama 4 Orang yang Keren, Baik kali ini saya akan mengulas mengenai contoh naskah drama yang keren dan lengkap di mainkan oleh 4 orang pemain dengan 

Drama Singkat, Aku Bukan Siti Nurbaya

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 2.07

Dalam drama ini ada adegan lucu, romantis dan juga menegangkan. Bagus, dan yang jelas naskah drama ini bisa kita jadikan bahan untuk latihan drama. Meski di mainkan untuk 9 orang pemain namun naskah drama 

Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 0.41

Drama biasanya di mainkan oleh beberapa orang yang sebagian bertugas menjadi peman, baik itu antagonis ( tokoh jahat ), protagonis ( tokoh baik ), dan tirta gonis ( pelerai antara tokoh baik dan tokoh jahat ).

Naskah Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 12.40

Pelanginetponsel kali ini ingin share mengenai contoh naskah drama 8 orang yang lengkap dan keren untuk sobat semua, jadi bagi sobat yang sedang mencari contoh teks naskah drama yang jumlah pemainnya 8 orang baik cewek atau pun tentang persahabatan,dan sobat juga bisa mengirimkan contoh contoh drama lainnya yang sobat miliki ke normantiba@pelanginetponsel.com , nah baik lah langsung saja ke contohnya mengenai naskah drama yang di mainkan 8 tokoh 

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 8.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Dialog Drama. Irma: Sandi, kita main kerumah Yoga yuuk! Sandi: Emang kamu mau ngapai kerumahnya si Yoga? Irma: Kan tadi dia tidak masuk sekolah, dan dia juga nggak ada ngasih surat izin sama bu guru. Jadi, aku mau tahu dia tuh kenapa kok nggak masuk sekolah. Sandi: Oh gitu.. ya sudah, ayukk.

Naskah/teks Drama Remaja 7 Orang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 13.30

Jumlah pemain : 7 orang. Tema : Persahabatan 1. Jihad 2. Mimi 3. Nurman 4. Ilham 5. Tasa 6. Rohman 7. Luluk Jihad : Minggu depan aku berencana untuk ngajak kalian main kesalah satu tempat yang indah banget, kalian mau kan? Mimi :

My Blog ( Yola Suciana ): Naskah Drama Opera

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 6.02

kali ini saya akan memposting tentang naskah drama yang saya buat dan pernah saya perankan dengan teman-teman di kleas XI-PAI (tugas bahasa indonesia) :) alhamdulillah kami pun menjadi kelompok drama opera terbaik. :). Oh iya, kategori drama ini Kan masih ada orang-orang yang Sayang sama kita. Nadia : iya, aku bersyukur punya . Dalang: (berdiri di samping Dafa) kalo main Drama mukanya gak usah di Jelek-jelekin..!! Dafa : emang aslinya gini pak!

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 8.00

Contoh naskah drama sekolah berikut akan menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang baru saja menerima pengumuman kelulusan dan berencana untuk melakukan konvoi di jalan-jalan. Namun dari . Inka : oke ga masalah, oh iya kan Bryan juga jago main gitar, Rusel jago ngedrum, Zendy jago main bass, tinggal buat band, jadi kan? Zendy : em Contoh Naskah Drama 5 OrangDrama dapat dimainkan oleh sejumlah pemeran, termasuk 5 orang. Nah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -