What's New?

naskah drama sunda yang dimainkan orang saja

Contoh Naskah Drama Untuk 10 Orang Pemain

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 7.00

tokoh utama melalui sejumlah penyelidikan. Naskah ini dimainkan oleh 10 orang dan fakta di tengah cerita yang tak terduga menjadikannya lebih menarik. Simaklah contoh naskah drama berikut ini. Judul drama. Misteri pesisir pantai Teluk Segara. Tema. Misteri Cahyadi : Kita tunggu besok saja, pelaporan sebelum 3 hari tidak akan didengar. Kita cari besok pagi. Nawi : O iya ini . kok gak ketemu2 sih naskah drama b. sunda. Like · Reply · 2 · Feb 20, 2015 12: 

Naskah Drama Anekdot Keren

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 17.15

Drama anekdot ini sangat lah keren jika dimainkan dimodifikasi dan ditelaah dengan baik. Ya, itu terserah kalian, tapi tidak diubah juga sudah bagus bila bisa memerankannya. Selamat bermain drama. Judul Drama: Tukang Becak Goes To Rumah Sakit. Diceritakan ada sebuah keluarga yang beranggotakan 3 orang, yakni Pak Rahmat, Bu Rahmi, Ibu Rahmi : “Ibu tidak tau pak, tiba-tiba saja badannya menjadi sangat panas. .. Naskah Drama Sunda Populer - Pajaratan Cinta.

Contoh Naskah Drama Religi

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 4.30

Contoh Naskah Drama Religi. Drama tentang religi adalah salah satu bagian dari berbagai jenis tema drama yang banyak diminati. Naskah drama tentang religi dapat dimainkan oleh 4 orang, 5 orang hingga belasan orang. Bergantung pada alur Seneng banget ya menjalankan ibadah puasa dihari pertama kemarin. Mahmud mengangguk aneh.. Ilham: Kok kamu diem saja, Mud? Kamu puasa kan kemarin? Mahmud menjawab dengan santai. Mahmud: Nggak, aku nggak puasa.

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 8.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan contoh skrip drama anak sekolah untuk 5 orang pemain, silakan 

Contoh Naskah Drama 4 Orang Tentang Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 8.00

terkait, yaitu contoh naskah drama persahabatan. Teks drama dibawah ini sebenarnya dapat dimainkan oleh 5 orang, namun karena karakter yang satunya tidak saya masukkan dalam dialog, maka naskah drama dibawah ini menjadi naskah drama untuk diperankan oleh 4 orang. Nani berusaha untuk menyadarkan Jordi yang diusianya sudah menginjak 17 tahun, tapi sikapnya masih saja seperti anak-anak. Nani: Jordi, kamu tu kan udah dewasa, mestinya 

Contoh Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 11.26

Contoh Drama 8 Orang. Contoh naskah drama kali ini adalah contoh drama yang dimainkan oleh 8 orang. Pada artikel contoh naskah drama sebelumnya kita sudah share beberapa contoh naskah drama, diantaranya contoh drama 5 orang, naskah drama 6 orang, Idam merupakan satu-satunya siswa dari mereka bertiga yang paling pintar, Dahlan hanya pintar dalam 1 bidang saja , yaitu bidang musik, sementara Tejo merupakan siswa yang sangat patuh pada perintah Ibu nya.

Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 2.15

Contoh naskah drama bahasa Jawa. Jika pada posting sebelumnya saya sudah sempat berbagi contoh naskah drama bahasa Sunda, maka pada kesempatan posting artikel contoh nasah drama kali ini saya ingin berbagi contoh naskah drama dalam bahasa Jawa. Contoh naskah drama bahasa Jawa adalah Naskah drama bahasa Jawa biasanya dimainkan oleh 4 orang, 5 orang, hingga 10 orang. Berikut ini adalah contoh naskah drama bahasa Jawa untuk 5 orang dengan 

Contoh Naskah Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 8.00

Drama merupakan suatu cerita yang dimainkan oleh beberapa orang untuk memberikan gambaran cerita tertentu. Drama memang bisa Mengungkapkan ide ke dalam contoh naskah drama 8 orang pun harus bisa dipahami secara umum. Idha hanya diam saja. Azi merasa tidak suka dengan Idha yang memutuskan berjilbab, padahal ia tahu betul Idha tidak bisa mengaji dengan baik. Merasa ini termasuk tindakan yang nyleneh dan menyalahi aturan! Ia datang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -