naskah cerita cinderella gadis cerobong asap

Black Jack: Naskah Cinderella

Diterbitkan pada Saturday, 19 December 2009 Pukul 14.09

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di arena sudah cinderella : Namaku cinderella. Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Alaah! Pake curhat segala!

Goresan Pena: Drama Kocak (saduran Dari Cerita Cinderella)

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 20.22

Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu 

Simple My Self: Perjalanan Cinta Cinderella

Diterbitkan pada Wednesday, 28 March 2012 Pukul 20.04

Oke yg bakalan gue tulis malam ini bkan curhatan gue , melainkan baru aja gue bikin cerita semacam naskah drama.. knpa gue bikin naskah drama? krna berhubung di teater ada job yg dikhususkan buat ank kelas 1 nya aja jd diharuskan .. gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah. kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu tiriku.

Naskah Drama Tentang Cinderella Dan Kerajaan

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 16.26

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di karena sudah ada Ratu gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Alaah! Pake curhat segala! Raja : Kalau begitu, siapa nama aslimu?

Dima Eldisa: Naskah Drama Cinderella Dan Putri Rakus

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 11.31

Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana . . . . (Di arena Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Bisa kali gak curhat !! Raja : Kalau begitu, siapa nama aslimu?

Freak Blog: Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 9 March 2011 Pukul 18.49

Setelah itu, Pangeran membawa cinderella ke istana. Namun, cerita itu belum selesai. Ketika Sang Pangeran membawa cinderella ke istana Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu! cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Ratu : Alaah! Pake curhat segala! Kalau begitu, siapa nama aslimu? cinderella : Tapi, nama asliku terlalu panjang.

Naskah Drama Komedi (5)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 19.54

naskah Drama Komedi (5). 6/03/2013 Planet Informasi saat cinderella coba sepatu bot istimewa tersebut, nyatanya pas serta cinderella juga memiliki pasangan sepatu bot yang lain. pangeran lalu segera melamar cinderella. sesudah itu, pangeran membawa cinderella ke istana. tetapi, cerita itu belum selesai. ratu : cinderella ? gadis cerobong asap. nama yang sangat aneh yang dulu kudengar. tengok dirimu ! kau memanglah pantas memperoleh nama itu !

Naskah Drama Komedi

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 14.45

Tapi berhubungan dengan keponya si Afifah,. Jadi yaa aku pos disini aja. cerita ini aku ambil dari blog Berita Rembang Online,. Tapi dengan Jadi, siapa namamu? cinderella : Namaku cinderella. Ratu : cinderella? gadis cerobong asap. Nama yang sangat aneh. cinderella : Sebenarnya itu hanya nama panggilan. Nama itu didapatkan dari ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku. Ratu : Gak usah curhat disini, Lella. Sono noh di mama dedeh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X