What's New?

naskah drama anak sekolah dengan pemain cowok cewek

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 8.00

adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Untuk Anda yang sedang membutuhkan contoh skrip drama anak sekolah untuk 5 orang pemain, silakan simak contoh dibawah ini. Semoga berguna 

Naskah Drama Sahabat Selamanya

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 7.11

Sebelum membaca Naskah Drama Sahabat Selamanya tersebut kita akan mulai dari mengenali berbagai tokoh atau pemain yang ada dalam cerita drama kali ini. Jana (Cowok culun berhati lembut dan penyayang) Memasuki hari pertama sekolah setelah libur panjang bertemu di gerbang dan saling manyapa dan berbagi cerita Ketiga anak cewek ini masuk ke kelas dengan gaya songong mereka Terra sebagai leader genk, memimpin yel….yel mereka.

Contoh Naskah Drama Kelas

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 7.00

Karakter Pemain Antagonis : Ryan , Nico Protagonis : Pak Guru Tritagonis : Ana, Keysa Figuran : Nino 4. Latar Tempat : Ruang Kelas Waktu : pagi hari sebelum jam pelajaran dimulai. Naskah Drama Suasana kelas masih sepi saat Keysa datang, hanya ada Nino dan Ryan saja. Pak Guru : nah, anak-anak, penyakit itu bukan hanya datang dari bersih atau tidaknya lingkungan kita, tetapi juga karena kondisi kekebalan tubuh, dan asupan gizi yang kita makan.

Naskah Drama Dengan 4 Pemain (3 Cewek, 1 Cowok)

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 4.42

Naskah Drama dengan 4 pemain (3 cewek, 1 cowok). Persahabatan Rani : Anak kayak gini aja bisa kerja kelompok ! He he he. Karin ; Udah lah Ran ! Rani : Kenapa anak kayak gini masih kamu bela sih ! Karin : Dia itu 

Naskah Drama Dengan 4 Pemain (2 Cowok, 2 Cewek)

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 4.55

Naskah Drama dengan 4 pemain (2 cowok, 2 cewek). Menjenguk Ternyata selama ini, Aufa tidak punya biaya untuk sekolah. (menunjuk ke arah seorang anak yang menyemir Aufa ini sudah 3 hari absen sekolah !

Contoh Drama Remaja 4 Pemain

Diterbitkan pada Sunday, 1 July 2012 Pukul 21.40

MAS SAYA DEVI 2 SMA BISA KIRIMKAN NASKAH DRAMA REMAJA DENGAN 7 pemain (3 CEWEK N 4 COWOK) SAYA. minta contoh naskah drama buat anak SMA donk.. thx before ^_^ kumpulan Contoh Drama Pendek mas,saya mau minta tolong kalo boleh saya mau minta contoh naskah drama ttg anak sekolah untuk 10 orang pemain. Saya bingung karena saya belum p'nah buat sebelumnya. CONTOH NASKAH DRAMA Remaja, Silahkan download disini.

Bahasa Sastra Indonesia: Naskah Drama "boleh Kenalan...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 8.17

Drama kali ini menceritakan sebuah kisah seorang anak perempuan yang baru saja duduk di bangku sekolah sma, sebut saja namanya Woellan. Boy ricky : cowok ganteng, tinggi, pemain basket (kakak kelas) . Ketika boy membuka pintu kelas tersebut, Ada seorang cewek yang duduk sendirian di kelas sambil menundukan kepala kemeja belajarnya, yang tak lain ia adalah si woellan, ia sedih karna kekonyolanya yang membuat temennya memntetrtawakan ia, 

Naskah Drama Tema Persahabatan Dan Komedi...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 3.20

Nih sebelumnya gua mau nge post naskah drama karya gua sendiri. Naskah drama ini buat 7 orang pemain. 4 cowok 3 cewek. “Misteri Kehilangan Yoga”. Pada suatu hari sesudah pulang sekolah, ada sebuah sahabat yaitu Farid, Virgi, Mega, dan Yoga. . buat cabut sekolah..” Deden : “Yo'i. Ayo deh kita ngumpetin biar ga ketauan..” Tiba-tiba… Virgi : “Lho kok bau rokok? Emang ada yang ngerokok ya?” Mega : “Itu tuh.. Siapa tuh mereka? Kok kaya anak kampung?”.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -