What's New?

naskah drama tentang anak durhaka yang membuat kita semua menangis yang singkat

Pelajaranku: Kumpulan Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 6.15

Drama ini diilhami dari cerita ” Legenda Batu Menangisyang bersal dari Sulawesi Utara, karena kami menganggap bahwa dalam cerita tersebut banyak terdapat nilai – nilai kemanusiaan yang dapat kita tanamkan untuk anak tingkat sekolah .. Dan Ibu Jokopun hanya dapat bersimpuh menangis menyaksikan anaknya yang menjadi patung. ANAK DURHAKA. Penulis naskah :Fitriawati. Di malam yang sunyi di sebuah rumah. Juned : mana hasil jualan kuenya bu!

Contoh Naskah Drama Tentang Minta Maaf

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 7.00

Bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkan contoh naskah drama tentang permintaan maaf, kali ini saya akan mencoba menuliskan naskah drama tersebut dengan harapan nantinya bisa menjadi bahan pembelajaran bagi Anda . Rahmad:"coba napa Mil,buka sedikit aja hati lo buat mafin ibu lo,kali ini dia udah benar-benar menyesal, dia udah menyadari kesalahannya, sampai-sampai dia mau sujud di kaki lo. man hati nurani lo? lo mau jadi anak durhaka?"

Drama: Anak Durhaka Yang Sadar

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 3.36

8. Polisi. >> Naskah Drama. Pada suat hari hiduplah seorang wanita tua bersama dua anaknya, sifatnya yang sangat sabar, dan tidak pernah mendidik anaknya dengan cara memukuli mereka, dia adalah Fatimah. Anak perempuannya sangat cantik, Husnah : “Kita mi bu! Kalau saya, pasti dia tidak mau bangun! Banyak alasannya bela!” (sambil meninggalkan ibunya). Fatimah pun langsung ke kamar Azzam untuk membangunkannya salat subuh berjamaah.

Drama: Tragedi Anak Durhaka

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 0.02

Tragedi Anak Durhaka. Naskah drama ini saya buat bersama teman kelompok,Pada pembelajaran bahasa indonsia kami diberikan tugas yaitu pentas drama yang diadakan di sekolah,moga teman-teman yang melihat blog ini terhibur ya. Peran: 1. Nirmala sari : . Bu sita : (sambil nangis)Cuma ini yang bisa ibu dapatkan nak,maafkan ibu,lagi pula nak Risna yang berikan itu semua harusnya kita bersyukur masih ada yang kasihan pada kita. Niren : aduuhhhh,,,ibu 

Drama Singkat Isra' Mi'raj Bertema Anak Durhaka By...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 7.28

Drama Singkat Isra' Mi'raj bertema Anak Durhaka by: Pemuda-Pemudi Remaja Masjid Al iklash Dusun 3 desa bangun sari kab.Batu Bara. Published Ibu : Baik Lah Yah, Kalau Itu Memang Yang Terbaik Untuk Kita Semua. Ayah Pun Kemudian Sang Ibu Menangis Sedih, Anak Yang Dilahirkan Dan Dibesarkannya Tidak Mengakuinya. Link ke posting ini. Buat sebuah Link · « Posting Lebih Baru Posting Lama » Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom) 

Naskah Drama Legenda Batu Menangis

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 4.32

Batu Menangis Babak 1 Alkisah, di sebuah desa terpencil di daerah Kalimantan Barat, Indonesia, hiduplah seorang janda tua dengan seorang putrinya yang cantik jelita bernama Darmi. Mereka tinggal di Uang ini untuk membeli kebutuhan hidup kita hari ini.” Darmi : “Tapi, Bu! Jawaban yang dilontarkan Darmi itu membuat hati ibunya semakin sedih. Tapi, sang Ibu Hamba sudah tidak sanggup lagi menghadapi sikap anak hamba yang durhaka ini. Berikanlah 

Contoh Naskah Drama Singkat Anak Sekolah

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 15.00

Kumpulan Drama - Contoh Naskah Drama Singkat Anak Sekolah | Contoh Naksah Drama Lengkap | Contoh Naskah Drama Persahabatan. memang Drama menjadi hal yang sering kali dibahas untuk media pementasan seni atau dimateri sekolah, tak hanya itu dari cerita drama yang dipertunjukan biasanya kita dapat mengambil suatu hikmah yang diberikan, nah tujuan dari drama disini pasti akan memberikan suatu inti atau amanat yang terkandung didalam cerita, untuk kamu 

Naskah Drama Legenda Batu Menangis

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 14.27

Naskah Drama Legenda Batu Menangis. Lagi pusing nyari ide buat naskah drama? sekarang saya akan berbagi kepada agan-agan tentang naskah drama . pemainnya cukup banyak 4 - 6 orang . mari di simak ceritanya .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -