naskah cerita cinderella gadis cerobong asap

Imagine: Drama Cinderella Another Story~

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 16.22

Setelah buat kelompok, 2 minggu berikutnya harus ngasih naskah dramanya, alhasil, setelah sebulan, baru naskah itu dikumpulkan. dan karena anggota kelompok gua yang gk mau tampil didepan kelas, akhirnya kami setuju untuk bikin film, judulnyaa~ "cinderella another story" Di suatu daerah yang kecil, di suatu desa yang kecil,di sebuah rumah yang kecil hduplah seorang gadis kecil bernama cinderella cinderella adalah seorang gadis yang cantik jelita.

Naskah Drama Tentang Cinderella Dan Kerajaan

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 16.26

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di karena sudah ada Ratu gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Alaah! Pake curhat segala! Raja : Kalau begitu, siapa nama aslimu?

Black Jack: Naskah Cinderella

Diterbitkan pada Saturday, 19 December 2009 Pukul 14.09

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di arena sudah cinderella : Namaku cinderella. Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Alaah! Pake curhat segala!

Dima Eldisa: Naskah Drama Cinderella Dan Putri Rakus

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 11.31

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di arena Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Bisa kali gak curhat !! Raja : Kalau begitu, siapa nama aslimu?

Simple My Self: Perjalanan Cinta Cinderella

Diterbitkan pada Wednesday, 28 March 2012 Pukul 20.04

Oke yg bakalan gue tulis malam ini bkan curhatan gue , melainkan baru aja gue bikin cerita semacam naskah drama.. knpa gue bikin naskah drama? krna berhubung di teater ada job yg dikhususkan buat ank kelas 1 nya aja jd diharuskan .. gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah. kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu tiriku.

Goresan Pena: Drama Kocak (saduran Dari Cerita Cinderella)

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 20.22

Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu 

10 Versi Asli Tersadis Dari Dongeng-dongeng Pengantar Tidur

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 10.03

cinderella. Cendrillon2. Versi asli cinderella ternyata mengandung unsur mutilasi. Di cerita aslinya, cinderella selalu disiksa ibu tiri dan kedua saudari tirinya. Saat sang pangeran mencari-cari gadis yang ukuran kakinya pas dengan sepatu Kemudian serigala yang tak bisa mengakali rumah babi yang cerdik memutuskan masuk dari atas cerobong asap, dimana dibawahnya si babi yang selamat memasang tungku dan kemudian memasak hidup-hidup si serigala.

Naskah Drama By Joglo Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 11.09

Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh . (naskah Telah Dipentaskan) 1. KONSEP cerita Konsep cerita dalam “ Gombel ngidam anak “ adalah sejenis komedi misteri yang mana didalamnya kami masukkan unsur-unsur komedi dan juga pesan moral bagi para penontonya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X