naskah drama tentang anak durhaka yang membuat kita semua menangis yang singkat

Dosa Dan Azab Anak Durhaka

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 0.34

“dosa-dosa besar adalah menyekutukan Allah, dan durhaka kepada orang tua, dan membunuh manusia dan sumpah palsu”. (H.R. Bukhari). Pernahkan kita membuat orang tua marah, kesal, membuat orang tua kecewa, 

Contoh Naskah Drama Singkat Anak Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 10.49

Contoh naskah drama singkat anak Sekolah | Contoh Naksah drama Lengkap | Contoh naskah drama Persahabatan. contoh drama persahabatan anak sekolah contoh drama persahabatan anak smp naskah drama persahabatan tak hanya itu dari cerita drama yang dipertunjukan biasanya kita dapat mengambil suatu hikmah yang diberikan, nah tujuan dari drama disini pasti akan memberikan suatu inti atau amanat yang terkandung didalam cerita, untuk kamu 

Teks Drama 10 Orang Ibu, Aku Durhaka Kepadamu

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 23.04

Ibu, Aku durhaka Kepadamu. anak durhaka. Di sebuah desa, tepatnya di sebuah rumah sederhana, hiduplah sepasang suami istri yang bernama Pak Heka dan Ibu Jijah. Bu Jijah tersebut sedang mengandung 9 bulan yang sebentar lagi Nanti tambah parah bu”. Bu Jijah : “Enggak pak. Sudah ikhlaskan saja ibu. yang penting anak kita sehat!” Pak Heka : “Ya sudah terserah ibu. Dok, tolong lakukan yang terbaik buat istri dan anak. saya ya dok!” Dokter : “Iya.

Naskah Drama: Batu Menangis

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 17.57

BATU menangis. Alkisah, di sebuah desa terpencil di daerah Kalimantan Barat, Indonesia, hiduplah seorang janda tua yang bernama ibu Darmi dengan tiga orang putrinya yang cantik jelita, mereka bernama Laras, dan Dewi, Mereka tinggal di Dia bersifat sombong, congkak dan durhaka. Ibu : “Sudah, sudah, ibu tidak apa-apa, ayo kita pergi kesawah..nanti keburu siang. . Sang ibu dan adiknya menangis melihat anak dan kakaknya berubah menjadi batu.

Pelajaranku: Kumpulan Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 13.15

drama ini diilhami dari cerita ” Legenda Batu menangisyang bersal dari Sulawesi Utara, karena kami menganggap bahwa dalam cerita tersebut banyak terdapat nilai – nilai kemanusiaan yang dapat kita tanamkan untuk anak tingkat sekolah .. Dan Ibu Jokopun hanya dapat bersimpuh menangis menyaksikan anaknya yang menjadi patung. anak durhaka. Penulis naskah :Fitriawati. Di malam yang sunyi di sebuah rumah. Juned : mana hasil jualan kuenya bu!

Drama: Anak Durhaka Yang Sadar

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 10.36

8. Polisi. >> naskah drama. Pada suat hari hiduplah seorang wanita tua bersama dua anaknya, sifatnya yang sangat sabar, dan tidak pernah mendidik anaknya dengan cara memukuli mereka, dia adalah Fatimah. anak perempuannya sangat cantik, Husnah : “kita mi bu! Kalau saya, pasti dia tidak mau bangun! Banyak alasannya bela!” (sambil meninggalkan ibunya). Fatimah pun langsung ke kamar Azzam untuk membangunkannya salat subuh berjamaah.

Drama: Tragedi Anak Durhaka

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 7.02

Tragedi anak durhaka. naskah drama ini saya buat bersama teman kelompok,Pada pembelajaran bahasa indonsia kami diberikan tugas yaitu pentas drama yang diadakan di sekolah,moga teman-teman yang melihat blog ini terhibur ya. Peran: 1. Nirmala sari : . Bu sita : (sambil nangis)Cuma ini yang bisa ibu dapatkan nak,maafkan ibu,lagi pula nak Risna yang berikan itu semua harusnya kita bersyukur masih ada yang kasihan pada kita. Niren : aduuhhhh,,,ibu 

Satrio's Blog: Naskah Drama 1 (kisah Anak Durhaka)

Diterbitkan pada Friday, 12 November 2010 Pukul 19.24

Kisah anak durhaka Pada suatu hari, hidup seorang anak Sekolah Menengah Atas yang memiliki sifat yang labil. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya. Dengan kondisi ibunya yang bersusah payah mengurus nih anak curut yang durhaka. semua : “Ayoo..!!” Fani dan Fina mendekati Bento.. Fani : “ Hai Bento..Lagi ngapain nih??” Bento : “Lagi salto..!! Ga liat nih lagi ngitung duit..” Fina : “Weee..banyak duit nih..Oya, mau ikut kita party ga??” Bento : “ Party?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X